www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Mungkinkah Pandemi Covid-19 Berakhir di April 2021?
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
33 Pelamar Ikut Seleksi Lelang Jabatan Eselon II, Ada 4 Mantan PTP Pemprov Riau
Selasa, 23 Februari 2021 - 15:27:21 WIB
Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan
Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan

PEKANBARU - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan sebut ada 33 pelamar yang mendaftar dalam seleksi lelang jabatan eselon II atau Pejabat Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemprov Riau.

"Untuk pendaftarannya sudah ditutup kemarn, Senin 22 Februari 2021. Dan total ada 33 pelamar yang mendaftar dalam seleksi lelang jabatan eselon II tersebut," ungkap Ikhwan.

Disamping itu, dari sejumlah nama yang ikut dalam seleksi tersebut, ternyata tidak hanya berasal dari internal Pemprov Riau saja.

"Yang ikut dalam seleksi tidak hanya berasal dari internal Pemprov Riau, tetapi ada juga yang dari kabupaten/kota. Dan setelah pendaftaran ditutup kemarin, tim Pansel langsung melakukan verifikasi berkas administrasi yang sudah masuk dari peserta lelang jabatan eselon II di Pemprov Riau," ujarnya.

Dijelaskannya, dari 33 nama tersebut, yang berasal dari lingkungan Pemprov Riau ada sebanyak 19 orang. Kemudian dari Pekanbaru ada 3 orang, Kepulauan Meranti 2 orang, Kuantan Singingi  2 orang, Kota Dumai 2 orang, Rokan Hilir  2 orang, Bengkalis 1 orang dan Rokan Hulu 1 orang. Kemudian dari luar Riau ada satu orang, yakni Dosen IPD Sumatera Barat.

Untuk diketahui, dari 33 calon yang mendaftar, terdapat beberapa mantan pejabat tinggi pratama (eselon II), di antaranya, mantan Kadispora Riau Doni Aprialdi, mantan Kadiskes Riau Andra, mantan Karo Humas Setdaprov Firdaus, dan Noverius dan beberapa mantan pejabat lainnya yang ikut mendaftar.

"Ya, ada beberapa mantan PTP Riau yang ikut mendaftar, tetapi yang saya ingat ada empat nama mantan pejabat eselon II," ucap Ikhwan.

Ikhwan menyebutkan, bisa saja nanti, mereka yang sudah ikut assessment hanya ikut tes makalah dan wawancara, karena belum dua tahun mereka menjalani assessment.

"Tapi kita tunggu saja arahan dari Pansel, untuk proses assessment selanjutnya, kalau administrasi mereka tetap ikut karena ada lampiran LHKPn nya," tukasnya.

Penulis : Rivo Wijaya
Editor : Fauzia
 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

BERITA LAINNYA    
IlustrasiMungkinkah Pandemi Covid-19 Berakhir di April 2021?
Plh Sekdaprov Riau Masrul Kasmy mengukuhkan pengurus Puan Asosiasi Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif FashionPlh Sekdaprov Riau Kukuhkan Pengurus Aspekraf Riau Masa Bakti 2021-2023
Yamaha Gear 125 MultigunaYamaha Gear 125 Multiguna Hadir untuk Konsumen di Pasar Dangoe-dangoe Rohul
 New Pajero SportMengintip Varian Tertinggi New Pajero Sport, Ternyata Ini yang Bikin Istimewa
IlustrasiBertambah 49 Kasus, Angka Kesembuhan Riau Hari Ini Lebih Tinggi
  Suzuki XL7 Keren dan Nyaman Dipakai Buat Perempuan
IlustrasiHabis Gelap, Terbitlah Pelalawan Terang
IntToyota Raize dan Daihatsu Rocky Kebagian PPnBM 0 Persen
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selatpanjang, Khairul Bahri Siregar yang didampingi Kepala Seksi Binadik, Haidi Zamri menyampaikan usulan izin klinik di Lapas itu kepada Kepala Dinas Kesehatan, dr Misri HasantoOptimalkan Layanan Kesehatan, Lapas Selatpanjang Usulkan Izin Klinik
BRK gelar RUPS-LB. Salah satu agendanya membahas konverasi ke syariah.BRK Gelar RUPS-LB, Diantaranya Bahas konversi ke Syariah
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved