www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Rumah Yatim Bagikan Program Bantuan Zakat Fitrah untuk Keluarga Prasejahtera Kota Pekanbaru
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Pembukaan Musda KNPI Riau Berjalan Lancar, Polres Pelalawan Kerahkan 150 Personel
Kamis, 01 April 2021 - 15:53:57 WIB
Pembukaan Musada KNPI Riau di Pelalawan.
Pembukaan Musada KNPI Riau di Pelalawan.

PELALAWAN - Dihadiri 3 Ketua Umum KNPI Pusat, pembukaan Musda KNPI Provinsi Riau XIV yang digelar di GOR Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci berjalan lancar, Kamis (1/4/2021). Dibuka oleh Bupati Pelalawan, HM Harris, acara kepemudaan ini dihadiri juga oleh 3 kandidat Calon Ketua KNPI Riau, yakni Nasaruddin SH MH, Rahmad Jevary Juni Ardo dan Rahmah Yenny, SSos MSi.

Tidak tanggung-tanggung, tiga orang Ketua Umum KNPI Pusat juga hadir pada Musda XIV, yakni Ketum Noer Fajrieansyah, Ketum Abdul Aziz dan Ketum Mustahuddin.

Ketua DPP KNPI Pusat, Mustahudin dalam sambutannya mengatakan bahwa Musda ini bukan Musda biasa tetapi ini adalah musda luar biasa, karena merupakan musda pemersatu para pemuda di Riau.

"Karena itu, saya berpesan pada siapapun yang terpilih nantinya menjadi Ketua KNPI Riau hendaknya merangkul yang kalah, pemuda harus bersatu dan mulai dari Provinsi Riau dan diharapkan dapat menjadi motor perubahan Riau," tandasnya.

Ketua Umum KNPI Noer Fajrieansyah di kesempatan itu juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada Bupati Pelalawan, HM Harris, yang telah mendukung dan seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan Musda ini.

"Kami berharap Kabupaten Pelalawan membuat aura keberasamaan untuk semua pemuda, seperti semboyan Pelalawan, "Seiya Sekata" untuk mewujudkan menjalin kebersamaan pemuda di Propinsi Riau. Riau juga merupakan titik awal pemersatu pemuda di seluruh Indonesia. Karena pada Musda kali ini Ketua KNPI Kabupaten hadir pada Musda dan juga istimewanya sejumlah Ketua DPD KNPI Propinsi lain turut hadir," ujarnya.

Dia mengatakan, KNPI juga merupakan mitra pemerintah dalam membangun bangsa, KNPI adalah semangat persatuan, bila ada oknum yang tidak ingin bersatu artinya dia hanya sementara di Riau yang dicintai ini.

DPP KNPI hadir karena keberagaman dan tidak ingin perpecahan diantara pemuda diseluruh Indonesia, KNPI hadir untuk mempersatukan para pemuda diseluruh pelosok tanah air.

Terkait Potensi Terjadi Kerusuhan Di Musda KNPI Riau

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK menyampaikan bahwa kemungkinan adanya potensi kerusuhan pada Musda KNPI di Pelalawan juga telah diantisipasi.

Karenanya Polres Pelalawan telah mengerahkan 150 personel Polres Pelalawan untuk berjaga supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Anggota Polres dari kemarin sudah terus berjaga untuk menjaga stabilitas keamanan pada Musda KNPI Pelalawan.

"Sampai saat ini kami masih bisa mengatasi Kamtibmas pada perhelatan Musda XIV KNPI Riau, kami belum meminta bantuan penambahan personel Kapolres Pelalawan," tukasnya.

Penulis : Andi Indrayanto
Editor : Fauzia



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

BERITA LAINNYA    
Nenek MinahRumah Yatim Bagikan Program Bantuan Zakat Fitrah untuk Keluarga Prasejahtera Kota Pekanbaru
Tampak pemudik menggunakan jasa penyeberangan kapal pompong menuju SelatpanjangPemudik Nekad Lewat 'Jalur Gelap' Demi 'Balek Kampong' ke Selatpanjang
Manajemen SPR Langgak bagikan sembako ke warga kurang mampu di Kecamatan Tandun, juga anjangsana ke Panti Asuhan di Kecamatan Ujung Batu.
SPR Langgak Berbagi dengan Warga Tandun dan Anak Yatim Jelang Idul Fitri
Anugerah Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA) 2021 dan TOP CSR Awards 2021.Program Sosial XL Axiata Raih Apresiasi Publik
Bupati Siak AlfedriBupati Alfedri Tinjau Perbatasan Siak-Kampar di Kampung Rantau Bertuah
  Foto: DetikComeback, Aston Villa Vs Man Utd, Setan Merah Menang 3-1
Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil salurkan beras langsung kepada pedagang di pasarBupati Salurkan Langsung Ratusan Karung Beras ke Pedagang Pasar dan Masyarakat Miskin
PLN Gerak Cepat Pulihkan Pasokan Listrik yang Sempat Putus Akibat Longsor di Kampar
AlwizarPeriode Zonasi Ini Jadi Rujukan Pelaksanaan Salat Ied di Masjid Bengkalis
Foto bersama.Cegah Penularan Covid-19, Bupati Siak Pantau Pos Penyekatan Minas dan Kandis
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved