www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Bupati Irwan Terima SK Perhutanan Sosial Kabupaten Kepulauan Meranti dari Presiden Jokowi
 
Kelmi Amri Ingin Bangun Koalisi Antara Partai Demokat dan Golkar
Senin, 20/01/2020 - 17:21:09 WIB
Kelmi Amri, SH Ketua DPC Partai Demokrat  dan Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, H Sari Antoni foto bersama dengan panitia penjaringan Cabup dan Cawup Rohul Partai Golkar, usai mengembalilkan formulir penjaringan.
Kelmi Amri, SH Ketua DPC Partai Demokrat dan Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, H Sari Antoni foto bersama dengan panitia penjaringan Cabup dan Cawup Rohul Partai Golkar, usai mengembalilkan formulir penjaringan.

PASIR PANGARAIAN - Ketua DPC Partai Demokrat Rohul, Kelmi Amri, SH, resmi mengembalikan Formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati (Cabup) Rohul Pilkda 2020 ke Partai Golongan Karya (Golkar) Senin (20/1/2020) sore.

Kedatangan Anggota DPRD Riau yang miliki slogan "Sahabat Semua Suku" bersama rombongan, disambut Ketua DPD II  Partai Golkar Rohul H Sari Antoni, SH didampingi Sekeretaris Nono Patria Pratama SE bersama pengurus, usai kembalikan formulir pendaftaran.

Kelmi Amri serahkan formulir kepada tim penjaringan Balon Bupati dari Partai Golkar Rohul H Tengku Rusli didampingi H Sarkawi SE, Zul Akmal, Kasmawati, SPd dan lainnya.

Kelmi Amri kepada wartawan mengaku, pemulangan formulir penjaringan, dimana Partai Demokrat Rohul ingin menjalin komunikasi politik di Partai Golkar di bawah Pimpinan Ketua DPD II Rohul H Sari Antoni SH.

Kelmi menyatakan, dirinya sekaligus ingin menawarkan komitmen koalisi yang utuh antara Partai Drmokrat dan Golkar di Pilkada serentak September 2020 ini.

“Demokrat berkeinginan kuat membangun koalisi utuh dengan Golkar di Pilkada Rohul. Karena nama nama yang mendaftar di kedua Partai ini hampir sama,” tegas Kelmi.

Lanjut Kelmi, semangat yang ditawarkan dan dibangun dengan pengembalian formulir adalah kebersamaan kedua partai adalah mencari pemimpin terbaik untuk Negeri Seribu Suluk itu.

“Soal siapa yang kita usung nantinya dan di posisi nomor Satu atau Dua, bisa kita musyawarahkan dan diskusikan lebih lanjut,” tegas Kelmi.

Kelmi mengaku, dari pandangannya, Pilkada Rohul "Negeri aman, urusan mudah, Rokan Hulu bahagia lahir dan batin". Saat ini akunya, yang terpenting bagaimana ada kesamaan konsep antara Demokrat dan Golkar.

“Sekali lagi yang penting Komunikasi politik bisa ditindaklanjuti dan bisa terbangun, apalagi telah terjalinnya hubungan baik Ketua DPC Demokrat dengan Ketua dan Sekretaris DPD II Partai Golkar,” ungkap Kelmi yang disambut tepuk tangan hadirin.

Sikapi pernyataan Kelmi Amri, Ketua DPD Golkar Rohul, Sari Antoni,  menyampaikan ucapan terimakasih pengembalian formulir oleh Kelmi Amri serta konsep yang ditawarkan untuk Pilkada 2020 nanti.

“Atas nama Panitia Tim Penjaringan dan DPD Golkar Rohul saya ucapkan terima kasih kepada saudara Kelmi dan rombongan, saat ini kita sedang melaksanakan mekanisme penjaringan, sehingga tawaran koalisi itu bisa kita diskusikan lebih lanjut, “ ungkap Sari Antoni.

"Kemudian siapakah tokoh masyarakat, tokoh politik yang akan jadi kandidatnya, nantinya itu  bisa berdua. Intinya Partai Golkar tetap terbuka dan transparan dan bisa saja Partai Golkar dan Partai Demokrat membangun koalisi pada Pilkda Rohul dan mudah-mudahan tercapai demi kemajuan Kabupaten Rohuk kedepan," tukasnya.

Penulis : Feri Hendrawan
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
gus Harimurti Yudhoyono tiba di Pekanbaru.AHY Tiba di Pekanbaru, Jumatan di Pesantren Babussalam
Hamulian Nasution berdampingan dengan Tedi Mirsal Dal dan Tengku Rusli, foto bersama usai pengembalian berkas pendaftaran.Hamulian Didampingi Tedy Mirza Dal Datangi DPD II Golkar Rohul
Irwan tokoh muda yang juga mantan jurnalis, ikut mendaftarkan diri sebagai Cawabup Rohul, di penjaringan Cabup dan Cawabup yang dibuka DPD I Partai Golkar Rohul.Ingin Bangun Rohul Lebih Baik, Irwan Mantan Jurnalis Daftarkan Diri Jadi Cawabup ke Golkar
  Kelmi Amri, SH Ketua DPC Partai Demokrat  dan Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, H Sari Antoni foto bersama dengan panitia penjaringan Cabup dan Cawup Rohul Partai Golkar, usai mengembalilkan formulir penjaringan. Kelmi Amri Ingin Bangun Koalisi Antara Partai Demokat dan Golkar
 Hafith Syukri, mengambil formulir pendaftaran penjaringan sebagai Cabup Rohul di DPD Partai Golkar Rohul kemarin sore.Kantongi Dukungan DPP PKB, Hafith Syukri Jalin Komunikasi dengan Semua Parpol
Relawan Murnis Manysur, Supriadi Daulay dan rekan lainnya, mengambil formulir penjaringan Balon Bupati Rohul di kantor DPD II Golkar Rohul, disambut Tengku Rusli, H Sarkewi dan pengurus lainnya.Murnis Mansyur Resmi Ambil Formulir Penjaringan Golkar untuk Maju di Pilkada Rohul

 
Berita Lainnya :
  • Bupati Irwan Terima SK Perhutanan Sosial Kabupaten Kepulauan Meranti dari Presiden Jokowi
  • Nyetir Sambil Nonton Film Porno di HP, Berujung Kecelakaan Renggut Tiga Nyawa
  • Ratusan Pelajar SMPN di Selaman Hanyut Terseret Arus saat Susuri Sungai
  • Gara-gara Warganya Ditangkap, Masyarakat Desa di Meranti Ini Tak Mau Bantu Padamkan Karhutla
  • Dicurhati Masyarakat, Presiden Jokowi Perintahkan Gubri dan Kapolda Riau Selesaikan Sengketa Lahan Gondai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Warga Riau Protes Tak Dapat Hak Suara
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved