www.halloriau.com
Politik
BREAKING NEWS :
Warga RTB Rambah Dambakan Jalan Layak untuk Angkut Hasil Kebun
 
Inginkan Perubahan, Makin Banyak Masyarakat Dukung Yan Prana Jadi Bupati Bengkalis
Selasa, 23/07/2019 - 07:53:09 WIB
Pilkada 2020.
Pilkada 2020.

BENGKALIS – Dukungan bagi Yan Prana tampil di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis tahun 2020 kian tak terbendung. Ini dibuktikan dengan adanya dukungan dari beberapa tokoh masyarakat dan pemuda di Negeri Junjungan tersebut.

Dukungan datang dari perwakilan masyarakat Kecamatan Bandar Laksmana, Bantan, Rupat, Tualang Mandau dan Kecamatan Pinggir. Perwakilan beberapa kecamatan ini secara tegas siap memenangkan sang birokrat tersebut karena masyarakat inginkan perubahan.

Salah seorang perwakilan masyarakat Kecamatan Bantan, Syukri Makruf mengatakan, dukungan ini merupakan aspirasi beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Bantan yang menginginkan hadirnya putra daerah tampil di Pilkada 2020.

Sosok Yan Prana, menurut dia, merupakan figur yang ramah serta akomodatif terhadap siapa pun. Serta selalu menyempatkan waktu berkomunikasi dengan berbagai kalangan.

“Yan Prana ini selalu membuka ruang komunikasi, orangnya fleksibel dan mudah diajak bergaul. Kami merasa sudah waktunya Kabupaten Bengkalis dipimpin sosok merakyat seperti dia,” ungkap Syukri, Senin (22/2019).

Perwakilan masyarakat Bantan, Yusuf Saifullah mengaku, pihaknya akan langsung bergerak menyosialisasikan Yan Prana kepada masyarakat. “Yan Prana sudah sangat terkenal, tapi kami ingin memastikan bahwa dukungan warga Bengkalis akan nyata (menjadi suara),” tegasnya.

Hal sama juga diakui oleh perwakilan Kecamatan Bandar Laksamana, H Yusuf yang yakin ketika Yan Prana dipercaya memimpin Kabupaten Bengkalis, akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Sebagai birokrat, saya sangat kenal kepribadian beliau. Kinerjanya tak perlu diragukan sejak kepemimpinan Gubernur Riau sekarang Syamsuar,” ungkap Yusuf.

Salah satu Tokoh Pemuda Kecamatan Pinggir, Satria Umar berharap Yan bisa tampil di Pilkada 2020 sebagai calon bupati. Sehingga aspirasi pembangunan di wilayah Bengkalis bisa direalisasikan dengan baik.

“Kami berharap Yan Prana bisa hadir dan terlibat dalam pemangku kebijakan atau menjadi pemimpin di Kabupaten Bengkalis,” harapnya.

Perwakilan masyarakat Rupat, Syaiful atau Aliang menambahkan, semua pasti setuju Yan Prana menjadi Bupati Bengkalis tahun 2020. “Kami siap memenangkan Yan Prana karena memang layak menjadi Bupati Bengkalis,” pungkas Aliang. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Baliho Eet-Samda yang mencuri perhatian warga.Baliho Eet-Samda Curi Perhatian Warga, Satu-satunya Balon yang Tampil Berdua
Bagus Santoso Bagus Santoso Keluarkan 7 Jurus Sakti Wujudkan Bengkalis Bedelau
Ketua KPU Kabupaten Bengkalis, Fadhillah Al MausulyPenyerahan Berkas Paslon Perseorangan Pilkada Bengkalis 19-23 Februari
  Viva Yoga Tim Pilkada Pusat menyerahkan langsung Surat Rekomendasi kepada Bagus Santoso disaksikan Tengku Zulmizan dan Zainal Abidin. (ist)DPP PAN Terbitkan 3 Rekomendasi Balon Pilkada Bengkalis, Salah Satunya Bagus Santoso
 Rapat Koordinasi dan Konsolidasi bersama Stakeholder Terkait Pengawasan Pendaftaran Bakal Calon Perseorangan, serta Pemetaan Terhadap Daerah Rawan Pelanggaran dalam Tahapan Pilkada, Kamis (9/1/2020).Netralitas ASN dan Perangkat Desa di Bengkalis Jadi Pengawasan Utama
Normansyah Abdul WahabMaju di Pilkada, Normansyah Wahab: Istikomah Bersama PKS Bangun Ekonomi Masyarakat Bengkalis

 
Berita Lainnya :
  • Warga RTB Rambah Dambakan Jalan Layak untuk Angkut Hasil Kebun
  • PUPR Rohul Siapkan Anggaran Rp1 Miliar untuk Bangun Akses Jalan ke Air Panas Hapanasan
  • Baksos HUT PWI Riau Himpun 96 Kantong Darah, Deslina dan Frikles Raih Door Prize ke Australia
  • Kajari Rohul Gelar Konsolidasi Internal, Penanganan Korupsi Jadi Prioritas
  • Buntut Kasus Harun Masiku, Yasonna Laoly Copot Dirjen Imigrasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Warga Riau Protes Tak Dapat Hak Suara
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved