www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Hampir 20 Persen Pasien Tanpa Gejala Ikut Alami Long Covid
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Baliho Eet-Samda Curi Perhatian Warga, Satu-satunya Balon yang Tampil Berdua
Senin, 20 Januari 2020 - 18:14:50 WIB
Baliho Eet-Samda yang mencuri perhatian warga.
Baliho Eet-Samda yang mencuri perhatian warga.

BENGKALIS - Jelang penetapan calon bupati oleh partai politik peserta Pilkada, para balon bupati Bengkalis berlomba-lomba memasang baliho. Salah satu baliho yang berani tampil beda dan mencuri perhatian warga adalah baliho politikus Partai Golkar, H Indra “Eet” Gunawan.

Baliho pria yang akrab disapa Eet ini tampil beda dari baliho lainnya lantaran ia tidak tampil sendiri dalam baliho tersebut, melainkan berdua dengan Samsu “Samda” Dalimunte yang notabene anggota DPRD Bengkalis. Tentu saja publik bertanya-tanya, apakah Samda sudah menjadi harga mati bagi Eet untuk dijadikan calon wakil bupati atau akan pindah ke lain hati.

“Kalau kita tengok keberanian Eet menampilkan dirinya berpasangan dengan Samda, sepertinya ini sudah harga mati. Apalagi baliho yang dipasang tidak sedikit, merata di setiap desa,” ujar salah seorang warga, Amiruddin.

Menurut pria yang akrab disapa Amir ini, baliho tersebut menjawab sekaligus dua keragu-raguan warga yaitu soal keseriusan Eet dalam mencalonkan diri, serta siapa yang akan ia pilih sebagai calon wakil bupati. 

Terpisah, Eet yang saat ini menjabat Ketua DPRD Riau ketika diminta tanggapannya terkait baliho tersebut mengatakan untuk maju sebagai balon bupati bukan perkara main-main. Terlebih dirinya saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Riau yang nota bene secara finansial sudah lebih dari cukup.

Namun, dengan jabatan saat ini belum cukup bagi dirinya untuk bisa berbuat lebih banyak lagi bagi kemajuan Kabupaten Bengkalis karena memiliki kewenangan yang terbatas. “Hanya dengan menjadi Bupati saya bisa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis dan membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi,” ujar Eet.

Karena itu, Eet ikhlas melepas jabatannya tersebut andai nanti terpilih sebagai calon Bupati Bengkalis. Soal berpasangan dengan siapa, Eet mengatakan sudah terjawab melalui baliho yang ia sebarkan di merata tempat. “Bagi saya, berpasangan dengan Samda itu sudah harga mati, tak perlu diragukan lagi. Jadi masyarakat dari sekarang sudah bisa menilai kami berdua,” kata Eet.

Saat ditanya mengapa harus pasang baliho sementara dirinya saat ini sudah cukup populer, dengan rendah hati jebolan S-3 Selangor University itu mengatakan, memasang baliho merupakan bagian dari tahapan dalam proses penjaringan balon bupati dari Partai Golkar. “Aturannya sudah seperti itu, jadi ya kita ikuti saja. Soal popularitas maupun elektabilitas biar masyarakat yang menentukan,” ujarnya lagi.

Penulis : Zulkarnaen
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
IlustrasiHampir 20 Persen Pasien Tanpa Gejala Ikut Alami Long Covid
IlustrasiUsai Divaksin AstraZeneca, Puluhan Pekerja di Batam Dilarikan ke Rumah Sakit
istHasil Italia Vs Swiss: Gli Azzurri Menang 3-0, Lolos ke Babak 16 Besar
Pabrik PT. SDO di Lubuk Gaung Kota Dumai terbakar pada Rabu malam ( 16/6/2021).Dua Pekerja Dikabarkan Tewas Akibat Kebakaran Pabrik PT Sari Dumai Oleo
Lagi, Warga Satu Kampung Terjangkit Corona, Kali Ini di Magelang
  IlustrasiPenularan Covid-19 Bisa Lewat AC Mobil, Ini Cara Menanganinya
Gelandang Timnas Italia Manuel Locatelli merayakan golnya ke gawang Swiss bersama dengan Lorenzo Insigne pada laga Grup A Euro 2020 di Estadio Olimpico, Roma, pada 16 Juni 2021. Foto: KompasHasil Piala Eropa: Italia Tampil Memukau, Rusia Buka Peluang
Terawan Agus PutrantoDitanya Kenapa Vaksin Nusantara Dianggap Bahaya, Jawaban Terawan Mengejutkan!
Pabrik PT SDO di Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai terbakar pada Rabu malam (16/6/2021).Pabrik PT SDO Group Apical di Lubuk Gaung Dumai Terbakar
Wakil Walikota Pekanbaru Ayat CahyadiAyat Cahyadi: Akhir 2021 Masyarakat Pekanbaru Ditargetkan Tak Lagi Pakai Masker
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved