www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Ada 7.297 Kuota, Gubri Ingin Guru Honorer di Riau Manfaatkan Peluang PPPK
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Tabligh Akbar Bersama Ustaz Das'ad Latif, Gubri: Semoga Negeri Kita Mendapatkan Keberkahan
Selasa, 16 Agustus 2022 - 07:27:28 WIB
Gubri Syamsuar saat memberikan sambutan acara Tabligh Akbar bersama Ustaz Das
Gubri Syamsuar saat memberikan sambutan acara Tabligh Akbar bersama Ustaz Das'ad Latif.

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar Tabligh Akbar bersama Ustaz Das'ad Latif di Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau, Jalan Hangtuah Kota Pekanbaru, Senin (15/8/2022) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022 itu dihadiri ratusan jamaah dari berbagai penjuru daerah di Provinsi Riau.

Selain dipadati dengan ratusan jamaah yang antusias mengikuti acara tabligh akbar dan doa bersama tersebut, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution.

Hadir pula Forkopimda Riau, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto, Kepala OPD Pemprov Riau, Ketua MUI Provinsi Riau, Direktur BRK Syariah dan jamaah lainnya.

Mengawali sambutannya, Gubri Syamsuar mengatakan bahwa kegiatan Tabligh Akbar ini dijadwalkan dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Riau, namun dikarenakan cuaca hujan, sehingga lokasinya dipindahkan ke Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau.

"Namun karena cuaca mulai sore hari tadi, hari hujan dan tidak memungkinkan kita laksanakan di halaman Kantor Gubernur, makanya dilaksanakan juga di Masjid An-Nur ini," kata Gubri, seperti yang dilansir dari mcr.

Selain dapat disaksikan secara langsung di Masjid An-Nur Provinsi Riau, Gubri juga menyampaikan bahwa Tabligh Akbar bersama Ustaz Das'ad Latif ini juga dapat disaksikan oleh masyarakat melalui kanal youtube Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau.

"Mudah-mudahan bagi saudara kita yang berhalangan hadir, mudah-mudahan bisa mengikuti semua rangkaian ceramah agama yang disampaikan oleh Al-Mukarrom Ustaz Das'ad Latif," harapnya.

Lebih lanjut, atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Riau dan masyarakat Riau, Gubri mengucapkan selamat datang kepada Ustaz Das'ad Latif di Bumi Melayu Lancang Kuning Provinsi Riau.

"Semoga kita doakan ustaz senantiasa sehat walafiat dan mudah-mudahan senantiasa dapat mensyiarkan agama Allah ini disemua daerah di Nusantara ini sekaligus dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah subhanahu wa ta'ala," ucapnya.

Di hadapan ratusan jamaah, Gubernur Riau itu mengatakan bahwa tabligh akbar ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama manusia serta wujud mensyiarkan agama Islam.

Gubri Syamsuar juga berharap kehadiran Ustaz Das’ad Latif dapat dimanfaatkan oleh jamaah yang hadir untuk mendengar dan belajar tentang dakwan islam dan mensyiarkan agama islam di Provinsi Riau.

"Semoga negeri kita ini senantiasa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan dijauhkan dari segala bala' dan musibah, Aamiin," tutupnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustaz Das'ad Latif. *

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi.(int)Ada 7.297 Kuota, Gubri Ingin Guru Honorer di Riau Manfaatkan Peluang PPPK
Seorang Polantas di lokasi kejadian kecelakaan maut Bus PMH vs motor di Simpang Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru.(foto: bayu/halloriau.com)Bus PMH vs Motor di Simpang Pasar Pagi Arengka Pekanbaru, Satu Orang Tewas
Dirjen Industri Agro Kemenperin, Putu Juli Ardika menyerahkan penghargaan kepada Head of Government Relations APRIL, Henky Setiawan Budyanto.(foto: istimewa)Terapkan Prinsip Industri Hijau, APRIL Kembali Terima Penghargaan dari Kemenperin
Kegiatan Goes to Campus Yayasan Rizki Bakti Negeri di Kampus UIN Suska Riau.(foto: diana/halloriau.com)Edukasi Ekonomi dan Kesehatan, Yayasan Rizki Bakti Negeri Goes to Campus di UIN Suska Riau
Ilustrasi.(int)Sore ini 23 Titik Panas Terdeteksi di Sumatera, 7 di Riau
  Ilustrasi.(int)Dapat Dana Hibah dari AS, Riau Bakal Bangun Jalan dan Dermaga Baru di Pulau Rupat
Dekan FEB UIR Dr Hj Eva Sundari SE MM CRBC, Wakil Direktur I Pascasarjana UIR Dr H Efendi Ibnususilo SH MH dan Wakil Dekan III FEB UIR Dr H Zulhelmy SE MSi AK CA ACPA saat menerima SK Mendikbudristekdikti untuk Prodi Magister Akuntansi.(foto: istimewa)Direstui Mendikbud, UIR Resmi Memiliki Prodi Magister Akuntansi
SVP-Head of Region Sumatera IOH, Fahd Yudhanegoro (kiri) dalam Collabonation Tour Medan.(foto: istimewa)Collabonation Tour Medan Hadirkan Isyana Sarasvati, Kunto Aji, dan Tuan TigaBelas
Ilustrasi.(int)Gajah Liar di Tol Pekanbaru-Dumai Bakal Dipasangi Kalung GPS dari Afrika
DLHK Riau berikan Jasa Prestasi untuk Sekolah Adiwiyata di Riau Expo 2022.(foto: mcr)DLHK Riau Kucurkan Rp92 Juta untuk 23 Sekolah Adiwiyata
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
JNE Pekanbaru bersilaturahmi ke kantor Halloriau.com
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved