www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Indonesia Sumbang Rp7 Miliar Bantu Palestina
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Jelang Idul Fitri, PT RAPP dan APR Serahkan 10.905 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
Kamis, 21 Mei 2020 - 05:09:58 WIB
PT RAPP dan APR serahkan bantuan sembako ke masyarakat.
PT RAPP dan APR serahkan bantuan sembako ke masyarakat.

PELALAWAN - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang akan jatuh beberapa hari lagi, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan Asia Pacific Rayon (APR) kembali memberikan bantuan paket bahan makanan pokok sebanyak 10.905 paket pada warga yang terdampak Covid-19. 

Ini terungkap saat Direktur PT RAPP, Mulya Nauli dan SHR Manager Wilayah Pelalawan, Mabrur, menyerahkan paket bahan makanan pokok ke Pemkab Pelalawan, diwakili Wabup Pelalawan Drs H Zardewan MSi didampingi Kadinsos Pelalawan Drs Mukhtaruddin, PT di halaman Kantor Bupati Pelalawan, Rabu (20/5/2020).

Wabup Pelalawan, Drs H Zardewan M.Sidi kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya atas kepedulian perusahaan RAPP dan APR yang memberikan paket bantuan sembako pada masyarakat yang terdampak Covid-19 jelang lebaran Idul Fitri. Diakuinya, bahwa tahun ini memang tahun yang berat namun berkat kepedulian perusahaan khususnya PT RAPP dan APR yang memberikan bantuan pada warga terdampak Covid-19 jelang lebaran, membuat bantuan ini begitu sangat berarti. 

Dia mengatakan bahwa untuk bantuan paket sembako di Kabupaten Pelalawan sendiri akan diberikan di lima (5) kecamatan di 36 desa yang ada di daerah ini. Bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, dan mi instan.

"Kita berharap dan terus berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga kehidupan bisa berjalan kembali seperti biasa," katanya. 

Direktur PT RAPP, Mulia Nauli, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa apa yang dilakukan perusahaan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan kepada masyarakat khususnya masyarakat sekitar wilayah operasional dan konsesi perusahaan.
 
"Ini komitmen kita dalam membantu masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini, dapat meringankan kesulitan warga," ujarnya. 

Dijelaskannya, bahwa total bantuan yang diberikan perusahaan sebanyak 10.905 paket bahan makanan pokok. Bantuan tersebut akan dibagikan ke masyarakat terdampak COVID-19 di 176 desa yang berada di 5 Kabupaten di Riau (Pelalawan, Siak, Kuansing, Kepulauan Meranti, Kampar).

"Untuk di Kabupaten Pelalawan sendiri, kita serahkan ke Wakil Bupati untuk diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19, jelang lebaran ini," katanya. 

Dikatakannya, bahwa dalam kondisi seperti saat ini, perusahaan RAPP dan APR terus meningkatkan kepeduliannya pada warga yang terdampak Covid-19. Dirinya juga berharap pemberian paket sembako ini dapat meringankan beban warga jelang lebaran, di tengah pandemi Covid-19, seperti saat ini.

Penulis : Andi Indrayanto
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Israel gempur Kota Gaza.Indonesia Sumbang Rp7 Miliar Bantu Palestina
Personel Satgas Polres Rohil melakukan penyuluhan terkait pencegahan covid-19 dan membagikan masker kepada masyarakat.Satgas Pencegahan Covid-19 Polres Rohil Gelar Penyuluhan dan Bagikan Masker ke Warga
Peserta dari media saat discrinning sebelum dilakukan penyuntikan.Kodim 0321 Rohil Suntikkan Vaksin AstraZeneca Tahap Pertama ke 230 Orang
Buya Syafii MaarifBuya Syafii Maarif Soal Penindasan Israel terhadap Palestina: PBB Seperti Macan Ompong!
Warga Inhu antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.Lansia hingga Tenaga Pengajar di Inhu Antusia Ikuti Vaksinasi Gratis
  Pintu masuk menuju objek wisata di Rohul ditutup petugas mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19.Kapolres Perintahkan Petugas Perketat Pengawasan Warga Masuk ke Rohul
Foto bersama usai pelantikan puluhan anggota BPD di Pangkalan Kerinci, Selasa (18/5/2021).Bupati Pelalawan Minta BPD dan Kades Kelola Dana Desa Tepat Sasaran
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad SahroniAhmad Sahroni Soal Polisi Sabar Hadapi Cacian Warga di Pos Penyekatan: Sesuai Program Presisi
Petugas Customer Service sedang melayani pelanggan yang datang ke XL Center. XL Axiata mencatat kenaikan trafik layanan data sebesar 35% dibandingkan periode Lebaran tahun sebelumnya, dan 15% dibandingkan hari-hari biasa (normal) sebelum Ramadan. Meskipun ada larangan mudik, trafik di kota-kota yang biasanya menjadi tujuan utama mudik tetap meningkat.Lebaran Tanpa Mudik, Trafik Data XL Axiata Naik 35%
Walikota Dumai Paisal saat meninjau lokasi banjir.Walikota Dumai: Alhamdulillah, Banjir Mulai Surut
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved