www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Marwan Yohanis: Pengawasan Distribusi Minyak Goreng di Riau Kurang
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Australia Buka Beasiswa Kuliah S1 dan S2 untuk Calon Mahasiswa Indonesia, Simak Infonya
Sabtu, 15 Januari 2022 - 15:28:36 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi.

AUSTRALIA - Australia menjadi salah satu negara yang membuka banyak kesempatan beasiswa bagi pelajar Indonesia untuk melanjutkan pendidikan tinggi.

Dikutip dari Kompas.com, beasiswa parsial ditawarkan oleh Swinburne University of Technology yang berlokasi di kota Melbourne. Beasiswa dibuka untuk jenjang S1 maupun S2.

Swinburne University of Technology menempati peringkat 19 di Australia dan 321 dunia menurut QS World University Rankings 2022.

Sejumlah jurusan yang menjadi unggulannya antara lain Mathematics, Computer Science, Engineering, Art & Design, dan Business yang termasuk dalam peringkat top 200 dunia.

Swinburne menempati peringkat 2 dunia untuk jurusan Mathematics & Computer Science dan juga top 50 di dunia untuk jurusan Art & Design yang menjadikan Swinburne sebagai salah satu sekolah Art dan Design terdepan di Australia.

Sejumlah jurusan yang menjadi unggulannya antara lain Mathematics, Computer Science, Engineering, Art & Design, dan Business yang termasuk dalam peringkat top 200 dunia.

Swinburne menempati peringkat 2 dunia untuk jurusan Mathematics & Computer Science dan juga top 50 di dunia untuk jurusan Art & Design yang menjadikan Swinburne sebagai salah satu sekolah Art dan Design terdepan di Australia.

Sebagai institusi kelas dunia yang unggul dalam bidang sains, teknologi, bisnis, desain, dan inovasi, Swinburne juga berinvestasi besar dalam menyediakan sejumlah fasilitas dan peralatan canggih untuk menunjang pembelajaran siswanya seperti Advanced Manufacturing and Design Centre (AMDC), Advanced Technology Centre (ATC), dan Smart Structures Laboratory, serta merupakan satu-satunya Adobe’s Creative Campus di Australia.

Selain itu, Swinburne juga memiliki koneksi yang kuat dengan industri yang memberikan kesempatan bagi siswanya untuk mendapatkan pengalaman kerja selama masa studi melalui program Work-Integrated Learning.

Berlokasi di kota Melbourne yang merupakan kota kedua terbesar di Australia, Swinburne didirikan pada tahun 1908 oleh George and Ethel Swinburne.

Kota Melbourne sendiri dinobatkan sebagai kota pelajar terbaik di Australia, dan terbaik ketiga di dunia, serta menduduki peringkat pertama di dunia sebagai kota paling layak huni selama 7 tahun berturut-turut.

Selain itu, Melbourne juga merupakan salah satu kota dengan pusat perekonomian dan budaya terbesar di Australia, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pelajar internasional.

Dari Jakarta, Melbourne dapat ditempuh dalam waktu 7 jam penerbangan tanpa transit.

Lebih menariknya lagi, pelajar internasional yang lulus kuliah di Melbourne mendapatkan kesempatan untuk tinggal dan bekerja selama 2 tahun dengan Post Study Work Visa.

Program beasiswa yang ditawarkan Swinburne University of Technology berupa potongan uang kuliah sebesar hingga 75 persen selama durasi kuliah berlangsung.

Program beasiswa tersebut terbuka untuk pelajar internasional yang akan mengambil kuliah S1 dan S2 di bulan Februari dan Agustus 2022.

Persyaratan

Persyaratan serta dokumen yang diperlukan untuk mendaftar sekaligus untuk mendapatkan beasiswa dari Swinburne University of Technology adalah sebagai berikut:

1. Warga negara Indonesia yang akan memulai kuliah di bulan Februari atau Juli 2022.

2. Tidak sedang menempuh pendidikan di Swinburne University of Technology.

3. Copy paspor terbaru.

4. Ijazah serta nilai rapor atau transkrip nilai dari jenjang studi terakhir.

5. Hasil tes resmi Bahasa Inggris terbaru sesuai persyaratan jenjang dan jurusan yang dipilih.

Pendaftaran

Perwakilan dari Swinburne University of Technology akan berpartisipasi dalam acara Global University Expo 2022 pada 22 – 23 Januari 2022.

Calon mahasiswa bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan perwakilan dari Swinburne University of Technology untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jurusan kuliah yang diinginkan, kesempatan mendapatkan beasiswa, dan prospek karier setelah lulus kuliah.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang Global University Expo 2022, informasi kuliah dan beasiswa dapat dilihat melalui situs Jack Study Abroad https://www.jackstudy.co.id/


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Anggota DPRD Riau Marwan YohanisMarwan Yohanis: Pengawasan Distribusi Minyak Goreng di Riau Kurang
Walikota Dumai Serahkan DPA 2022, OPD Diminta Segera Laksanakan Program Kerja. 
Walikota Dumai Serahkan DPA 2022, OPD Diminta Segera Laksanakan Program Kerja
Pelaku begal Alvin SaputraTendang Korban hingga Jatuh, Begal Motor Scoopy Akhirnya Diringkus Polisi 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tendri Guling SIk MH disuntik vaksin BosterKapolres Kepulauan Meranti dan Personel Ikut Suntik Vaksin Boster di Kantor Bupati
Jaksa gadungan ditahan. Tersangka Jaksa Gadungan Dilimpahkan ke Kejari Bengkalis
  Tokoh pendiri Pelalawan, Daslir MaskarViral Video Panglima DPP LLMB Lecehkan Pelalawan, Pendiri Pelalawan Ingin Kasus Ini Dibawa Ke Ranah Hukum
Sekda Pekanbaru M JamilPemko Pekanbaru Bakal Pinjam Pakaikan Gedung Eks OPD
Kepala Pelaksana BPBD Dumai Adyan Bangga Pranata HarahapCuaca Ekstrem, BPBD Dumai Tingkatkan Patroli Cegah Karhutla
Selenggarakan donor darah di Dumai, Pertamina berhasil kumpulkan 307 kantong darah. Donor Darah di Dumai, Pertamina Kumpulkan 307 Kantong Darah
Kadis Sosial BEM Unri, Daffa HauzannabilMahasiswa Unri Bentuk Tim Usut Aktor Politik yang Diduga Dalang Aksi Demo Soal Dugaan Korupsi Sekwan Pekanbaru
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Jasa Raharja Riau Kunjungi Metro Riau Group
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved