www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Harga Gula di Dumai Melambung, Bulog Rencanakan Impor 100 Ton
 
Ikut Pilkada Meranti, Adil Anggota DPRD Provinsi Riau Kembalikan Berkas ke Golkar
Senin, 23/12/2019 - 20:23:27 WIB
Kedatangan H Muhammad Adil bersama AOK Team disambut oleh panitia penjaringan bacalon bupati/wakil bupati DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti A. Rahim MR, SE, Marsita, M. Latif, Sumirja Hadi, dan sejumlah pengurus lainnya.
Kedatangan H Muhammad Adil bersama AOK Team disambut oleh panitia penjaringan bacalon bupati/wakil bupati DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti A. Rahim MR, SE, Marsita, M. Latif, Sumirja Hadi, dan sejumlah pengurus lainnya.

SELATPANJANG - Anggota DPRD Provinsi Riau, H Muhammad Adil, SH bersama Adil Orang Kite (AOK) Team kembalikan berkas bakal calon (bacalon) Bupati Kepulauan Meranti Periode 2021-2026 ke DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (22/12/2019) kemarin.

Kedatangan H Muhammad Adil bersama AOK Team disambut hangat oleh panitia penjaringan bacalon bupati/wakil bupati DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti A. Rahim MR, SE, Marsita, M. Latif, Sumirja Hadi, dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Sekretaris DPD Golkar Kepulauan Meranti, A. Rahim mengucapkan selamat datang kepada bacalon bupati beserta rombongan AOK Team Meranti. Dia juga menyampaikan permohonan maaf karena Ketua DPD Partai Golkar H. Musdar sedang berada di luar daerah.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Riau Dua Periode H Muhammad Adil, SH dalam pemaparannya menyampaikan bahwa dirinya bersyukur karena diberi kesempatan untuk mendaftar di partai Golkar.

Dia juga mengucapkan terimakasih dan berharap dukungan penuh dari DPD Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Saya dulu pernah bersama-sama di Partai ini (Golkar red) dan saya berharap dukungan penuh untuk saya," kata H Adil.

Di hadapan panitia, politikus PKB itu juga menyampaikan visi dan misinya untuk mewujudkan Meranti Maju cerdas dan bermartabat.

"Saya melihat perkembangan 11 tahun Meranti sudah lumayan bagus, namun masih ada kekurangan-kekurangan fatal yang mesti kita dibenahi," tutur Adil.

Dia mencontohkan sederhana dan sangat fatal di Meranti yaitu masalah fasilitas kesehatan mengingat 11 tahun tahun pemekaran, Kepulauan Meranti sudah seharusnya mempunyai rumah sakit induk yang menjadi rujukan Kabupaten/Kota di seluruh Riau Kepulauan Riau.

"Kesehatan merupakan hal pokok, sudah seharusnya masyarakat Meranti punya rumah sakit yang lengkap tanpa perlu orang sakit diangkat ke Balai, Pekanbaru bahkan Kabupaten Induk lama yaitu Bengkalis, seharusnya malu kita," ucap Muhammad Adil.

Selain masalah pendidikan H Muhammad Adil juga berkomitmen untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Mensejahterakan guru di Meranti. Dia juga berkomitmen memperbaiki infrastruktur jalan lintas desa guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

Penulis: Ali Imroen
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Surat Tugas (ST) kepada Wakil Bupati  Kabupaten Kepulauan Meranti, Said Hasyim terkait Pilkada Kepulauan Meranti 2020.Jelang Pilkada Kepulauan Meranti 2020, Said Hasyim Dapat Tugas Khusus dari DPP Golkar
Ketua Bawaslu Kepulauan Meranti lakukan verifikasi terhadap yang bersangkutan.Ada Kesalahan, Bawaslu Rekomendasikan KPU Meranti Tes Ulang Anggota PPS
Said HasyimGolkar Usung Said Hasyim di Pilkada Kabupaten Meranti
  Penyerahan fasilitas cuci tangan di pelabuhan SelatpanjangSahabat MT Serahkan Fasilitas Cuci Tangan di Pelabuhan Selatpanjang
Rapat Bawaslu dengan Sentra Gakkumdu.Bawaslu Bengkalis Gelar Rapat Bersama Gakkumdu Pilkada 2020
Gubri Syamsuar saat menerima Panji Partai Golar. Foto: CakaplahDipilih Secara Aklamasi, Syamsuar: Saya Akan Kibarkan Panji Golkar hingga Pelosok Desa Riau

 
Berita Lainnya :
  • Harga Gula di Dumai Melambung, Bulog Rencanakan Impor 100 Ton
  • 8.500 APD dan 4.800 Rapid Test Bantuan dari Kemenkes Tiba di Riau
  • Rumah Dinas Asisten I Pemkab Pelalawan Terbakar, 4 Mobil Damkar Dikerahkan
  • Liga Spanyol Tak Rugi Kehilangan Messi
  • Hingga Dini Hari Nanti, Riau Akan Diguyur Hujan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Warga Riau Protes Tak Dapat Hak Suara
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved