www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Pembak Kuansing Akan Surati Kementerian Pariwisata Terkait Pelaksanaan Pacu Jalur
 
Ambil Formulir di Sekretariat Nasdem Bengkalis
Didukung Sejumlah Tokoh, Rozali Saidun Makin Optimis Hadapi Pilkada 2020
Senin, 07 Oktober 2019 - 16:36:07 WIB
 Rozali Saidun dan Askori foto bersama saat pengambilan formulir
Rozali Saidun dan Askori foto bersama saat pengambilan formulir

BENGKALIS – Tokoh masyarakat Bengkalis yang juga pensiunan PNS, H Rozali Saidun mengaku mendapat dukungan sejumlah tokoh untuk mencalonkan diri pada Pilkada 2020. Adanya dukungan tersebut membuat dirinya makin optimis untuk mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik.

Seperti Senin (7/10/2019) pagi, bersama dengan beberapa timnya, Mantan Camat Mandau ini mendatangi Sekretariat DPD Partai Nasdem yang ada di Jalan Bantan. Maksud kedatangan pria kelahiran Bengkalis 64 tahun silam ini adalah untuk mengambil formulir penjaringan balon kepala daerah ke partai Nasdem. Yang nantinya akan dilanjutkan dengan proses pendaftaran serta penyampaian visi misi pada tahap berikutnya.

Dengan menggunakan kemeja polos warna biru Nasdem, Rozali diterima langsung  oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis, Askori SSt Pi yang juga anggota DPRD Bengkalis periode 2019 – 2024. Selain Askori, turut juga menyambut kedatangan Rozali Saidun beberapa staf DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis.

Sebelum mengambil formulir, terjadi perbincangan hangat antara Askori dan Rozali Saidun. Tidak hanya mengenai pilkada, melainkan juga hal-hal lain seperti pandangan Askori tentang bagaimana menjadikan Kabupaten Bengkalis bisa lebih maju lagi. Menanggapi pandangan tersebut, Rozali Saidun sangat terkesan dan berharap bila dirinya nantinya terpilih sebagai calon Bupati dari Partai Nasdem, bisa bersinergi untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Di sela-sela perbicangan tersebut, salah seorang tim Rozali Saidun,  Syafrudin Ahmad kepada wartawan mengatakan kalau kedatangan Rozali Saidun ke DPD Partai Nasdem merupakan bentuk keseriusan dirinya untuk ikut dalam bursa Pilkada 2020.

Keseriusan ini, sambung pria yang akrab disapa Temon ini, bukan hanya karena adanya dorongan untuk bisa menjadikan Kabupaten Bengkalis ini lebih baik lagi. Namun, pertimbangan dukungan dari sejumlah tokoh, baik di Bengkalis kepulauan maupun Bengkalis daratan.

“Mereka sangat mengharapkan kepada Pak Rozali Sadiun untuk bisa ikut dalam Pilkada 2020 mendatang. Harapan itu mereka sampaikan baik secara lisan saat kunjungan ke daerah-daerah, maupun dalam bentuk tertulis. Ini salah satu bentuk dukungan tertulis dari tokoh di Mandau dan ini sangat kita apresiasi,” ujar Temon seraya menunjukkan surat dukungan asli dari sejumlah tokoh masyarakat Mandau yang tergabung dalam forum mubaligh.

Sementara itu, Askori berharap, formulir yang telah diambil agar segera diisi dan diserahkan dengan batas akhir tanggal 23 Oktober mendatang.

“Karena kalau tidak ada perubahan, mungkin sekitar tanggal 24 akan ada penyampaian visi misi dari para calon yang mendaftar. Untuk kepastiannya nanti akan kita sampaikan kembali,” ujar Askori seraya menambahkan, hingga Senin ini (7/10/2019), sudah ada 9 orang yang mengambil formulir.

Penulis: Zulkarnaen
Editor: Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Rapat Bawaslu dengan Sentra Gakkumdu.Bawaslu Bengkalis Gelar Rapat Bersama Gakkumdu Pilkada 2020
KPU Bengkalis menunggu Paslon Independen yang akan mendaftar.Pilkada Bengkalis, KPU Pastikan Tidak Ada Paslon Independen
Pilkada Bengkalis: Duet Kader Golkar dan PKS Harga Mati
  Normansyah Abdul Wahab usai melaksanakan Fit and Proper Test di DPP PKS. Lewati Fit and Proper Test di DPP PKS, Normansyah: Tinggal Tunggu Ridho Allah
Berseri.12 Tim Millenial Siap Menangkan Pasangan 'Berseri'
Ilustrasi Pilkada BengkalisGolkar Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis

 
Berita Lainnya :
  • Pembak Kuansing Akan Surati Kementerian Pariwisata Terkait Pelaksanaan Pacu Jalur
  • Kabar Gembira, RSUD Arifin Ahmad Pulangkan Satu Pasien Covid-19 Terakhir Dirawat
  • PPDB Tingkat SD dan SMP Negeri di Pekanbaru Dibuka 1-7 Juli 2020
  • Bobol Karaoke dan Kafe di Pekanbaru, Doyok Diamankan Polisi
  • Besok Citilink Terbang Lagi, Penumpang Cek Kembali Kelengkapan Dokumen
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Warga Riau Protes Tak Dapat Hak Suara
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved