www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Penjualan Honda Melejit, HR-V Tertinggi
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Gelar Inspiring Webinar, Telkomsel Dorong Pertumbuhan Digipreneur Mahasiswa dan Pelajar Sumatra
Minggu, 28 Februari 2021 - 18:13:48 WIB
Melalui kegiatan T-Yes, Telkomsel mengajak para mahasiswa dan pelajar untuk mulai aktif membangun semangat wirausaha yang kreatif.
Melalui kegiatan T-Yes, Telkomsel mengajak para mahasiswa dan pelajar untuk mulai aktif membangun semangat wirausaha yang kreatif.

MEDAN - Telkomsel kembali perkuat keseriusannya dalam membantu para mahasiswa dan pelajar untuk sukses berwirausaha melalui kegiatan Webinar yang bertema “Youth Entrepreneurship, Scale up Your Business Using Digital Platform”.

Secara serius Telkomsel ingin para mahasiswa dan pelajar di wilayah Sumatra dapat memanfaatkan platform digital seperti seperti aplikasi dan media sosial dalam mendukung kesuksesan wirausaha mereka.

Executive Vice President West Area Telkomsel Gilang Prasetya mengatakan, melalui kegitan ini Telkomsel mengajak para mahasiswa dan pelajar untuk mulai aktif membangun semangat wirausaha yang kreatif. Apalagi dengan perkembangan ekosistem digital yang sangat pesat, menjadikan kegiatan usaha menjadi lebih mudah dan setiap orang bisa melakukannya walaupun dari rumah. Telkomsel melihat kecanggihan teknologi digital menjadi peluang tersendiri untuk bisa menghasilkan sesuatu.

Dalam kegitatan ini Telkomsel menghadirkan pembicara influencer muda ternama sekaligus digital content creator Jerome Polin dan Jeihan. Telkomsel menggandeng dua figur muda yang sukses tersebut sebagai contoh untuk dapat menginspirasi para mahasiswa dan pelajar di Sumatra. Selain itu Telkomsel juga memberikan materi skill komunikasi yang langsung diisi oleh Vice President Corporate Communication Telkomsel Denny Abidin.

Selanjutnya para peserta yang hadir juga akan tergabung menjadi bagian dari Telkomsel Youth Entrepreneur Squad (Tyes) dan mendapatkan serangkaian training atau kelas pelatihan. Materi pelatihan tersebut akan berfokus untuk meningkatkan kompetensi persiapan usaha atau entrepreneurship serta pemanfaatan digital platform agar dapat menghadapi persaingan global. Nantinya para peserta juga akan mendapatkan sertifikat serta berkesempatan memenangkan hadiah puluhan juta rupiah.

“Sebagai digital telco company, Telkomsel sangat concern terhadap perkembangan ekosistem digital yang ada di Indonesia, termasuk dalam membangun dan memberikan pelatihan digital entrepreneurship. Melalui kegiatan ini Telkomsel turut membuka kesempatan atau peluang bagi para mahasiswa dan pelajar agar terus mengembangkan kemampuan diri di bidang entrepreneur dan menjadi bagian dari masyarakat ekonomi digital yang aktif dan kreatif,” ungkap Gilang. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Telkomsel melalui Dunia Games kembali menghadirkan Dunia Games League (DGL) yang tahun ini memperebutkan total hadiah senilai 600 juta rupiah.Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021, Dorong Gamer Indonesia Tingkatkan Kemampuan
Telkomsel menyambut Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 1442 H dengan melakukan pengamanan jaringan di 554 point of interest serta optimalisasi pelayanan.RAFI 2021, Telkomsel Prediksi Trafik Data 8,54%, Voice 3,14 %, SMS 2,95%
Ketua Majlis Ta’lim XL Axiata (MTXL), Nashrul Hendarsyah mendengarkan penjelasan dari Riyadno - Presiden Smart Farm Academy yang didampingi K.H. Amirul Mukminin - Pimpinan Ponpes Nurul Kholic dan  Cartesius Nugroho - Head of Ziswaf MTXL. Zakat Karyawan XL Axiata untuk Pelatihan Petani Sumatera Selatan
General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Sumatera Telkomsel Ricky E Panggabean saat menyerahkan sejumlah hadiah seperti Emas 100 gram kepada pelanggan yang mendapatkan undian di program To the POIN Festival.Telkomsel Serahkan Ribuan Hadiah di Program To the POIN Festival untuk Pelanggan Sumatera
Telkomsel Celeb on Cam virtual dan ditayangkan langsung melalui channel DGOne Maxstream hadirkan Ariel dan Difki Khalif.
Keren! Telkomsel Celeb on Cam Ngobrol Bareng Ariel dan Difki Khalif
  Telkomsel berupaya menghadirkan jaringan yang maksimal kepada pelanggannya.Yuk Nikmati Layanan Digital Telkomsel Selama Ramadan, dari Game hingga Film
Free fireTelkomsel dan Garena Apresiasi Pelanggan Bermain Free Fire
HardiantoDPRD Sumatera Utara Berguru soal Pokir ke DPRD Riau
IlustrasiLawan Militer Myanmar, Ibu-ibu hingga Pelajar Angkat Senjata
Mahasiswa saat bertemu dengan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto. Perusahaan Sawit di Tapung Raya Diharapkan Beri Beasiswa untuk Pelajar dan Mahasiswa

BERITA LAINNYA    
Showroom Honda Soekarno Hatta di PekanbaruPenjualan Honda Melejit, HR-V Tertinggi
ShioRamalan Shio Jumat 23 April 2021, Orang-orang yang Lahir di Tahun-tahun Berikut ini Bakal Beruntung
Tak Hanya Kaya Vitamin, Nanas Sangat Baik untuk Kecantikan Kulit
Puluhan Orang Terjaring Razia Prokes Covid-19 di Rohil
Ditpolair Polda Riau Turunkan Tim Evakuasi Warga Terdampak Banjir
  ilustrasiBegini Nikmat Dahsyatnya Bersedekah
ilustrasiTips Menjalani Ibadah Ramadhan di Tengah Pandemi
Habib Rizieq Emosi Pertanyaannya Dipotong Jaksa: Saya Bertanya Fakta!
Polres Pelalawan Gulung Sindikat Pembobol Brankas Antar-Provinsi dan Kabupaten
Radhar Panca DahanaInnalillah, Budayawan Radhar Panca Dahana Tutup Usia di Umur 56
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved