www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
BLT Tahap 3 untuk Masyarakat Desa Terdampak Covid-19 di Riau Baru Disalurkan 33,88 Persen
 
Kantongi Dukungan DPP PKB, Hafith Syukri Jalin Komunikasi dengan Semua Parpol
Rabu, 08 Januari 2020 - 15:05:12 WIB
 Hafith Syukri, mengambil formulir pendaftaran penjaringan sebagai Cabup Rohul di DPD Partai Golkar Rohul kemarin sore.
Hafith Syukri, mengambil formulir pendaftaran penjaringan sebagai Cabup Rohul di DPD Partai Golkar Rohul kemarin sore.

PASIR PANGARAIAN - Mantan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Hafith Syukri MM, kian mantap untuk maju di Pilkada Rohul 2020 mendatang.

Setelah dapatkan surat dukungan dari DPP PKB, putra Arifin DS, kini terus intensif melakukan komunikasi Politik dengan seluruh Partai politik (parpol).

Setelah mengikuti penjaringan di PDI-P, Demokrat, PKS, PAN dan Gerindra, Hafith kini mengikuti penjaringan di Partai Golkar.

Hafith yang juga Ketua DPC PKB Rohul, resmi mengambil formulir penjaringan di DPD II Partai Golkar Rohul Selasa (7/1/2020) sore, didampingi Sekjen PKB Gading Marwardi disambut hangat Seluruh Pengurus DPD II Golkar Rohul, T.Rusli,H Sarkawi dan tim penjaringan Partai Golkar lainnya.

Usai mengambil formulir, Hafith Syukri mengaku dirinya kini sudah mendapatkan rekomendasi dukungan dari DPP PKB. Dalam surat itu, Hafith Syukri menyatakan, dirinya ditugaskan untuk melakukan komunikasi politik dengan seluruh parpol guna mencukupi persyaratan mendaftar di KPU.

“PKB hanya punya 3 kursi, tentunya kami harus mencari teman koalisi minimal mencukupi 9 kursi untuk mendaftar. Makanya setiap parpol kami jalin komunikasi kami selalu melampirkan surat rekomendasi yang diberikan DPP sebagai penguat internal PKB," katanya.

“Bila ada konsekuensi politik harus berpasangan dengan kader Golkar atau kader Partai manapun yang siap berkoalisi dengan PKB, dalam memenuhi Kuota 9 kursi maka itu akan jadi pertimbangan bagi saya," ungkap Hafith.

Hafith mengaku, semua parpol memberikan sinyal positif untuk mendukung dirinya pada pilkada mendatang. Hanya saja, sebagai seorang politisi yang santun dirinya tidak ingin mengintervensi dan menghormati mekanisme dan aturan yang berlaku di internal partai.

Hafith mengaku, niatnya maju hanya ingin memberikan sumbangan pemikiran dan tenaga untuk memperbaiki kondisi Rohul.

“Saya tidak mengatakan bahwa negeri ini tidak diurus, negeri ini pasti diurus. tapi ada hal-hal yang lebih harus diurus. kita lihat hampir tiap tahun defisit APBD. Kita tidak bisa berlindung di balik pemerintah pusat, kita harus melakukan antisipasi yang lebih baik agar tidak terjadi defisit terus menerus," ungkapnya.

Penulis: Feri Hendrawan
Editor : Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Pasangan calon bupati Wakil Bupati, Sukiman- Indra Gunawan, resmi dapat dukungan PKS maju di Pilkada Rohul Desember 2020 mendatang.Setelah Demokrat, Giliran PKS Deklarasikan Sukiman-Indra Gunawan di Pilkada Rohul
Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dan petinggi DPP PAN lainnya, serahkan SK mengusung Ir H Hafith Syukri MM dan Erizal ST, sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati maju di Pilkada Rohul Desember 2020 mendatang.Terima SK DPP PAN, Hafith Syukri - Erizal Resmi "Berlayar" di Pilkada Rohul
Abdul Halim, Sekretaris DPC Gerindra RohulKlaim Didukung 5 Parpol dengan 23 Kursi, Sukiman- IG Tunggu Penantang di Pilkada Rohul
  H.Sukiman didampingi Ketua DPC Demokrat Rohul Kelmi Amri, menunjukan SK ketua Umim DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, yang mengusung Sukiman di Kantor DPP Partai Demokrat, di Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.Demokrat Resmi Usung Sukiman- Indra Gunawan di Pilkada Rohul, Kelmi Amri Siap Gerakkan Mesin Partai
Murnis Mansyur dan keluarga.Turun Gunung, Pebisnis Sukses H Ir Murnis Mansyur Siap Hadapi Sukiman di Pilkada Rohul
Suasana usai rapat Pleno Penetapan Calon Bupati dan Wabup Rohul di Kantor DPD PAN Rohul, Jalan Tuanku Tambusai Pasir Pangaraian, Rohul, yang mendukung dan rekomondasikan Hamulian-Teddy Mirza Dal sebagai Balon Bupati-Wabup Rohul 2020.Hamulian-Teddy Dapat Dukungan PAN Sebagai Balon Bupati dan Wabup Rohul di Pilkada 2020

 
Berita Lainnya :
  • BLT Tahap 3 untuk Masyarakat Desa Terdampak Covid-19 di Riau Baru Disalurkan 33,88 Persen
  • Bupati Pimpin Rapat Desk Pilkada Rohul Bersama Forkompinda
  • 8 Tahun Usia RS Awal Bros Rohul, Kian Matang Layani Masyarakat
  • Kumpulkan OPD, Inspektorat Riau Tindaklanjuti Temuan BPK
  • Wawako Dumai Buka Sosialisasi Inpres Nomor 2/2020, Ajak Semua Pihak Berantas Narkoba
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    PPP Serahkan Dukungan kepada Alfedri
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved