www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
BNN Riau Musnahkan 1 Kg Sabu dan Inek Milik Warga Pekanbaru
 
Ingin Sejahterakan Masyarakat Rohul, Hamulian dan Tedy Mirza Dal Maju di Pilkada 2020
Minggu, 05/01/2020 - 12:04:22 WIB
Cabup Hamulian dan Cabup Rohul Tedy Morza Dal ambil formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup ke Partai Golkar Rohul.
Cabup Hamulian dan Cabup Rohul Tedy Morza Dal ambil formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup ke Partai Golkar Rohul.

PASIR PANGARAIAN - Politisi yang juga pengusaha, H  Hamulian bersama H Tedy Mirzal Dal, resmi mengambil formulir pendaftaran di DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Jumat (3/2/2020) sore,  untuk menjadi Calon Bupati-Wakil Bupati Rohul periode 2021-2026.

Kedatangan, kedua tokoh Rohul disambut Wakil Ketua I Tim Seleksi Pilkada Partai Golkar Kabupaten Rohul H Tengku Rusli, S Sos bersama Wakil Ketua III H Syarkawi,  SE beserta unsur pengurus Fungsionaris  dan staf Partai Golkar Rohul lainnya. 

H Hamulian dan H Tedy Nirzal Dal sebelum menerima formulir pendaftaran dari  Tim Seleksi Pilkada Partai Golkar, mereka menyampaikan  niat mereka berdua untuk maju sebagai Bupati-Wakil Bupati Rohul dari DPD II Partai Golkar.

Usai mengambil formulir pendaftaran, kedua tokoh Rohul ini,  dengan penuh keyakinan dan tanpa ragu serta mengharap ridha Allah SWT,  siap menjadi Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Rohul yang akan memenangkan Pilkada 2020 tahun ini.

Hamulian mengaku, dirinya maju dari Partai Golkar Rohul, karena memiliki sejarah panjang  dengan Partai berlambang Pohon Beringin ini,  mulai dari orang tuanya,  bahkan dirinya juga pernah maju sebagai Calon Wakil Bupati Rohul dari partai ini. 

"Kini istri saya aktif menjabat sebagai Anggota DPRD Rohul dari Partai Golkar, jadi partai ini sudah tak asing lagi bagi saya, " katanya. 

Di tempat yang sama, H Tedy Mirzal Dal yang di dampingi Pengurus dan Fungsionaris Partai Nasdem Rohul,  ikut mengambil formulir jadi Calon Wakil Bupati Rohul, baginya Golkar tidak asing lagi dalam dirinya. 

Meskipun dia kini aktif sebagai Ketua DPC Nasdem Rohul, tapi dirinya pernah, menjadi Ketua DPRD Rohul dari Partai  Golkar Rohul.

"Golkar ini sudah lama melekat pada kita, bahkan kini saya masih punya KTA Partai Golkar, " ucapnya.

Hamulian dan teddy ke wartawan mengatakan, mereka maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohul sebagai bentuk, perwujudan niat,  komitmen serta kecintaan kepada Kabupaten Rohul,  untuk menjadikan daerah ini menjadi kabupaten yang lebih bermartabat dan supaya masyarakat sejahtera.

"Semua Bupati Rohul itu membangun,  tapi niat serta keberpihakannya kepada masyarakat,  perlu menjadi perhatian utama," sebut Tedy.

Hamulian mengakui, setelah mengambil formulir di Partai Golkar, sebelumnya dia sudah mengambil formulir di 6 partai lainnya. 

"Dengan partai Golkar jika Allah berkehendak,  kita sudah siap untuk maju pada perhelatan pesta demokrasi tahun ini, " sebutnya. 

H Tengku Rusli, S Sos menyampaikan, selama dua hari membuka pencalonan Bupati-Wakil Bupati Rohul pihaknya sudah memberikan formulir, satu dari kader sendiri yakni Sekretaris DPD II Partai Golkar Nono Patria, SE. 

"Kini yang mengambil formulir Politisi  sekaligus pengusaha,  H  Hamulian bersama H Tedy Mirzal Dal,  keduanya tokoh yang sosoknya sudah tak diragukan lagi," ucapnya.

"Kita membuka pengambilan formulir sampai tanggal 9,  kemudian dari tangga  9 ke tanggal 11  pengembaliannya,  setelah itu pengumuman siapa yang  mendapat dukungan Partai Golkar," katanya.

Dirinya berharap, keduanya bisa lolos di Golkar nanti. Kemudian  meskipun tidak lolos dirinya menghimbau keduanya untuk bergabung bersama Golkar dan berkarya di sini, untuk pengabdian ke masyarakat. 

H Syarkawi SE menyampaikan, kalau melihat kedua tokoh  ini,  sosok jelas dan profilenya, cukup bagus di tengah-tengah masyarakat.

"Sekarang mengambil formulir di Golkar, kita harapkan nanti bisa mengembalikannya, semoga kita bisa memenangkan hati rakyat untuk periode 2021-2026, saya rasa intinya itu," ucapnya.

Penulis: Feri Hendrawan
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Kegiatan peringatan HUT ke 12 oleh DPC Partai Gerindra Rohul, dihadiri Wakil Ketua DPC Gerindra Rohul Novliwanda Ade Putra mewakili Ketua DPC Gerindra Rohul H Sukiman, serta 8 anggota DPRD Rohul dari Fraksi Gerindra, dan beri santunan bagi 100 anak yatim, kaum duafa dan anak panti asuhan.HUT ke-12 Partai Gerindra, DPC Rohul Santuni 100 Anak Yatim, Duafa, dan Panti Asuhan
 Bimtek pengawasan di Kecamatan se- KuansingBawaslu Riau Motivasi Panwascam Kuansing Jelang Tahap Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati
Kelmi Amri, SH Ketua DPC Partai Demokrat  dan Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, H Sari Antoni foto bersama dengan panitia penjaringan Cabup dan Cawup Rohul Partai Golkar, usai mengembalilkan formulir penjaringan. Kelmi Amri Ingin Bangun Koalisi Antara Partai Demokat dan Golkar
  Delapan balon Bupati dan empat balon Wakil Bupati penjaringan DPD I Partai Golkar Rohul bersama pengurus DPD I Partai Golkar Riau, kompak bergandengan tangan usai menyampaikan visi missi di penjaringan partai Golkar.Delapan Balon Bupati dan Empat Balon Wabup Penjaringan Partai Golkar Sampaikan Visi Misi
Ketua KPU Rohul ElfnedriMasa Jabatan Kepala Daerah Hasil Pilkada Tahun 2020 hanya 3 Tahun 8 Bulan
Hamulian Nasution berdampingan dengan Tedi Mirsal Dal dan Tengku Rusli, foto bersama usai pengembalian berkas pendaftaran.Hamulian Didampingi Tedy Mirza Dal Datangi DPD II Golkar Rohul

 
Berita Lainnya :
  • BNN Riau Musnahkan 1 Kg Sabu dan Inek Milik Warga Pekanbaru
  • DLH Rohil Ajukan Ranperda Pengendalian Pencemaran Air
  • Gubri Sampaikan 5 Misi dan 7 Isu Strategis Pemprov Riau Periode 2019 - 2024
  • Pimpin Musrenbang Sungai Apit, Pj Sekda Siak Berharap Usulan 2021 Dapat Terealisasi
  • Pemilik Kayu Illog 20 Ton Masih DPO, Sewa Kapal Pompong Milik Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Warga Riau Protes Tak Dapat Hak Suara
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved