www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Edy Natar Minta Maaf Banyak Konflik Lahan Belum Tuntas di Riau, Satgas Diminta Kerja Maksimal
Rabu, 21 Februari 2024 - 14:07:29 WIB

PEKANBARU - Brigjen TNI (Purn) Edy Afrizal Natar Nasution resmi menutup Akhir Masa Jabatannya (AMJ) pada Selasa (20/2/2024) bersamaan dengan Silaturahmi Purna Tugas yang diselenggarakan di Balai Serindit, Gedung Daerah Riau.

Pada kesempatan itu, Edy Natar didampingi sang istri, Suti Mulyati dan putranya, serta dihadiri jajaran Forkopimda Riau dan 12 pimpinan kabupaten/kota se-Riau.

"Saya berterimakasih kepada Sekda dan seluruh jajaran yang ada di Pemprov Riau. Saya merasa selama menjalani tugas sangat didukung penuh seluruh ASN yang ada," kata Edy Natar.

"Saya memohon maaf jika dalam melaksanakan tugas ada suatu hal yang tidak pada tempat dan tidak berkenanan. Saya hanya ingin riau menjadi yang terbaik," tambahnya.

Edy Natar juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Riau, dan meminta maaf terkait beberapa tugas yang belum terlaksana secara baik karena masa tugasnya telah berakhir.

"Saya sangat berterimakasih atas dukungan luar biasa yang diberikan masyarakat riau, walaupun saya menjabat hanya 2,5 bulan. Saya mohon maaf juga terkait persoalan yang belum sempat saya selesaikan," sebutnya.

Terkhusus penyelesaian konflik lahan, dikatakan Edy Natar, pasca selesainya konflik PT Surya Intisari Raya (SIR), ternyata mendatangkan banyak animo masyarakat untuk mengadukan konflik lahan.

"Banyak aduan masyarakat yang masuk ke whatsapp saya pribadi ataupun melalui tim Satgas terpadu. Oleh karena itu, saya meminta maaf kepada masyarakat tidak bisa ikut bersama-sama secara langsung untuk menyelesaikan aduan yang mereka sampaikan," ucap Edy Natar.

Terkait tanggungjawabnya, Edy Natar mengimbau kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di Provinsi Riau untuk segera menyelesaikan persoalan konflik lahan.

"Jika ada persoalan yang belum selesai, ikutilah cara PT SIR. Insya Allah jika dilakukan dengan baik maka kita akan mendapatkan kebaikan itu pula. Karena perusahaan ingin tenang berinvestasi, masyarakat pun harus punya rasa menjaga," ungkapnya.

"Saya berharap kepada tim Satgas yang sudah dibentuk dan diperluas dengan adanya aparat penegak hukum, dapat memaksimalkan pekerjaannya. Apa yang menjadi PR supaya bisa menjadi prioritas dalam penyelesaian masalahnya," pungkasnya.

Penulis: Mg1
Editor: Barkah

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Antrean kendaraan di Pelabuhan Dumai-Rupat.(foto: mcr)Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
Tol Trans Sumatera.(foto: int)Rekor Arus Balik Lebaran, Volume Kendaraan di Tol Trans Sumatera Meningkat Tajam
Suasana di salah satu mal di Pekanbaru ramai pengunjung.(foto: dini/halloriau.com)Mall Jadi Pilihan Masyarakat Kota Pekanbaru Habiskan Waktu Libur Lebaran
Suasana saat momen lebaran di Lapas Kelas II A Pekanbaru.(foto: sri/halloriau.com)Suasana Haru dan Bahagia Selimuti Kunjungan Idulfitri di Lapas Pekanbaru
Peningkatan volume lalu lintas di tol ruas Provinsi Riau (foto/ist)33 Ribu Lebih Kendaraan Lintasi 3 Ruas Tol di Riau Saat Libur Lebaran
  Tips jaga kesehatan saat mudik.(ilustrasi/int)Simak Tips ini untuk Tetap Bugar saat Mudik dan Balik Lebaran 2024
Tradisi ziarah di Kabupaten Kampar.(foto: int)Menyelami Kekayaan Budaya yang Menawan di Kampar
Karhutla Riau.(ilustrasi/int)BPBD Riau Klaim Nihil Karhutla Selama Libur Lebaran
Harga cabai merah bukit di Pasar Belantik Siak naik (foto/Meri)Pasca Lebaran Harga Cabai Tembus Rp90 Ribu/Kg dan Ayam Rp35 Ribu/Kg di Siak
Iluatrasi nelayan tewas tersambar petir di laut Karimun, Kepri (foto/int)Pergi Menjaring Udang, Nelayan Tewas Tersambar Petir di Perairan Karimun Kepri
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved