Pendidikan
BREAKING NEWS :
Jaga Daerah Perbatasan, Gubri Minta Bupati/Walikota Aktifkan Kembali Check Point
 
Siswi SMPN 1 Bangko Dinobatkan Sebagai Putri Remaja Kebudayaan 2020
Rabu, 23 September 2020 - 22:25:25 WIB
Heldy Adinda didampingi ibundanya, Herlida dan Kepsek SMPN 1 Bangko, Sudarmiatun berfoto bersama usai diwawancarai wartawan, di SMPN 1 Bangko, Jalan Gedung Nasional, Bagansiapiapi.
Heldy Adinda didampingi ibundanya, Herlida dan Kepsek SMPN 1 Bangko, Sudarmiatun berfoto bersama usai diwawancarai wartawan, di SMPN 1 Bangko, Jalan Gedung Nasional, Bagansiapiapi.

BAGANSIAPIAPI - Salah satu siswi SMPN 1 Bangko yang duduk di kelas IX 6, Heldy Adinda meraih juara sebagai Putri Remaja Kebudayaan Riau tahun 2020 yang diselenggarakan di Hotel The Premiere Pekanbaru pada Sabtu (19/9/2020) akhir pekan lalu.

Heldy Adinda kelahiran Bagansiapiapi yang merupakan anak dari pasangan Herlida Amd kep dan Dedi Iskandar SE itu memang sudah memiliki bakat dari sejak kecil. Dimana ia pernah menjuarai berbagai perlombaan Fashion Show Sophie Martin.

Ibunda Herdy Adinda mengatakan kalau anaknya dari sejak kecil memamg sudah memiliki impian ingin meraih juara skala nasional, makanya berbagai prestasi terus diraih mulai duduk di jenjang sekolah dasar (SD)," kata Herlida.

Remaja yang biasa dipanggil Adinda itu kata Herlida juga pernah masuk sepuluh besar pemilihan bujang dan dara tingkat Kabupaten Rokan Hilir. "Insya allah Dinda dalam waktu dekat juga ikut berlaga dalam ivent tingkat nasional nanti," ujarnya.

Gadis usia 14 tahun dari dua bersaudara ini pernah mengenyam pendidikan di Taman Kanak Kanak di Perguruan Wahidin, kemudian dilanjutkan SDN 006 Bagan Barat, Kecamatan Bangko.

Herlida berharap untuk kegiatan mendatang di Jakarta mendapat support dari pemerintah dan masyarakat Rokan hilir. Sebab, Adinda merupakan utusan dari kabupaten Rokan hilir dan membawa nama baik daerah.

Terpisah, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Bangko, Sudarmiatun SPd memgatakan kalau pihaknya sangat bangga terhadap prestasi yang diraih oleh siswinya, Heldy Adinda.

"Heldy Adinda memang anak baik, pintar dan berbakat dalam mengikuti berbagai pelajaran ekstrakurikuler seperti Marching band dan kegiatan ekstrakurikuler lainnya," kata Sudarmiatun.

Ia berharap nantinya Heldy Adinda mampu membawa nama Rokan Hilir di tingkat nasional. "Yang jelas kita bangga memiliki siswi semacam Heldy Adinda. Karena selain pintar juga diusia belasan sudah mampu mengharumkan nama daerah," tutupnya.

Penulis: Afrizal
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

Pimpinan Tari Kreasi Laskar Betuah "Pelalau Joki" SDN 009 Kuala Terusan, Hj Elfidawati MPd.Juara Tingkat Riau, Laskar Betuah SDN 009 Raih Juara 2 Tingkat Nasional
Kadisdik Rohil, HM Nur Hidayat SH mencoba menggunakan tempat cuci tangan milik SDN 008 Bagan Punak disela-sela meninjau kesiapan sekolah itu.Disdikbud Rohil Pantau Kesiapan Belajar Tatap Muka Sekolah di Kecamatan Bangko
Foto: AntaraTercatat Sebagai Zona Hijau, Berikut Syarat yang Wajib Dipenuhi Buka Sekolah di Rohil
  Heldy Adinda didampingi ibundanya, Herlida dan Kepsek SMPN 1 Bangko, Sudarmiatun berfoto bersama usai diwawancarai wartawan, di SMPN 1 Bangko, Jalan Gedung Nasional, Bagansiapiapi.Siswi SMPN 1 Bangko Dinobatkan Sebagai Putri Remaja Kebudayaan 2020
Territory Sales Manager XL Axiata area Pangkalpinang, Rosmala menyerahkan simbolis hadiah kepada Kepala Sekolah SMK Negeri I Sungailiat, Harsiah, S.Pd. sebagai pemenang Kompetisi Video “AXIS Serunya Budayaku” - SMK Asal Bangka Menangi Hadiah Rp 50 Juta. Kompetisi Video “AXIS Serunya Budayaku”, SMK Asal Bangka Menangkan Hadiah Rp 50 Juta
Kadiskes Riau Mimi Yuliani NazirDi Riau, Hanya Rohil yang Boleh Sekolah Tatap Muka

 
Berita Lainnya :
  • Jaga Daerah Perbatasan, Gubri Minta Bupati/Walikota Aktifkan Kembali Check Point
  • Kualifikasi MotoGP Teruel, Nakagami Raih Pole Position
  • Cegah Covid-19, Satpolair Polres Meranti Pasang Stiker Imbauan Pakai Masker di Kapal
  • Menolak Didata, Oknum Anggota DPRD Kepulauan Meranti Kasari dan Omeli Petugas
  • Pemprov Riau Akan Ajukan APBN untuk Perbaikan Jalan di Pulau Rupat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Wagubri Buka Pelatihan Jurnalistik Sekolah di SMAN 1 Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved