www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Rumah Yatim Bagikan Program Bantuan Zakat Fitrah untuk Keluarga Prasejahtera Kota Pekanbaru
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Bupati HM Harris Resmikan Gedung PTSP Kejari Pelalawan
Kamis, 25 Februari 2021 - 08:46:25 WIB
Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasati dan juga pemotongan pita oleh Bupati HM Harris yang disaksikan oleh forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Pelalawan. 
Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasati dan juga pemotongan pita oleh Bupati HM Harris yang disaksikan oleh forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Pelalawan. 

PELALAWAN – Bupati Pelalawan H M Harris meresmikan Gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan, Rabu (24/2/2021). Gedung yang merupakan hibah aset dari Pemkab ini, ditandai dengan penandatanganan prasati dan juga pemotongan pita oleh Bupati HM Harris yang disaksikan oleh forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Pelalawan. 

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Pelalawan Nophy T Suoth SH MH mengatakan, pembangunan gedung PTSP di lingkungan Kejari Pelalawan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat sehingga masyarakat yang memerlukan layanan publik di Kejari Pelalawan bisa mendapatkannya di satu tempat yang sama atau terpusat dan tidak berbelit. Menurutnya, hibah dari masyarakat melalui Pemkab Pelalawan ini pastinya akan dikembalikan lagi pada masyarakat dalam bentuk pelayanan prima. 

Kajari yang dalam waktu dekat akan melaksanakan tugas di Kabupaten Nganjuk Provinsi Jawa Timur ini juga mengatakan bahwa dalam Gedung PTSP ini, terdapat ruang konsultasi hukum masyarakat, ruang pelayanan perdata Tata Usaha Negara (Datun), koordinasi dan konsultasi pelayanan hukum dan pengurusan tilang. Termasuk konsultasi antara penyidik dan penuntut hukum.

"Intinya, seluruh pelayanan di Kejari Pelalawan, akan terpusat di gedung PTSP ini," tandas Kajari yang dikenal ramah ini.
 
Sementara Bupati Pelalawan HM Harris di sesi sambutannya mengatakan bahwa adanya gedung PTSP Kejari Pelalawan ini, tidak terlepas dari upaya bersama antara Pemerintah Daerah dan Kejari Pelalawan untuk melakukan inovasi terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat, tepat dan akurat. 

"Dan kami Pemerintah Daerah tentunya memberikan apresiasi atas inovasi dan kreativitas yang dibuat oleh Kejari Pelalawan ini," tukasnya.

Penulis : Andi Indrayanto
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Bupati Pelalawan berphoto bersama Forkompinda Pelalawan dalam apel gabungan siaga darurat karhutla. Pemkab Pelalawan Tetapkan Status Siaga Darurat Karhutla
Bupati Pelalawan HM Harris.PSBB di Pelalawan Tak Diperpanjang, HM Harris Pilih New Normal Sesuai Permintaan Pusat
  Bupati HM HarrisBupati HM Harris Buka Musrenbang di Tiga Kecamatan Hari Ini

BERITA LAINNYA    
Nenek MinahRumah Yatim Bagikan Program Bantuan Zakat Fitrah untuk Keluarga Prasejahtera Kota Pekanbaru
Tampak pemudik menggunakan jasa penyeberangan kapal pompong menuju SelatpanjangPemudik Nekad Lewat 'Jalur Gelap' Demi 'Balek Kampong' ke Selatpanjang
Manajemen SPR Langgak bagikan sembako ke warga kurang mampu di Kecamatan Tandun, juga anjangsana ke Panti Asuhan di Kecamatan Ujung Batu.
SPR Langgak Berbagi dengan Warga Tandun dan Anak Yatim Jelang Idul Fitri
Anugerah Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA) 2021 dan TOP CSR Awards 2021.Program Sosial XL Axiata Raih Apresiasi Publik
Bupati Siak AlfedriBupati Alfedri Tinjau Perbatasan Siak-Kampar di Kampung Rantau Bertuah
  Foto: DetikComeback, Aston Villa Vs Man Utd, Setan Merah Menang 3-1
Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil salurkan beras langsung kepada pedagang di pasarBupati Salurkan Langsung Ratusan Karung Beras ke Pedagang Pasar dan Masyarakat Miskin
PLN Gerak Cepat Pulihkan Pasokan Listrik yang Sempat Putus Akibat Longsor di Kampar
AlwizarPeriode Zonasi Ini Jadi Rujukan Pelaksanaan Salat Ied di Masjid Bengkalis
Foto bersama.Cegah Penularan Covid-19, Bupati Siak Pantau Pos Penyekatan Minas dan Kandis
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved