www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Lagi, 67 TKI dari Malaysia Tiba di Pelabuhan Dumai
 
DPP PAN Terbitkan 3 Rekomendasi Balon Pilkada Bengkalis, Salah Satunya Bagus Santoso
Sabtu, 18/01/2020 - 13:16:29 WIB
Viva Yoga Tim Pilkada Pusat menyerahkan langsung Surat Rekomendasi kepada Bagus Santoso disaksikan Tengku Zulmizan dan Zainal Abidin. (ist)
Viva Yoga Tim Pilkada Pusat menyerahkan langsung Surat Rekomendasi kepada Bagus Santoso disaksikan Tengku Zulmizan dan Zainal Abidin. (ist)

BENGKALIS -  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Jakarta telah resmi mengeluarkan surat rekomendasi  untuk Pilkada Kabupaten Bengkalis. Ada 3 kader yang terpilih yaitu Bagus Santoso ( Wakil Ketua DPW PAN Riau ),  Syaukani ( Ketua DPD PAN Bengkalis) dan Abdul Kadir ( Sekretaris ).

Hal tersebut dikatakan Sekretaris DPW PAN Riau Tengku Zulmizan saat dikonfirmasi terkait kabar surat rekomendasi untuk Pilkada Bengkalis. "Benar sudah disetujui 3 nama kader untuk pilkada Bengkalis. Sememang Bengkalis termasuk salah satu kabupaten yang diperhitungkan dan ditargetkan PAN  menjadi Bupati atau Wakil Bupatinya," jawabnya.

Menurut Zulmizan dengan sudah terbitnya surat rekomendasi dari DPP PAN membuktikan PAN lebih cepat menyiapkan kadernya untuk mengatur strategi memenangi pilkada dengan menggandeng parpol lainnya untuk saling melengkapi persyaratan yang dibutuhkan.

Sementara itu Bagus Santoso salah satu kader PAN yang sudah mengantongi surat rekomendasi saat dihubungi lewat telepon menyatakan bahwa surat rekomendasi sebenarnya merupakan surat tugas dari tim Pilkada Pusat DPP PAN kepada kader untuk bakal calon Bupati/ wakil Bupati. Mendapatkan koalisi parpol lain untuk memenuhi persyaratan serta melakukan komunikasi intensif di internal Partai untuk menggerakkan mesin partai dan menyusun program pemenangan.

"Surat rekomendasi ini tidak lain adalah surat tugas, kader yang bisa dan mampu mendapatkan atau diminati parpol lain untuk bergandengan.  Siapa yang siap dan punya hitungan menang itu yang akan melaju,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (18/1/2020). 

Penulis : Zulkarnaen
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Viva Yoga Tim Pilkada Pusat menyerahkan langsung Surat Rekomendasi kepada Bagus Santoso disaksikan Tengku Zulmizan dan Zainal Abidin. (ist)DPP PAN Terbitkan 3 Rekomendasi Balon Pilkada Bengkalis, Salah Satunya Bagus Santoso
Jon Erizal Serahkan Surat Rekomendasi DPP PAN kepada Habibi Hapri untuk Pilkada Pelalawan 2020, Minggu (27/10/2019) malam.DPP PAN Serahkan Surat Rekomendasi Bagi Habibi Hapri dan Zulmizan untuk Maju di Pilkada Pelalawan 2020
PKS Optimis Usung Kadernya di Pilkada Bengkalis 2020
  PAN mengeluarkan surat rekomendasi nama Bakal Calon Bupati Meranti; Drs H Said Hasyim.Said Hasyim 'Berseri' Raih Rekomendasi dari DPP PAN, Mustafa: Pak Masrul Tidak Usah Berkecil Hati
IlustrasiKetua DPW PAN: Sudah Sesuai Prosedur
Pilkada 2020.Inginkan Perubahan, Makin Banyak Masyarakat Dukung Yan Prana Jadi Bupati Bengkalis

 
Berita Lainnya :
  • Lagi, 67 TKI dari Malaysia Tiba di Pelabuhan Dumai
  • Telantarkan TKI, Bupati Irwan Akan Stop Rute Kapal ke Selatpanjang
  • Satu dari 7 Pasien Positif Corona di Sumbar Meninggal Dunia
  • Selama Wabah Corona, Pemko Diminta Pastikan Ketersediaan Pangan dan Anggaran Aman
  • Cegah Corona, DPW FPI Kepulauan Meranti Semprot Disinfectant di Masjid dan Musala
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Warga Riau Protes Tak Dapat Hak Suara
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved