www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Hal yang Tidak Membatalkan Puasa, Tapi Menghapus Pahala Berpuasa
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Zukri-Nasar Ajak Masyarakat Bersama Bangun Negeri Menuju Pelalawan Maju
Jumat, 26 Februari 2021 - 11:20:19 WIB
Wabup terpilih, Nasaruddin saat memberikan sambutan dalam Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pelalawan tahun 2022.
Wabup terpilih, Nasaruddin saat memberikan sambutan dalam Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pelalawan tahun 2022.

PELALAWAN - Pasangan Zukri Misran – Nasarudin, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pelalawan periode 2021 – 2026 mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk bersama-sama membangun negeri untuk Pelalawan Maju.

”Tanggung jawab kita bersama membangun negeri ini untuk Pelalawan lebih maju dan masyarakat yang sejahtera. Pengembangan di berbagai sektor harus dilakukan secara kontinue dengan skala prioritas,” terang Nasarudin, Wakil Bupati terpilih dalam sambutannya pada Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pelalawan tahun 2022, Kamis (25/2/2021).

Dia mengatakan, adapun visi jangka menengah 2021-2026 adalah Pelalawan maju 2026 dengan kondisi terwujudnya Kabupaten Pelalawan yang makmur ekonominya, adil dalam berkehidupan dan pembangunannya, jaya kinerja daerahnya dan unggul Sumber Daya Manusianya pada tahun 2026.

Sementara untuk 5 misi Pelalawan Maju yakni, pertama, maju SDM yang agamis. Menjadikan SDM yang unggul dalam ilmu pengetahuan dan iman. Kedua, Maju Ekonomi. Mewujudkan kemakmuran ekonomi di perkotaan dan perdesaan yang mandiri dan berdaya saing. Ketiga, Maju infrastruktur yang berkualitas, lengkap dan berkelanjutan. Keempat, Maju Wisata dan Budaya. Mengembangkan pariwisata daerah berbasis partisipasi masyarakat dan budaya Melayu sebagai perekat negeri. Kelima, Maju Pemerintahan. Mewujudkan tata kelola dan layanan Pemerintahan yang humanis (Good Public Services) berbasis data dan teknologi informasi.

Tentunya, dengan RKPD ini, segala janji pada saat kampanye mulai dilakukan. Seluruh stakeholder maupun pimpinan OPD diharapkan membuat program yang mengarah kepada RPJMD Bupati.

”Terima kasih Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang berupaya semaksimal mungkin mensingkronkan program kerja Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Terima kasih juga buat Bupati Pelalawan yang sudah melakukan Musrenbang di setiap Kecamatan di Kabupaten Pelalawan dan memberi peluang kepada Kami. Semoga keinginan kita bersama membangun Kabupaten Pelalawan maju dapat terwujud dan mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat,” tukasnya.

Penulis : Andi Indrayanto
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Wabup terpilih, Nasaruddin saat memberikan sambutan dalam Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pelalawan tahun 2022. Zukri-Nasar Ajak Masyarakat Bersama Bangun Negeri Menuju Pelalawan Maju
Hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan tahun 2020.Gelar Rapat Pleno hingga Dinihari, Zukri-Nasar Unggul 40,05 Persen Suara
Kesejahteraan para petani dan nelayan adalah salah satu prioritas yang diusung oleh pasangan Zukri-Nasaruddin. Zukri-Nasaruddin Komit Prioritaskan Kesejahteraan Nelayan dan Petani
Bakal Calon Wakil Bupati, Nasaruddin SH, didampingi Ketua Koalisi Pelalawan Maju Junaidi Purba (kiri) dan Jubir Koalisi, Tengku Khairil (kanan).Di Pilkada Pelalawan, Tiga Partai Non Parlemen Ini Dukung dan Usung Zukri-Nasar
Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan didampingi Kabid Adpin BKKBN Perwakilan Riau Said Masri SH MSi (baju putih) meresmikan Kampung KB Makmur Desa Tambak. Wakil Bupati Pelalawan Sebut Program KKBPK Perlu Komitmen Bersama
  Ketua KPU Pelalawan, Wan Kardiwandi, menyerahkan surat penetapan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Rapat Pleno Terbuka KPU. 
KPU Tetapkan Zukri-Nasarudin Bupati dan Wabup Pelalawan Terpilih
Paslon Zukri-NasarZukri-Nasar Sementara Unggul 40,7 Persen di Pilkada Pelalawan
Foto bersama usai pendaftaran.KPU Pelalawan Nyatakan Berkas Lengkap, Zukri-Nasaruddin Optimis Tatap Kemenangan
Bakal Calon Wakil Bupati, Nasaruddin SH, didampingi Ketua Koalisi Pelalawan Maju Junaidi Purba (kiri) dan Jubir Koalisi, Tengku Khairil (kanan).Koalisi Pelalawan Maju Zukri-Nasar Pastikan Bawa Perubahan Bagi Pelalawan

BERITA LAINNYA    
ilustrasiHal yang Tidak Membatalkan Puasa, Tapi Menghapus Pahala Berpuasa
ilustrasiBegini Nikmat Dahsyatnya Bersedekah
ilustrasiTips Menjalani Ibadah Ramadan di Tengah Pandemi
Habib Rizieq Emosi Pertanyaannya Dipotong Jaksa: Saya Bertanya Fakta!
Polres Pelalawan Gulung Sindikat Pembobol Brankas Antar-Provinsi dan Kabupaten
  Showroom Honda Soekarno Hatta di PekanbaruPenjualan Honda Melejit, HR-V Tertinggi
ShioRamalan Shio Hari Ini, Orang-orang yang Lahir di Tahun Ini Bakal Beruntung
Tak Hanya Kaya Vitamin, Nanas Sangat Baik untuk Kecantikan Kulit
Puluhan Orang Terjaring Razia Prokes Covid-19 di Rohil
Ditpolair Polda Riau Turunkan Tim Evakuasi Warga Terdampak Banjir
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved