www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Hampir 20 Persen Pasien Tanpa Gejala Ikut Alami Long Covid
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Penjaringan Balon Bupati Bengkalis dari PAN; Lima Orang sudah Kembalikan Berkas
Rabu, 09 Oktober 2019 - 17:38:49 WIB
Masuri saat mengembalikan dan menandatangani berkas pendaftaran
Masuri saat mengembalikan dan menandatangani berkas pendaftaran

BENGKALIS - Sebanyak 5 bakal calon Bupati Bengkalis sudah mengembalikan dan menandatangani berkas pencalonan kepada tim penjaringan Pilkada dari Partai PAN.


Diperkirakan jumlah ini akan terus bertambah seiring masih banyaknya bakal calon yang mengambil formulir.

Kelima balon tersebut adalah Ridwan Yazid dan Thamrin Mali yang mengembalikan berkas pada Senin (7/10/2019). Kemudian Masuri, Wan Muhammad Sabri dan Muhammad yang mengembalikan berkas, Rabu (9/10/2019).

Masuri SH yang merupakan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis dan juga Ketua Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) Bengkalis, saat mendaftarkan diri ke Kantor DPD PAN Jalan Pertanian Bengkalis pada pukul 10.00 WIB, mengenakan baju kemeja warna biru lengan panjang.

Setibanya di Kantor PAN Bengkalis, Masuri langsung melakukan penandatanganan berkas surat pernyataan bahwa siap maju sebagai calon Bupati Bengkalis Priode 2021-2026 mendatang.

Usai Masuri SH melakukan penandatangan, tak lama berselang juga datang Balon Bupati Bengkalis WAN Muhammad Sabri bersama timnya untuk menandatangani berkas pencalonan diri sebagai Balon Bupati ke PAN. Kemudian menyusul Muhammad yang juga Wakil Bupati Bengkalis, pada pukul 14.07 WIB.

Kepada sejumlah wartawan, Masuri menyebutkan bahwa tekadnya menjadi bakal calon orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis, kedepan bahwa berdasarkan penilaian serta sudut pandang pada seorang calon dapat referensi ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Masuri yang akrab disapa Bagong ini juga sebelumnya sudah mendaftarkan diri ke PDI-Perjuangan dan Partai Nasdem dengan harapan dari keseluruhan partai tersebut bisa merekomendasikan dan mendapatkan perahu dari partai politik semaksimal mungkin.

Disinggung masalah bakal calon wakil, Bagong menyebutkan sudah ada nama yang dilirik yaitu dari Kecamatan Mandau.

"Untuk balon wakil kita sudah ada, karena kita perwakilan dari pesisir tentunya kita memilih balon wakil dari daratan, sehingga ketika kita bisa bersama sama membangun agar kedepannya Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi," ujarnya lagi.

Hal senada disampaikan Muhammad yang saat tiba di Kantor PAN didampingi beberapa timnya seperti Usman Effendi, Atbel dan lain-lain. Menurut Muhammad, partai dimana dia mendaftarkan diri, tak satu pun yang memenuhi syarat untuk bisa mengusung calon, tanpa berkoalisi dengan partai lain.

"Karena harus berkoalisi dengan partai lain, tentu akan terjadi deal-deal politik. Apapun bisa terjadi, tak ada yang pasti. Namun, kalau saya dipercaya sebagai calon bupati, maka untuk posisi wakil akan kita ambil dari Mandau," ujarnya.

Saat di kantor PAN Masuri, Wan Sabri san Muhammad beserta rombongan langsung disambut ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani Al Karim dan ketua panitia penjaringan Suprapto serta sekretaris PAN Sukma Irawan Auzar.

Penulis : Zulkarnaen
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
IlustrasiHampir 20 Persen Pasien Tanpa Gejala Ikut Alami Long Covid
IlustrasiUsai Divaksin AstraZeneca, Puluhan Pekerja di Batam Dilarikan ke Rumah Sakit
istHasil Italia Vs Swiss: Gli Azzurri Menang 3-0, Lolos ke Babak 16 Besar
Pabrik PT. SDO di Lubuk Gaung Kota Dumai terbakar pada Rabu malam ( 16/6/2021).Dua Pekerja Dikabarkan Tewas Akibat Kebakaran Pabrik PT Sari Dumai Oleo
Lagi, Warga Satu Kampung Terjangkit Corona, Kali Ini di Magelang
  IlustrasiPenularan Covid-19 Bisa Lewat AC Mobil, Ini Cara Menanganinya
Gelandang Timnas Italia Manuel Locatelli merayakan golnya ke gawang Swiss bersama dengan Lorenzo Insigne pada laga Grup A Euro 2020 di Estadio Olimpico, Roma, pada 16 Juni 2021. Foto: KompasHasil Piala Eropa: Italia Tampil Memukau, Rusia Buka Peluang
Terawan Agus PutrantoDitanya Kenapa Vaksin Nusantara Dianggap Bahaya, Jawaban Terawan Mengejutkan!
Pabrik PT SDO di Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai terbakar pada Rabu malam (16/6/2021).Pabrik PT SDO Group Apical di Lubuk Gaung Dumai Terbakar
Wakil Walikota Pekanbaru Ayat CahyadiAyat Cahyadi: Akhir 2021 Masyarakat Pekanbaru Ditargetkan Tak Lagi Pakai Masker
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved