www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Desa, Ini yang Dilakukan Camat Bandar Petalangan
 
Ambil Formulir di Partai Demokrat
Hamulian Akui Sudah Ada Calon Pendamping di Pilkada Rohul 2020
Senin, 21 Oktober 2019 - 15:16:09 WIB
H.Hamulian menerima formulir pendaftaran, yang diserahkan Hamdan SE dari DPC Partai Demokrat Rohul
H.Hamulian menerima formulir pendaftaran, yang diserahkan Hamdan SE dari DPC Partai Demokrat Rohul

PASIR PANGARAIAN-H Hamulian Nasution SP bersama para tim pendukung, resmi ambil berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Rokan Hulu (Rohul) ke Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Rohul, Senin (21/10/2019) sore.

Ketika mengambil formulir, mantan anggota DPRD Kabupaten Rohul masa bakti 2004-2009 didampingi‎ para pendukungnya, disambut Tim Penjaringan di Kantor DPC Partai Demokrat Rohul yang diketuai Hamdan SE.

Usai mengambil formulir pendaftaran, Hamulian mengaku dirinya berkeinginan membangun Kabupaten Rohul lebih baik lagi. Sehingga  dirinya mengikuti proses penjaringan sebagai Balon Bupati Rohul di seluruh partai politik yang membuka kesempatan.

Hamulian mengakui, sebelumnya ia telah mendaftar‎ sebagai Balon Bupati di dua partai politik yang membuka proses pendaftaran dan penjaringan, yaitu PDI Perjuangan Rohul dan Partai NasDem Rohul.

"Insya Allah, dari tiga partai, sudah ada yang merekom kita. Memang saat ini belum saatnya, maka menunggu waktunya saja," kata Hamulian, dan dia yakin bakal ada partai politik mengusungnya sebagai Balon‎ Bupati di Pilkada Rohul 2020.

Hamulian juga menargetkan, bisa mendapat dukungan dari sedikitnya lima partai politik yang punya kursi di DPRD Rohul, sehingga niatnya maju sebagai Balon Bupati di pesta demokrasi 2020 berjalan mulus, dan sesuai keinginan.

"Saya siap membangun Kabupaten Rohul ini bersama Partai Demokrat," kata Hamulian, dan berharap Partai Demokrat mengusungnya sebagai Balon Bupati Rohul di Pilkada serentak 2020.

‎Terlepas perahu, Hamulian juga mengaku, dirinya sudah punya Balon Wabup yang akan mendampinginya maju di Pilkada Rohul 2020. Namun demikian, ia belum bersedia mengumumkan siapa inisial yang akan menjadi Balon koalisinya tersebut.

Diakuinya,‎ akan ada waktunya untuk diumumkan resmi siapa bakal calon yang menjadi koalisinya maju di Pilkada Rohul 2020, setelah adanya dukungan dari partai politik.

"Kawan koalisi sudah ada, Insya Allah. Jadi kita tinggal sekarang hanya berjalan saja‎, bahwasanya kita merapatkan barisan, kita berjala‎n ke daerah-daerah kita memang harus melihat apa yang dibutuhkan masyarakat," ucap Hamulian.

Ketua Tim Pendaftaran dan Penjaringan Balon Bupati dan Wabup Rohul DPC Partai Demokrat Rohul, Hamdan, mengatakan Hamulian menjadi orang ketiga yang telah mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati‎.

Dimana sebelumnya, sambung Hamdan, Ketua DPC PKB Rohul Ir H Hafith Syukri‎ MM, dan Ketua DPC Partai Gerindra Rohul H Sukiman telah mengambil berkas formulir pendaftaran. Dirinya mengharapkan Hamulian juga punya visi dan misi yang sama Partai Demokrat, dan nantinya untuk mengembalikan formulir secara langsung, tanpa bisa dikuasakan atau diwakilkan.

"Kita berharap semua bakal calon yang telah mengambil formulir untuk mengembalikannya langsung tanpa bisa dikuasakan," kata Hamdan, masih didampingi sejumlah Tim Penjaringan termasuk Mukmin Rangkuti SE.‎

Ham‎dan mengatakan semua bakal calon Bupati dan Wabup Rohul yang telah mengambil berkas formulir dijadwalkan akan diundang di Musrancab Partai Demokrat se-Kabupaten Rohul pada Sabtu pekan depan.

Penulis : Feri Hendrawan
Editor : Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).Siapa yang Bakal Terpilih Jadi Ketum Demokrat pada Kongres Malam Ini ?
gus Harimurti Yudhoyono tiba di Pekanbaru.AHY Tiba di Pekanbaru, Jumatan di Pesantren Babussalam
Tampak Supri Handayani SE mengembalikan formulir calon wakil bupati Inhu ke DPC Partai Demokrat Inhu.   Tiga Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serahkan Formulir Pendaftaran ke Demokrat Inhu
  AHY berkunjung ke Pekanbaru, Riau. Foto: AntaraKongres Tahun Ini, Asri Auzar Dukung AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat
Kelmi Amri, SH Ketua DPC Partai Demokrat  dan Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, H Sari Antoni foto bersama dengan panitia penjaringan Cabup dan Cawup Rohul Partai Golkar, usai mengembalilkan formulir penjaringan. Kelmi Amri Ingin Bangun Koalisi Antara Partai Demokat dan Golkar
Alfedri mengembalikan berkas pencalonan sebagai Bupati Siak di DPC Partai Demokrat Siak, Minggu (10/11/2019Alfedri dan Syamsurizal Sama-sama Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabup Siak ke Demokrat

 
Berita Lainnya :
  • Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Desa, Ini yang Dilakukan Camat Bandar Petalangan
  • Kabar Gembira, Pakar Akui Minyak Kelapa Dapat Membunuh Virus Corona
  • Hasil Swab Satu PDP Rohil Negatif, Kini Masih Dirawat di Rumah Sakit Pekanbaru
  • Helikopter Militer Jatuh dan Terbakar di Kendal, 6 Orang Sempat Menyelamatkan Diri
  • Warga Natuna Pasien Positif Corona di Riau Sempat Keliling Pekanbaru, Akan Dilakukan Tracing Kontak
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Warga Riau Protes Tak Dapat Hak Suara
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved