Pendidikan
BREAKING NEWS :
DPRD Pekanbaru Sahkan APBD-P 2020 Rp2,78 Triliun, Penanganan Covid-19 Jadi Fokus Anggaran
 
Telkomsel Hadirkan Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB untuk Mahasiswa UIN Suska Riau
Rabu, 01 April 2020 - 17:12:10 WIB
Telkomsel dan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau telah menyepakati kerja sama strategis terkait Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB selama 30 hari ini.
Telkomsel dan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau telah menyepakati kerja sama strategis terkait Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB selama 30 hari ini.

PEKANBARU - Telkomsel turut aktif mengambil bagian dalam membantu seluruh elemen masyarakat Indonesia yang saat ini sedang menghadapi tantangan penyebaran Covid-19. 

Pemerintah telah menghimbau masyarakat untuk beraktivitas dari rumah dan mengutamakan interaksi secara online, termasuk bagi para pelajar dan mahasiswa. Sebagai wujud kepedulian terhadap generasi penerus bangsa, Telkomsel beberapa waktu lalu telah menghadirkan Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB selama 30 hari sejak tanggal aktivasi untuk mengakses beberapa aplikasi e-learning, seperti Quipper, Zenius, Cakap, dan Bahaso.

Telkomsel dan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau telah menyepakati kerja sama strategis terkait Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB selama 30 hari ini. Kini, mahasiswa dapat dengan mudah mengakses program e-learning dari website resmi UIN Sultan Syarif Kasim Riau tanpa dikenakan biaya apapun.

“Sebagai wujud cinta tanah air, kami berkomitmen untuk aktif mendukung seluruh upaya penanganan pandemi Covid-19 dimana salah satunya dengan mengambil peran sebagai connectivity enabler dalam bidang pendidikan. Kami telah menjalin kerja sama dengan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau sehingga para mahasiswa dapat belajar secara online melalui website resmi institusi tersebut menggunakan Paket Ilmupedia 30 GB yang bebas biaya hingga 30 hari,” jelas General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Mulyadi Indra.

Paket Ilmupedia 30 GB yang bebas biaya selama 30 hari ini dapat dinikmati mahasiswa dengan mengaktifkan paket tersebut terlebih dahulu melalui Aplikasi MyTelkomsel. Setelah Paket Ilmupedia aktif, maka mahasiswa dapat langsung mengakses website e-learning masing-masing kampus dan tidak akan dikenakan biaya apapun. Mahasiswa juga dapat menikmati layanan ini melalui perangkat laptop atau komputer dengan cara melakukan tethering terlebih dahulu sehingga koneksi internet yang digunakan dari smartphone akan otomatis memakai Kuota Paket Ilmupedia tersebut. 

Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB untuk 30 hari ini diperuntukkan khusus bagi mahasiswa selama #DiRumahAja melakukan program belajar online, sehingga Paket Ilmupedia tidak dapat digunakan untuk mengakses layanan selain Quipper, Zenius, Cakap, Bahaso, dan website e-learning lokal milik kampus. Informasi lengkap tentang Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB untuk 30 hari ini dapat dilihat pada laman resmi https://www.telkomsel.com/paket-ilmupedia.

“Kami berharap dapat selalu mendukung generasi muda dari sisi pendidikan terutama untuk #dirumahterusmaju selama wabah Covid-19 serta memberikan kontribusi terbaik terhadap penanganan penyebaran Covid-19 dari aspek layanan komunikasi yang sangat dibutuhkan masyarakat sekarang melalui optimalisasi kualitas dan kapasitas jaringan serta penyediaan produk bagi para pelanggan”, tutup Mulyadi. (rilis)

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Telkomsel distribusikan kuota 10 GB ke siswa madrasah.
Kolaborasi dengan Kemenag, Telkomsel Distribusikan Kuota 10 GB ke Siswa Madrasah
Foto: IstTelkomsel Pastikan Pelanggan di Riau Nyaman Belajar Jarak Jauh dengan Jaringan Broadband Berkualitas
Gubri H Syamsuar, Direktur Network Telkomsel Hendri Mulya Syam dan EVP West Area Sales Telkomsel Gilang Prasetya saat peluncuran Program Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ), Rabu (2/9/2020).Luncurkan MBJJ, Telkomsel Beri Bantuan 105.000 Kuota Gratis untuk Siswa/Siswi Riau
  Telkomsel menghadirkan jaringan 4G LTE di Tigo Lurah, Solok, Sumatera Barat sebagai bentuk komitmen untuk #TerusBergerakMaju hingga pelosok dalam memenuhi kebutuhan komunikasi seluruh masyarakat. 
Kini Pelajar di Tigo Lurah Bisa Belajar Daring dari Rumah Pakai Telkomsel
Gubri  H Syamsuar, Direktur Network Telkomsel Hendri Mulya Syam, dan EVP West Area Sales Telkomsel Gilang Prasetya dalam peluncuran kerja sama Program Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ) hari ini (2/9/2020).Ratusan Ribu Pelajar Riau Dapatkan Kartu Perdana Kuota Belajar Gratis dari Telkomsel
Manager LE Regional Account Management Sumbagteng Telkomsel Ari Irawan pada Seminar Online Dinamika Pendidikan Dalam Era New Normal yang diselenggarakan oleh Universitas Bung Hatta Padang menggunakan layanan video conference CloudX Telkomsel. Telkomsel Dukung Penyesuaian New Normal Dalam Bidang Pendidikan

 
Berita Lainnya :
  • DPRD Pekanbaru Sahkan APBD-P 2020 Rp2,78 Triliun, Penanganan Covid-19 Jadi Fokus Anggaran
  • Tambah 13 Kasus, Pasien Covid-19 di Bengkalis Capai 235 Orang
  • Ketuk Palu, DPRD Riau Sahkan APBD Perubahan Rp8,7 Triliun
  • Cari Rumput di Babussalam, Kakek 68 Tahun Meninggal Mendadak Akibat Kelelahan
  • Ringankan Ekonomi Masyarakat, Fraksi Demokrat DPRD Riau Minta Gubri Prioritaskan Anggaran BLT 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Wagubri Buka Pelatihan Jurnalistik Sekolah di SMAN 1 Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved