Pendidikan
BREAKING NEWS :
KUD Tani Bahagia Diduga Melenggang Garap Kawasan TNTN
 
Telkomsel Hadirkan Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB untuk Mahasiswa UIN Suska Riau
Rabu, 01 April 2020 - 17:12:10 WIB
Telkomsel dan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau telah menyepakati kerja sama strategis terkait Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB selama 30 hari ini.
Telkomsel dan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau telah menyepakati kerja sama strategis terkait Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB selama 30 hari ini.

PEKANBARU - Telkomsel turut aktif mengambil bagian dalam membantu seluruh elemen masyarakat Indonesia yang saat ini sedang menghadapi tantangan penyebaran Covid-19. 

Pemerintah telah menghimbau masyarakat untuk beraktivitas dari rumah dan mengutamakan interaksi secara online, termasuk bagi para pelajar dan mahasiswa. Sebagai wujud kepedulian terhadap generasi penerus bangsa, Telkomsel beberapa waktu lalu telah menghadirkan Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB selama 30 hari sejak tanggal aktivasi untuk mengakses beberapa aplikasi e-learning, seperti Quipper, Zenius, Cakap, dan Bahaso.

Telkomsel dan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau telah menyepakati kerja sama strategis terkait Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB selama 30 hari ini. Kini, mahasiswa dapat dengan mudah mengakses program e-learning dari website resmi UIN Sultan Syarif Kasim Riau tanpa dikenakan biaya apapun.

“Sebagai wujud cinta tanah air, kami berkomitmen untuk aktif mendukung seluruh upaya penanganan pandemi Covid-19 dimana salah satunya dengan mengambil peran sebagai connectivity enabler dalam bidang pendidikan. Kami telah menjalin kerja sama dengan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau sehingga para mahasiswa dapat belajar secara online melalui website resmi institusi tersebut menggunakan Paket Ilmupedia 30 GB yang bebas biaya hingga 30 hari,” jelas General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Mulyadi Indra.

Paket Ilmupedia 30 GB yang bebas biaya selama 30 hari ini dapat dinikmati mahasiswa dengan mengaktifkan paket tersebut terlebih dahulu melalui Aplikasi MyTelkomsel. Setelah Paket Ilmupedia aktif, maka mahasiswa dapat langsung mengakses website e-learning masing-masing kampus dan tidak akan dikenakan biaya apapun. Mahasiswa juga dapat menikmati layanan ini melalui perangkat laptop atau komputer dengan cara melakukan tethering terlebih dahulu sehingga koneksi internet yang digunakan dari smartphone akan otomatis memakai Kuota Paket Ilmupedia tersebut. 

Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB untuk 30 hari ini diperuntukkan khusus bagi mahasiswa selama #DiRumahAja melakukan program belajar online, sehingga Paket Ilmupedia tidak dapat digunakan untuk mengakses layanan selain Quipper, Zenius, Cakap, Bahaso, dan website e-learning lokal milik kampus. Informasi lengkap tentang Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB untuk 30 hari ini dapat dilihat pada laman resmi https://www.telkomsel.com/paket-ilmupedia.

“Kami berharap dapat selalu mendukung generasi muda dari sisi pendidikan terutama untuk #dirumahterusmaju selama wabah Covid-19 serta memberikan kontribusi terbaik terhadap penanganan penyebaran Covid-19 dari aspek layanan komunikasi yang sangat dibutuhkan masyarakat sekarang melalui optimalisasi kualitas dan kapasitas jaringan serta penyediaan produk bagi para pelanggan”, tutup Mulyadi. (rilis)

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 Telkomsel bekerja sama dengan Ruangguru memberikan akses bebas kuota hingga 30GB untuk belajar di aplikasi Ruangguru. Inisiatif ini merupakan bentuk solidaritas bersama untuk membantu memastikan proses belajar siswa bisa tetap dilakukan dengan efektif selama masa penerapan sistem belajar jarak jauh di berbagai daerah.   Kerjasama dengan Telkomsel, Belajar di Ruangguru Bebas Kuota
Ilustrasi LinkAjaXschool Telkomsel Kenalkan Absen Digital ke Sekolah-sekolah
Telkomsel Luncurkan Aplikasi Sistem Informasi Pendidikan Sekolah
   Foto bersama Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani dan jajaran management Telkomsel Sumatera bersama Kepada Dinas Pendidikan Provinsi Riau Rudyanto, S.H.,M.Si, dan Plh Sekretaris Daerah Provinsi Riau H. Ahmad Syah Harrofie, S.H.MH.   Telkomsel Hadirkan Aplikasi Digital untuk Pelajar Provinsi Riau
Prof DR Tafdil Husni, SE, MBA, Rektor Universitas Andalas (dua dari kiri)  bersama GM Youth and Community Sumatera Nurcahyo Priyadi (tengah) foto bersama di pembukaan IndonesiaNEXT 2018 di Auditorium Universitas Andalas.IndonesiaNEXT, Telkomsel Tingkatkan Daya Saing Generasi Muda di Tingkat Internasional
Branch Pekanbaru, Eko Atmadja berbelanja menggunakan TCASH saat Loop Kepo di SMAN 5 PekanbaruHadir di SMAN 5, LOOP Kepo Ajak Siswa Ekpresikan Pengalaman Ekskul dan Hobi melalui Video

 
Berita Lainnya :
  • KUD Tani Bahagia Diduga Melenggang Garap Kawasan TNTN
  • 373 Warga Binaan Lapas Kelas 2B Pasir Pangaraian Dapat Remisi Khusus Idul Fitri
  • Alhamdulillah, Satu Lagi Pasien Covid-19 di Riau Sembuh
  • Sebelum Diterapkan, Legislatif Minta Pemko Pekanbaru Jelaskan ke Masyarakat Konsep New Normal
  • Polres Inhu Amankan 3 Tersangka Narkoba, Puluhan Paket Sabu Disita
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Wagubri Buka Pelatihan Jurnalistik Sekolah di SMAN 1 Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved