www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Pria Korban Mutilasi Ternyata Kurir Ojol, Motif Pelaku Sudah Diketahui Polisi
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Gubernur Riau Raih Penghargaan Dalam Acara Northern Sumatra Forum 2021
Jumat, 26 November 2021 - 13:03:02 WIB
Gubernur Riau Syamsuar (tengah) menerima plakat penghargaan dan apresiasi dari Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Rudi Satwiko yang didampingi Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus dalam acara Northern Sumatra Forum yang berlangsung di Batam pada 23-25 November 2021.
Gubernur Riau Syamsuar (tengah) menerima plakat penghargaan dan apresiasi dari Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Rudi Satwiko yang didampingi Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus dalam acara Northern Sumatra Forum yang berlangsung di Batam pada 23-25 November 2021.

BATAM – Gubernur Riau Syamsuar meraih apresiasi dan penghargaan sebagai Gubernur yang telah memberikan kontribusi aktif dalam kelancaran operasional hulu migas di Wilayah Sumbagut pada Acara Northern Sumatra Forum 2021. Penghargaan diserahkan oleh SKK Migas di Best Western Premiere Panbil Batam, Kamis (25/11/2021).

Malam puncak acara Northern Sumatra Forum 2021 memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 5 (lima) kepala daerah diantaranya yakni, Gubernur Aceh, Gubernur Sumatera Utara, Gubernur Riau, dan Gubernur Kepulauan Riau. Selain itu juga akan ada penghargaan yang diberikan kepada 6 (enam) UMKM dan 7 (tujuh) orang Local Heroes perwakilan dari masing-masing Wilayah KKKS.

Gubernur Riau Syamsuar, mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan dimalam puncak penghargaan dan apresiasi stakeholder dengan ciri khas budaya melayu yaitu pantun di acara Northern Sumatra Forum 2021.

“Berlayar kapal diwaktu pagi, Hendak menuju ke seberang pulau, Pemprov Riau siap bersinergi, Untuk pengeboran 400 sumur migas di Provinsi Riau,” ujar Gubri disambut tepukan tangan oleh peserta acara.

Kemudian, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus dalam sambutannya menyampaikan, laporan penyelenggaraan kegiatan perdana Northern Sumatra Forum 2021. Ia mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yang diikuti 37 KKKS Perwakilan Sumatera Bagian Utara. Selain dihadiri 5 Gubernur, acara ini juga dihadiri 4 Bupati dari 32 Kabupaten di Wilayah Sumbagut.

“Acara ini dibagi dalam 5 plenary, 13 breakout session dengan menghadirkan 70 orang pembicara ahli dan praktisi yang berasal dari tingkat regional maupun Nasional, selain itu kami juga mengundang Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) saudara kandung kami yang memberikan narasi bagaimana bersinergi,”tutur Rikky, seperti yang dilansir dari mcr.

Kami laporkan secara audien Northern Sumatra Forum 2021 dilaksanakan secara luring dan daring. Acara Northern Sumatra Forum mengusung tema utama “Sinergi Komunikasi Industri Hulu Migas Bersama Pemangku Kepentingan Menuju Target Produksi 1 Juta BOPD dan 12 BSCFD Gas di Tahun 2030". Berbagai sesi plenary dan breakout membahas berbagai topik regulasi dan kebijakan sektor hulu migas terkini, khususnya dalam aspek Perizinan, Pertanahan, Komunikasi dan Media serta Tanggung Jawab Sosial / Pengembangan Masyarakat. Tujuan forum ini adalah menciptakan dan membangun komunikasi yang sesuai dengan yang diharapkan.

“Forum diskusi diruangan secara online mengimplikasikan komunikasi dalam bentuk digital. Selain itu acara ini dilakukan secara live sebagai bentuk transparansi dalam kegiatan ini,” tambahnya.

Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto melalui sambungan zoom meeting memberikan sambutan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas peran serta Kepala Daerah dalam mendukung kegiatan operasional KKKS Wilayah Kerja Sumatera Bagian Utara. Hal ini menurutnya tentu dapat membantu dalam pembangunan dan kelancaran investasi.

“Acara malam ini, malam apresiasi ini kami gelar sebagai bentuk ucapan terimakasih kami yang sedalam-dalamnya kepada bapak-bapak Gubernur. Melalui visi produksi 1 juta BOPD dan 12 BSCFD gas di tahun 2030, dengan demikian kita berharap bisa semakin memperkuat kemandirian bangsa. One Team, One Goal, One Million!!,”tuturnya

Sebelumya Gubernur Riau Syamsuar hadir pada perhelatan Northern Sumatra Forum 2021 di Batam, Kepulauan Riau sebagai pemateri dalam sesi Kebijakan dan Penerapan Participating Interest 10% Pengelolaan Hulu Migas bagi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).*


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Polisi mengungkap identitas pria korban mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.Pria Korban Mutilasi Ternyata Kurir Ojol, Motif Pelaku Sudah Diketahui Polisi
IlustrasiTiga Anak Korban Pencabulan Oleh Ayah Kandung Diperiksa Pekan Depan
Menteri BUMN Erick Tohir (kanan) bersama Gubernur Riau Syamsuar pada acara Indonesia Cretive Cities Festival dan Kenduri Riau, di Pekanbaru, Jumat (26/11/2021) malam.Erick Thohir Respons Permintaan Gubri Bangun Destinasi Wisata
Razia prokes di Inhu. Puluhan Warga Lirik Terjaring Razia Prokes Covid-19
Ketua Umum DPN Permigastara, Peri Akri. Baru Dilantik, DPK Permigastara Bengkalis Langsung Diberi Tugas Khusus
  Arsenal meraih tiga poin dari Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris. Meriam London sukses mengalahkan tamunya dengan skor 2-0.Arsenal Vs Newcastle, Skor: 2-0
Pembalap Sean Gelael dan Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengalami kecelakaan mobil saat ikut turut serta dalam Sprint Rally di Meikarta, Sabtu (27/11).Detik-detik Mobil Sean Gelael dan Bamsoet Kecelakaan
IlustrasiCovid-19 Riau Hari Ini: Tambah 62 Kasus, Ranking Dua Nasional
IlustrasiAnggota ISIS Ditembak Mati Saat Hendak Kabur dari Penjara
Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman bersama Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto mengikuti video conference (Vicon) bersama Kapolri Jenderal Pol. Litsyo Sigit Prabowo Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Libur Nataru, Kapolres dan Wabup Rohil Vicon dengan Kapolri
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kepala Balai PPW Riau Tepung Tawari Marulis Menuju MTQ Korpri Nasional
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved