Pendidikan
BREAKING NEWS :
Tak Kantongi Izin Pemko Pekanbaru, Layanan Rapid Test Kimia Farma di Bandara SSK II Dihentikan
 
#TerusBergerakMaju Bersama Indonesia
Telkomsel Dukung Penyesuaian New Normal Dalam Bidang Pendidikan
Rabu, 03 Juni 2020 - 15:06:30 WIB
Manager LE Regional Account Management Sumbagteng Telkomsel Ari Irawan pada Seminar Online Dinamika Pendidikan Dalam Era New Normal yang diselenggarakan oleh Universitas Bung Hatta Padang menggunakan layanan video conference CloudX Telkomsel.
Manager LE Regional Account Management Sumbagteng Telkomsel Ari Irawan pada Seminar Online Dinamika Pendidikan Dalam Era New Normal yang diselenggarakan oleh Universitas Bung Hatta Padang menggunakan layanan video conference CloudX Telkomsel.

PADANG – Pandemi Covid-19 yang terjadi sejak awal tahun telah memberikan dampak pada berbagai aspek kehidupan, termasuk bidang pendidikan. 

Telkomsel yang berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju Bersama Indonesia kembali memberikan dukungan dalam bidang pendidikan yang saat ini sedang melakukan penyesuaian terhadap penerapan new normal. 

Dukungan Telkomsel ini disampaikan dalam seminar online bertema Dinamika Pendidikan Dalam Era New Normal di Sumatera Barat yang diinisiasi oleh Universitas Bung Hatta Padang dan menggunakan layanan video conference CloudX Telkomsel.

Manager LE Regional Account Management Sumbagteng Telkomsel Ari Irawan mengatakan, Telkomsel berkolaborasi dengan seluruh pihak terkait turut berpartisipasi pada seminar online ini dengan menyediakan layanan video conference CloudX berkapasitas 500 partisipan sehingga dapat mengakomodir keikutsertaan berbagai pihak terkait pendidikan di Sumatera Barat.

CloudX merupakan solusi untuk para pelanggan enterprise yang membutuhkan layanan office communciation dengan fitur utama berupa Virtual PABX, Contact Center, dan Unified Communication atau dikenal dengan video conference. 

Universitas Bung Hatta Padang menjadi salah satu instansi pendidikan yang telah berlangganan CloudX untuk penggunaan Fitur Video Conference, dimana fitur ini semakin dirasakan manfaatnya dalam mendukung proses belajar mengajar serta koordinasi antar tenaga pendidik selama pandemi Covid-19.

Pada Seminar Online Dinamika Pendidikan Dalam Era New Normal, Telkomsel menyatakan komitmennya untuk berkolaborasi dan mendukung penerapan belajar online. Telkomsel telah memiliki Paket Society Heroes for Education yang ditujukan khusus bagi para pengajar. 

Selain itu, Telkomsel juga memberikan Paket Khusus CloudX bagi sekolah/kampus dimana kuota dan harganya dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing instansi. Terkait dengan inovasi paket komunikasi dalam bidang pendidikan ini, Telkomsel telah bekerja sama dengan 19 sekolah/kampus yang tersebar di Provinsi Riau, Kepulauan Riau, dan Sumatera Barat.

“Kami sebagai digital telecommunication company mendukung sepenuhnya penerapan new normal dalam bidang pendidikan, dimana para pengajar dan peserta didik dapat menggunakan layanan video conference CloudX yang tentunya sejalan dengan kualitas maksimal dari jaringan 4G LTE Telkomsel di Sumatera Barat serta pemanfaatan Paket Society Heroes khusus bagi para pengajar. Kami berharap dapat #TerusBergerakMaju memberikan dukungan terbaik pada bidang pendidikan bagi generasi muda,” tutup Ari. (rilis)
 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
UPP Rohul taja Webinar Nasional diikuti ribuan peserta terdiri dari Rektor, Pimpinan PTS, dosen dari berbagai latar belakang keilmuan, praktisi dan pemerhati pendidikan tinggi se-Indonesia.Diikuti Ribuan Peserta, UPP Rohul Taja Webinar Nasional Sikapi New Normal
Telkomsel dan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau telah menyepakati kerja sama strategis terkait Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB selama 30 hari ini. Telkomsel Hadirkan Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB untuk Mahasiswa UIN Suska Riau
 Foto bersama Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani dan jajaran management Telkomsel Sumatera bersama Kepada Dinas Pendidikan Provinsi Riau Rudyanto, S.H.,M.Si, dan Plh Sekretaris Daerah Provinsi Riau H. Ahmad Syah Harrofie, S.H.MH.   Telkomsel Hadirkan Aplikasi Digital untuk Pelajar Provinsi Riau
  Manager LE Regional Account Management Sumbagteng Telkomsel Ari Irawan pada Seminar Online Dinamika Pendidikan Dalam Era New Normal yang diselenggarakan oleh Universitas Bung Hatta Padang menggunakan layanan video conference CloudX Telkomsel. Telkomsel Dukung Penyesuaian New Normal Dalam Bidang Pendidikan
 Telkomsel bekerja sama dengan Ruangguru memberikan akses bebas kuota hingga 30GB untuk belajar di aplikasi Ruangguru. Inisiatif ini merupakan bentuk solidaritas bersama untuk membantu memastikan proses belajar siswa bisa tetap dilakukan dengan efektif selama masa penerapan sistem belajar jarak jauh di berbagai daerah.   Kerjasama dengan Telkomsel, Belajar di Ruangguru Bebas Kuota
Ilustrasi LinkAjaXschool Telkomsel Kenalkan Absen Digital ke Sekolah-sekolah

 
Berita Lainnya :
  • Tak Kantongi Izin Pemko Pekanbaru, Layanan Rapid Test Kimia Farma di Bandara SSK II Dihentikan
  • Brio Laku Keras, Kontribusi 53 Persen, Penjualan Honda Naik 93 Persen Per Juni 2020
  • Pendaftar Webinar Komunikasi Kesehatan Lebih 500 Peserta
  • PT Gagas Energi Indonesia Bagikan Sembako untuk Pelanggan Gasku Terdampak COVID-19 di Batam
  • Sosialisasi Pemantau Pemilihan Pilkada 2020, KPU Bengkalis Paparkan Mekanisme Masyarakat Berpartisipasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Wagubri Buka Pelatihan Jurnalistik Sekolah di SMAN 1 Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved