www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Ahli Epidemiologi Riau Rekomendasikan Beberapa Langkah Penanganan Covid19
 
Rusli Efendi Buka Muskercab VIII PPP di Rohil
Senin, 23 Desember 2019 - 17:48:09 WIB
Musyawarah Kerja Cabang VIII PPP Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)
Musyawarah Kerja Cabang VIII PPP Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)

BAGANSIAPIAPI - Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rusli Efendi secara resmi membuka Musyawarah Kerja Cabang VIII PPP Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin (23/12/2019) sore di salah satu hotel di Kota Bagansiapiapi.

Pembukaan Muskercab itu turut dihadiri Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan MSi, dan Anggota DPRD Riau dan DPRD Rohil dari Partai tersebut.

Pelaksanaan Harian DPW PPP Propinsi Riau, Rasyid Abizar dalam sambutannya mengatakan, jika hasil dari Muskercab ini nantinya baik, maka ke depannya kinerja partai pasti akan baik. Apalagi pada tahun 2020 nanti pelaksaan Pilkada daerah, maka dari itu mulai sekarang bangkitkan syahwat-syahwat politik.

Ia juga berpesan kepada kader PPP agar bekerja lebih baik untuk menghadapi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah tahun 2020.

"Untuk maju di Pilkada tentunya kader itu memiliki elektabilitas, Popoleritas, Politik dan lain sebagainya. Jadi siapa kader dari PPP yang ingin maju jadi kepala daerah silahkan selagi itu memenuhi persyaratan," ucapnya.

Sementara itu, Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan MSi mengatakan, PPP adalah salah satu partai yang eksis. Maka dari itu diharapkan ke depannya bisa lebih baik lagi. "PPP ini mempunyai visi misinya sama dengan pemerintah yakni ingin mensejahterakan masyarakat," ucapnya singkat.

Di tempat yang sama, Ketua DPP PPP Rusli Efendi mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Muskercab ke VIII di Bagansiapiapi. Muskercab ini tujuannya untuk membuat program baik jangka pendek maupun jangka panjang untuk kemajuan partai.

"Saya tidak mau PPP ini kalah dengan partai lain, maka dari itu bekerjalah dengan baik dan tetap membangun komunikasi politik dengan parpol lainnya," pesan Rusli.

Ia berharap dengan dibukanya Muskercab ini PPP kedepannya dapat meningkatkan fungsi peranan di tengah-tengah masyarakat. Karena target kita pada Pilkada 2020 harus bisa menang.

"Untuk Pilkada Insya Allah saya siap maju. Sejauh ini saya sudah mendaftar di delapan partai, mudah-mudahan nanti bisa diterima dan berlayar mulus menuju Pilkada Rohil," pungkasnya.

Penulis : Afrizal
Editor : Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Syafrudin Iput saat melakukan reses belum lama ini di Rohil.Penuhi Harapan Masyarakat, Syafrudin Iput Nyatakan Siap Maju di Pilkada Rohil
Petugas Coklit datangi rumah warga.KPU Rohil Lakukan Coklit dan Gerakan Klik Serentak
Rusli Effendi, Ketua DPP PPP, mendampingi Suharso Monoarfa, Ketua Umum PPP, menyerahkan SK dukungan kepada Drs. H. Alfedri, M.Si, yang akan maju sebagai Cabup dan H. Husni Merza, BBA, MM, sebagai Cawabup di Pilkada Siak. Foto: IstHanya Alfedri Calon Bupati di Riau yang Langsung Terima SK dari Ketua Umum PPP
  Bupati Suyatno didampingi Istrinya Hj Wan Mardiana menunjukkan tanda bukti pemilih setelah petugas melakukan Coklit di kediamannya, di Jalan Madrasah, Bagansiapiapi.Pilkada Serentak 2020, KPU Mulai Lakukan Gerakan Coklit Data Pemilih
PAN.PAN Usung Petahana di Pilkada 2020 Rokan Hilir
Sosialisasi tahapan Pilkada ke media massa.Diikuti 20 Wartawan, KPU Sosialisasikan Tahapan Lanjutan Pilkada

 
Berita Lainnya :
  • Ahli Epidemiologi Riau Rekomendasikan Beberapa Langkah Penanganan Covid19
  • KPID Riau Siap Sukseskan Pilkada Serentak di 9 Kabupaten Kota
  • Bikin Heboh, Beredar Rekaman Sepasang Warga Binaan Bermesraan di Lapas Bangkinang
  • Semester I 2020, Ekspor Riau Naik 6,96 Persen
  • Ayo Buruan, Kuliah di AMIK Selatpanjang Gratis dan Dapat Uang Saku, Kuota Terbatas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Alfedri Tetima SK Dukungan dari PKB
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved