www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Temukan Sejumlah Masalah Coklit Pilkada 2024, Ini Saran Bawaslu Riu ke KPU
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Resmi Dibuka, UIR Siap Terima Mahasiswa Baru Program Doktoral Sains Manajemen
Kamis, 06 Juni 2024 - 19:59:37 WIB

PEKANBARU - Universitas Islam Riau (UIR) mendapatkan kabar gembira dengan diterbitkannya izin Program Studi (Prodi) Doktoral Sains Manajemen.

Izin tersebut resmi diberikan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI melalui Surat Keputusan nomor 3789/E1/HK.03.00/2024.

Surat ini diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, menjadi penanda bahwa UIR melalui Pascasarjana sudah resmi dapat menerima mahasiswa baru untuk prodi tersebut.

Wakil Rektor Bidang Akademik UIR, Dr H Syafhendry MSi menegaskan, dengan diterbitkannya surat keputusan tersebut, UIR memiliki tanggungjawab besar untuk segera melengkapi berbagai instrumen yang diperlukan untuk berdirinya program studi baru ini.

"Pasca terbitnya SK, langkah selanjutnya tentu kita mempersiapkan instrumen-instrumen kelengkapan berdirinya Prodi seperti struktural, sarana dan prasarana hingga SDM pengajar," ungkap Syafhendry dilansir mcr, Kamis (6/6/2024).

Selain itu, Syafhendry menambahkan, Program Pascasarjana UIR siap untuk menerima mahasiswa baru pada semester ganjil Tahun Akademik 2024/2025.

"Sembari memenuhi beberapa komponen tersebut, pada semester ganjil mendatang Prodi doktor sains manajemen telah bisa menerima mahasiswa baru dengan rasio 10 mahasiswa pada angkatan 2024 ini," tambahnya.

Dengan diterbitkannya SK Prodi Doktoral Sains Manajemen, UIR kini memiliki satu lagi program studi S3 di Program Pascasarjana.

Doktoral Sains Manajemen ini menjadi prodi ke-45 yang dimiliki UIR, memperkuat visi kampus yang berkomitmen dengan konsep 'Unggul 2041 Menjadi Universitas Islam Berkelas Dunia Berbasis Iman dan Taqwa'.

Terbitnya izin ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan akademik dan riset di UIR, sekaligus menambah pilihan bagi calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di bidang Sains Manajemen pada tingkat doktoral.(*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Petugas Bawaslu.(ilustrasi/int)Temukan Sejumlah Masalah Coklit Pilkada 2024, Ini Saran Bawaslu Riu ke KPU
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto.(foto: int)Rombak Besar-besaran Jelang Pilkada Serentak 2024, Pj Gubri Evaluasi 6 Kadis dan Kaban
Tersangka AM dan MT saat diamankan di Mapolsek Peranap.(foto: andri/halloriau.com)Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Sabu
Bupati Pelalawan, Zukri Misran saat hadiri magrib mengaji di Komplek Townsite II RAPP.(foto: andi/halloriau.com)Hadiri Magrib Mengaji di Townsite II RAPP, Ini Kata Bupati Pelalawan
Riau cerah hari ini.(ilustrasi/int)Prakiraan Cuaca Riau: Hujan Ringan di Beberapa Wilayah, Suhu 34°C
  Harga kelapa sawit plasma di Riau.(ilustrasi/int)Harga TBS Kelapa Sawit Mitra Plasma di Riau Pekan ini Capai Rp3.012/Kg
Pj Bupati Inhil, Herman.(foto: sri/halloriau.com)Dapat Bantuan Rumah Layak Huni, Korban Longsor Inhil Menolak Direlokasi
Ilustrasi harga emas Antam di Pekanbaru masih stagnan hari ini (foto/int)Harga Emas Antam di Pekanbaru Masih Stagnan, Ada Potensi Melonjak?
Titik panas di Riau hari ini yang tertinggi di Sumatera.(ilustrasi/int)Curah Hujan Menurun, Riau Menyala dengan 27 Titik Panas Pagi ini
Ketua Bawaslu, Syamsurizal saat hadiri Rakornas di Medan.Mantabkan Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2024 Wilayah Sumatera
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved