www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Ahli Epidemiologi Riau Rekomendasikan Beberapa Langkah Penanganan Covid19
 
Murnis Mansyur Resmi Ambil Formulir Penjaringan Golkar untuk Maju di Pilkada Rohul
Senin, 06 Januari 2020 - 19:41:38 WIB
Relawan Murnis Manysur, Supriadi Daulay dan rekan lainnya, mengambil formulir penjaringan Balon Bupati Rohul di kantor DPD II Golkar Rohul, disambut Tengku Rusli, H Sarkewi dan pengurus lainnya.
Relawan Murnis Manysur, Supriadi Daulay dan rekan lainnya, mengambil formulir penjaringan Balon Bupati Rohul di kantor DPD II Golkar Rohul, disambut Tengku Rusli, H Sarkewi dan pengurus lainnya.

PASIR PANGARAIAN - Bakal Calon Bupati Rokan Hulu H Murnis Mansyur, kini berupaya mencari dukungan Partai Politik (Parpol) untuk bisa maju di Pilkada 2020.

Usai ikuti penjaringan di 5 partai berbeda, pria kelahiran Lubuk Bendahara itu kini incar dukungan Partai Golkar dengan mengikuti penjaringan ke DPD II Partai Golkar Rohul.

Dengan mengutus relawan sebagai kuasa darinya, Politisi senior di Partai Golkar resmi ambil Formulir Penjaringan Partai Golkar, Senin (6/1/2020) siang. Relawan Murnis disambut Wakil Ketua Penjaringan, yang juga Ketua Harian DPD II Partai Golkar Rohul Tengku Rusli.

Relawan Murnis Manysur, Supriadi Daulay menegaskan, bahwa peluang Murnis Mansyur maju di Pilkada Rohul 2020  cukup besar, karena didukung banyak Parpol.

Kata Supriadi menambahkan, dirinya sangat optimis Murnis akan diusung Partai Golkar. Karena, Murnis Mansyur merupakan kader murni dan senior di Partai golkar.

"Sosok Murnis Mansyur saat ini terus melakukan komunikasi aktif dengan sejumlah Parpol, yang diyakni akan mengusungnya maju pada Pilkada mendatang," terang Supriadi.

Relawan Murnis lainya Muhamad Fadli mengatakan, Murnis Mansur kini sudah mengikuti penjaringan di beberapa partai seperti Nasdem, Demokrat, PKS, Gerindra dan PAN.

“Ini sebagai bentuk keseriusan partai mengusung beliau. Apalagi sosok Murnis juga sudah diundang menjalani Fit And Propertes di 3 Partai Politik masing-masing Nasdem, Gerindra dan PKS," tambah Fadli.

Sedangkan menurut Ketua Harian sekaligus wakil ketua tim penjaringan Kepala Daerah Golkar Rohul Tengku Rusli didampingi H Sarkewi mengatakan bahwa peluang Murnis Mansyur sangat besar meraih dukungan Partai Golkar.

“Murnis kader murni Partai Golkar dan kader senior pula, pastinya ada pertimbangan khusus untuk beliau," jelas Rusli.

Walapun demikian, Tengku Rusli menegaskan, dalam penjaringan tim akan bekerja profesional dan memberikan perlakuan yang sama kepada para bakal calon yang mendaftar.

Lanjut Rusli, ada 2 kader Partai Golkar yang sudah mendaftar penjaringan Partai Golkar yakni, Nono Patria Pratama sebagai Wakil Bupati dan Murnis Mansyur mengambil Penjaringan Bupati.

Secara keseluruhan, sudah 6 Bakal Calon yang mendaftar terdiri dari Nono Patria Pratama yang mengambil Balon Wakil Bupati, Tedy Mirzal Dal mengambil Penjaringan Balon Wabup, Hamulian mengambil Balon Bupati, Gustian Riau mengambil Formulir Balon Bupati, Roni Hariman balon Bupati dan Murnis Mansyur mengambil Formulir Penjaringan Balon Bupati.

“Penjaringan masih dibuka hingga 9 Januari 2020 mendatang. Pengembalian formulir akan dilaksankan tanggal 10 sampai dengan 17 Januari. Pada pengambalian formulir ini, bakal calon diwajibkan memaparkan visi misinya ke kader Partai Golkar," sebut Tengku Rusli.

Penulis : Feri Hendrawan
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
H.Hafith Syukri- Erizal.STHafit Syukri - Erizal Optimis Dapat Dukungan Golkar di Pilkada Rohul 2020
IlustrasiEet Batal Maju di Pilkada Bengkalis, Peluang Ahmad Syah Harrofie dan Kasmarni Terbuka
Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan SK pencalonan kepada Andi Putra yang didampingi Suhardiman Ambi di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Minggu (12/7/2020). Foto: RiauposTerima SK Partai Golkar, Pasangan Andi Putra-Suhardiman Penuhi Syarat Maju di Pilkada Kuansing
  IlustrasiSK Dukungan Belum Diterima Eet, Golkar Riau: Kita Lihat Perkembangannya, Tunggu DPP
Syamsuar dan Arwin AS.Arwin AS Sebut Sebelum Jadi Ketua Golkar Riau Syamsuar Dukung Alfedri-Husni Mirza
Said Arif Fadilah dan Sujarwo menerima SK dari Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto di Jakarta, Minggu (12/7/2020). Foto: RiauposSiap Bertarung, Said Arif-Sujarwo Resmi Didukung Partai Golkar di Pilkada Siak

 
Berita Lainnya :
  • Ahli Epidemiologi Riau Rekomendasikan Beberapa Langkah Penanganan Covid19
  • KPID Riau Siap Sukseskan Pilkada Serentak di 9 Kabupaten Kota
  • Bikin Heboh, Beredar Rekaman Sepasang Warga Binaan Bermesraan di Lapas Bangkinang
  • Semester I 2020, Ekspor Riau Naik 6,96 Persen
  • Ayo Buruan, Kuliah di AMIK Selatpanjang Gratis dan Dapat Uang Saku, Kuota Terbatas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Alfedri Tetima SK Dukungan dari PKB
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved