www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Dapat Bantuan Rumah Layak Huni, Korban Longsor Inhil Menolak Direlokasi
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Raker APTISI Riau 2024, Dorong Peningkatan Kualitas Perguruan Tinggi Swasta
Minggu, 28 April 2024 - 13:12:28 WIB

PEKANBARU - Kampus UIR menjadi saksi sejarah sebagai tempat diselenggarakannya Rapat Kerja III Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Riau Tahun 2024, Minggu (28/4/2024). Acara ini dihadiri oleh jajaran pimpinan perguruan tinggi swasta di Riau.

Dalam kesempatan itu, Ketua APTISI Riau, Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL memberikan penghargaan tinggi kepada pengurus sebelumnya atas usaha mereka dalam membentuk Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVII.

"Kinerja pengurus sebelumnya dalam mendorong pembentukan LLDIKTI wilayah XVII tidak bisa kita remehkan," kata Syafrinaldi.

Lebih lanjut, Ketua APTISI Riau mendorong seluruh perguruan tinggi swasta di wilayah Riau untuk meningkatkan kapasitasnya melalui pencapaian Indeks Kinerja Utama (IKU) yang telah ditetapkan.

Di samping itu, APTISI Riau juga aktif dalam mengawal kebijakan peningkatan jabatan fungsional dosen.

"Kami terus mengawal proses peningkatan jabatan fungsional dosen agar kualitas pendidikan tinggi swasta di Riau semakin meningkat," tambahnya.

Dalam rapat tersebut, turut dibahas penggunaan anggaran organisasi, peningkatan prestasi, percepatan kenaikan jabatan fungsional dosen, serta akreditasi institusi.

Fokus utama juga diberikan pada perancangan program kerja APTISI dalam hal penulisan artikel ilmiah internasional dan kerjasama internasional.

Rujukan dari rapat kerja ini akan menjadi pedoman bagi kebijakan organisasi dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan tinggi swasta, sekaligus kontribusi APTISI Riau dalam dunia pendidikan di Riau.

Sementara itu, Sekretaris APTISI Riau, Dr Ir Indra Hasan MT, yang memimpin rapat kerja, juga mengulas proses open bidding Kepala LLDIKTI Wilayah XVII dan migrasi data dosen.

Agenda lainnya mencakup pembahasan anggaran, iuran anggota, dan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Diskusi yang berlangsung merangkul semua saran dan masukan dari para pengurus yang hadir, sambil menikmati ramah tamah sembari makan siang bersama.

Dengan semangat ini, APTISI Riau meneguhkan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan tinggi swasta di Riau demi masa depan yang lebih cerah.(rilis)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Pj Bupati Inhil, Herman.(foto: sri/halloriau.com)Dapat Bantuan Rumah Layak Huni, Korban Longsor Inhil Menolak Direlokasi
Ilustrasi harga emas Antam di Pekanbaru masih stagnan hari ini (foto/int)Harga Emas Antam di Pekanbaru Masih Stagnan, Ada Potensi Melonjak?
Titik panas di Riau hari ini yang tertinggi di Sumatera.(ilustrasi/int)Curah Hujan Menurun, Riau Menyala dengan 27 Titik Panas Pagi ini
Ketua Bawaslu, Syamsurizal saat hadiri Rakornas di Medan.Mantabkan Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2024 Wilayah Sumatera
Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti, Iptu. Yhon Mabel, S.Tr.K., S.I.K., M.H.Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti Datangi Desa Tanjung Peranap
  Tersangka AM dan MT saat diamankan di Mapolsek Peranap.(foto: andri/halloriau.com)Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Sabu
Bupati Pelalawan, Zukri Misran saat hadiri magrib mengaji di Komplek Townsite II RAPP.(foto: andi/halloriau.com)Hadiri Magrib Mengaji di Townsite II RAPP, Ini Kata Bupati Pelalawan
Riau cerah hari ini.(ilustrasi/int)Prakiraan Cuaca Riau: Hujan Ringan di Beberapa Wilayah, Suhu 34°C
Anggota Bawaslu Kepulauan Meranti Rio Andika, M.Pd dan M. Hafit, S.Sos saat menyampaikan hasil pengawasan coklit pada Rakor Evaluasi Pengawasan Coklit Daftar Pemilih di Bawaslu Provinsi Riau.Koordinasi Inten Dalam Pengawasan Coklit Pilkada Serentak 2024
Ketua Bawaslu Kepulauan Meranti, Syamsurizal MIP.Jelang PSU, Ini Strategi Bawaslu Meranti untuk Cegah Pelanggaran
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved