Pendidikan
BREAKING NEWS :
Pembak Kuansing Akan Surati Kementerian Pariwisata Terkait Pelaksanaan Pacu Jalur
 
Hadir di SMAN 5, LOOP Kepo Ajak Siswa Ekpresikan Pengalaman Ekskul dan Hobi melalui Video
Sabtu, 16 September 2017 - 08:02:11 WIB
Branch Pekanbaru, Eko Atmadja berbelanja menggunakan TCASH saat Loop Kepo di SMAN 5 Pekanbaru
Branch Pekanbaru, Eko Atmadja berbelanja menggunakan TCASH saat Loop Kepo di SMAN 5 Pekanbaru

PEKANBARU - Operator PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) melalui merek dagang khusus anak muda, LOOP, kembali menggelar program Loop Kreatif Project (Kepo) 2017 untuk mengajak pengguna mengekspresikan pengalaman ekstra kurikuler dan hobi dari sekolah masing-masing melalui video

Loop Kepo yang telah hadir sejak tahun 2014 itu bertujuan untuk mengembangkan kreativitaa digital anak muda Indonesia, yakni dengan menggali potensi dalam memanfaatkan teknologi dengan positif dan produktif.

"Telkomsel melalui Loop sebagai produk unggulan di segmen anak muda, ingin memberi wadah untuk mengekspresikan ide, passion, dan kreativitas sehingga kedepan mereka siap mendukung Indonesia yang serba digital," ungkap Manager Telkomsel Branch Pekanbaru, Eko Atmadja saat menggelar Loop Kepo di SMAN 5 Kota Pekanbaru, Sabtu (16/9/2017).

Dikatakan, nantinya, pengguna Loop tak hanya membuat konten digital, tetapi juga dapat menghasilkan konten video yang berkualitas.
Manager Telkomsel Branch Pekanbaru, Eko Atmadja memberikan sambutan

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Restianto mewakili Kepsek SMAN 5, Erdani, Spd, MM mengucapkan terimakasih kepada Telkomsel yang mempercayakan sekolah ini untuk iven Loop Kepo. 

Rangkaian roadshow LOOP KePo 2017 dilaksanakan hingga akhir September 2017 di sekolah-sekolah di lebih dari 50 kota di Indonesia, dengan  menghadirkan kelas mentoring dari Skinny Indonesian 24 dan Shalsabilla.
Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Restianto mengapeesiasi Loop Kepo di sekolahnya

Mereka akan membahas topik seputar pembuatan video digital dan berbagai tips dan trik untuk menghasilkan konten video yang berkualitas. Aktivitas ekstrakurikuler maupun kegiatan hobi dibagi menjadi lima kategori, yaitu seni budaya, komunikasi, sains, olah raga, dan organisasi.
Para peserta Loop Kepo daei bebebrapa sekolah si Pekanbaru

Eko Atmadja didampingi Ridho saat mengunjungi booth Twlkomael