www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
XL Axiata Kirim Donasi untuk Korban Banjir Batam
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Bupati Pelalawan Tinjau Fasilitas Umum Cegah Covid-19
Selasa, 24 Maret 2020 - 19:22:23 WIB
Bantuan alat kebersihan tersebut diserahkan RAPP kepada tempat-tempat umum, seperti Posyandu, Rumah Ibadah, dan Fasilitas umum lainnya.
Bantuan alat kebersihan tersebut diserahkan RAPP kepada tempat-tempat umum, seperti Posyandu, Rumah Ibadah, dan Fasilitas umum lainnya.

PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM Harris meninjau sejumlah lokasi pelayanan kesehatan di Pangkalan Kerinci, Selasa (24/3/2020). Bupati melihat langsung upaya penanganan virus corona atau Covid-19 di masyarakat sekaligus meminta dukungan semua pihak untuk ikut andil dalam pencegahan virus tersebut.

"Kita minta seluruh masyarakat, agar benar-benar memperhatikan lingkungan, kebersihan rumah tangga, dan jangan sungkan meminta siapapun yang akan memasuki rumah untuk mencuci tangan terlebih dahulu," ujar Bupati usai menyaksikan penyerahan bantuan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), di Polinkel (Posyandu) Arbes Bahagia, Pangkalan Kerinci. 

Dalam kesempatan tersebut, Harris mengapresiasi langkah RAPP (APRIL Group) yang ikut serta membantu pemerintah dalam mempersiapkan sejumlah alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat. Harris juga menghimbau pihak lain seperti dunia usaha untuk membantu pemerintah mengatasi kekurangan APD dan alat pembersih lainnya.

"Kami berterima kasih kepada RAPP atas dukungannya dan kepada masyarakat agar memperhatikan kesehatan diri, keluarga, dan tamu di rumah dengan cara selalu memakai masker, tidak bersentuhan atau social distancing, serta tidak bersin di dekat orang lain," kata Harris didampingi Sekda, Tengku Mukhlis dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Asril.

Adapun sejumlah bantuan yang diberikan RAPP antara lain berupa alat pembersih tangan (hand sanitizer), sabun, pembersih lantai, kain pembersih, poster dan spanduk sosialisasi. Bantuan alat kebersihan tersebut diserahkan RAPP kepada tempat-tempat umum, seperti Posyandu, Rumah Ibadah, dan Fasilitas umum lainnya. 

"Jadi total bantuan yang disalurkan kepada 100 rumah ibadah, 50 posyandu, dan 15 fasilitas umum. Tim kita sudah langsung dikerahkan untuk mendistribusikan bantuan sejak Jumat pekan lalu," pungkas Binahidra Logiardi, Community Development Manager RAPP.(rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
IlustrasiMasih di Atas 100, Riau Tambah 122 Kasus Positif Covid-19 Hari Ini
Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Inhu Jawalter S MPdPasien Terkonfirmasi Covid-19 di Inhu Bertambah Jadi 1.144 Orang
Plt Kadisdik Pelalawan, Drs Atmonadi
Wacanakan Belajar Tatap Muka, Disdik Pelalawan Akan Rapat dengan Satgas Covid-19
  Sekdako Pekanbaru, Muhammad Jamil Putus Penyebaran Covid-19, Sekdako Tegaskan Jangan Takut Divaksin
Sekjen Kemendagri, Muhammad Hudori Sekjen Kemendagri Sampaikan Peran Kepala Daerah Sukseskan Vaksinasi Covid-19
Ketua KPU Pelalawan, Wan Kardiwandi, menyerahkan surat penetapan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Rapat Pleno Terbuka KPU. 
KPU Tetapkan Zukri-Nasarudin Bupati dan Wabup Pelalawan Terpilih

BERITA LAINNYA    
istXL Axiata Kirim Donasi untuk Korban Banjir Batam
Salah satu kegiatan mengolah sagu di Kabupaten Kepulauan MerantiSagu Diusulkan Jadi Komoditas Tambahan Bansos Sembako di Kepulauan Meranti
Polda RiauKasus Kematian Haji Permata, Enam Petugas Bea Cukai Tak Penuhi Panggilan Polda Riau
  Foto bersamaProduk UMKM Riau, 430 Set Wooden Cooler Box Diekspor ke Kansas AS
Rapat membahas kesiapan sekolah tatap muka di Inhu.Pemkab Inhu Rapat Bahas Belajar Tatap Muka, Sekda Berharap Angka Covid-19 Turun
Gerakan Nasional Pendonor Plasna Konvalesen85 Persen Pasien Covid-19 Bergejala Berat Bisa Sembuh dengan Plasma Konvalesen
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved