www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Agung Nugroho Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Demokrat Riau
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Gubri Tinjau Vaksinasi Massal untuk Umum Tahap II di BRK
Rabu, 24 November 2021 - 12:52:34 WIB
Gubernur Riau, Syamsuar memberikan keterangan pers disela-sela vaksinasi massal untuk masyarakat umum hasil kerjasama Bank Riau Kepri dengan Barisan Muda Riau di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.
Gubernur Riau, Syamsuar memberikan keterangan pers disela-sela vaksinasi massal untuk masyarakat umum hasil kerjasama Bank Riau Kepri dengan Barisan Muda Riau di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 untuk masyarakat umum tahap II. Kegiatan digelar di Gedung BRK, Selasa (23/11/21).

Adapun vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh BRK ini bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau dan Barisan Muda Riau (BMR) hari ini menggunakan jenis vaksin pfizer dengan jumlah dosis sebanyak 500 dosis vaksin.

Untuk diketahui, sebelumnya BRK juga telah melakukan vaksinasi massal untuk masyarakat umum tahap I dengan jumlah dosisi 1.000 dosis yang diselenggarakan pada tanggal 25-26 Oktober lalu.

Pada peninjauan vaksinasi tersebut, Gubri didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Komisaris Utama BRK, Syahrial Abdi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Arnaldo Eka Putra, dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Gubri mengajak masyarakat untuk tetap semangat menghadapi pandemi ini. Serta mengimbau masyarakat yang hadir dalam kegiatan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat meskipun sudah melaksanakan vaksinasi tahap I maupun tahap II.

"Kita harus semangat dalam menangani Covid-19 ini. Kita harus tetap disiplin meskipun sudah divaksin," ucapnya.

Selanjutnya Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari menyampaikan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan BRK serta pihak terkait lainnya terhadap pencegahan Covid-19 di Provinsi Riau.

"Terima kasih kami ucapkan atas dukungan semua pihak atas terselenggaranya vaksinasi ini," ujarnya.

Silaturahmi dengan PP Muhamadiyah
Sebelumnya Gubri Syamsuar berharap Otoritas Jasa Keuangan (OJK) segera mengesahkan Bank Riau Kepri (BRK) dari konvensional menjadi syariah.

Peralihan Bank Riau Kepri dari konvensional menjadi syariah hingga kini masih belum terwujud. Gubernur Riau Syamsuar mengatakan untuk peralihan Bank Riau Kepri dari konvensional ke syariah menjadi kewenangan OJK.

Sementara, persayaratan dan kesepakatan seluruh pemegan saham sudah diselesaikan. Sehingga untuk menjadikan Bank Riau Kepri syariah hanya menunggu pengesahan dari OJK.

"Kalau seluruh pemegang saham sudah setuju semua BRK menjadi syariah," kata Syamsuar saat melakukan pertemuan dengan Ketua PP Muhammadiyah, Anwar Abbas di Rumah Dinas Gubernur Riau, Senin (22/11/2021).

"Mudah-mudahanan Ketua OJK dapat meneyetujui sekaligus mengesahkan Bank Riau Kepri menjadi syariah, apalagi Bank Riau Kepri ini juga merupakan deretan aset tertinggi di Indonesia," tambahnya.

Menurutnya, peralihan Bank Riau Kepri dari konvensional menjadi syariah adalah harapan masyarakat Provinsi Riau yang nantinya bisa meningkatkan perekonomian syariah di Bumi Lancang Kuning.

Apalagi, Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma'ruf Amin beberapa waktu lalu telah menetapkan Provinsi Riau sebagai Zona Ekonomi Syariah yang diharapkan dapat menjadi lokomitof ekonomi syariah di Riau dan Indonesia.(*)

Gubri Syamsuar didampingi Kadiskes Riau, saat meninjau vaksinasi massal di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Gubri Syamsuar melihat langsung peserta vaksinasi massal.

Gubri saat berdialog bersama peserta vaksinasi massal.

Gubri melihat kesiapan panitia saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal.

Gubri Syamsuar saat coffee morning bersama Ketua PP Muhammadiyah, Anwar Abbas di rumah dinas gubernur Riau, Senin (22/11/21).

Gubri Syamsuar berdialog bersama ketua dan pengurus PP Muhammadiyah.

Gubri Syamsuar berfoto bersama ketua dan pengurus PP Muhammadiyah.

Gubri menerima kunjungan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Mardalenawati Yulia di kediaman gubernur pada Selasa, (23/11/2021).

Gubri saat mendengarkan pemaparan dari Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Mardalenawati Yulia.

Suasana silaturahmi saat kunjungan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Mardalenawati Yulia.


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Suasana penutupan Musda V DPD Demokrat Riau. Agung Nugroho Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Demokrat Riau
IlustrasiTak Digubris, DPRD Pekanbaru Kembali Desak PDAM Tirta Siak Segera Atasi Persoalan Pipa Bocor
Walikota Pekanbaru, Firdaus

Walikota Pekanbaru Ingatkan DLHK Agar Tidak Terjadi Lelang Ulang Angkutan Sampah
Kepala BPOKK Herman Khaeron saat menyampaikan pengantar Musda.Musda Demokrat Riau Resmi Dibuka, Andi Timo Ditunjuk Jadi Plt Ketua DPD Gantikan Asri Auzar
XL Axiata Business SolutionsBidik Potensi Pasar B2B dan UKM XL Axiata Business Solutions Perluas Layanan di Sumatera
  IlustrasiAnggota Dewan Ini Setuju Jika Tarif Parkir di Pekanbaru Naik, Ini Alasannya
Kepala Disparpora Kepulauan Meranti bersama istri yang mendampingi Bujang dan Dara tampil di ajang Pemilihan Bujang dan Dara Provinsi RiauNur Indahyani Asal Kepulauan Meranti Dinobatkan Jadi Dara Provinsi Riau Tahun 2021
Sebanyak 62 mahasiswa perguruan tinggi dan 17 pelajar SMA di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) berhasil mendapatkan beasiswa pendidikan dari program Community Development (CD) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP). PT RAPP Kembali Salurkan Beasiswa di Kabupaten Kuansing
Kiri : Agung Rihayanto, Direktur KBI, Tengah : Dwi Ary Purnomo, Asisten Deputi Bidang Manajemen Risiko dan Kepatuhan Kementerian BUMN, Kanan : Harianto Widodo, Direktur  Pemasaran dan Pengembangan Produk PegadaianKBI dan Pegadaian Bersinergi di Ekosistem Pasar Fisik Emas Digital
Abdurrab Islamic School, Jalan Bakti, Marpoyan Damai, PekanbaruWako Minta Siswa Positif di Abdurrab Islamic School Dirawat di RSD Madani
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kepala Balai PPW Riau Tepung Tawari Marulis Menuju MTQ Korpri Nasional
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved