www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Hampir 20 Persen Pasien Tanpa Gejala Ikut Alami Long Covid
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
LMG Pelalawan Gelar Kirab Kebangsaan Sempena Hari Pahlawan
Minggu, 10 November 2019 - 20:56:03 WIB
Anggota DPRD Riau yang juga Calon Bupati Pelalawan, Husni Thamrin, berfoto bersama generasi muda yang tergabung dalam Laskar Muda Galaxy (LMG) Pelalawan, sebelum kirab kebangsaan, Minggu (10/11/2019).
Anggota DPRD Riau yang juga Calon Bupati Pelalawan, Husni Thamrin, berfoto bersama generasi muda yang tergabung dalam Laskar Muda Galaxy (LMG) Pelalawan, sebelum kirab kebangsaan, Minggu (10/11/2019).

PELALAWAN - Sempena Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, Laskar Muda Galaxi (LMG) Pelalawan menggelar kirab kebangsaan sekaligus penyampaian aspirasi kebangsaan berupa pembacaan puisi di Lapangan Sepakbola Pangkalankerinci, Minggu (10/11/2019. 

Dibuka oleh Calon Bupati Pelalawan yang juga politisi Partai Gerindra Riau, Husni Thamrin, kirab kebangsaan yang diikuti oleh 40 generasi muda Pelalawan itu mengambil jalur Jalan Lintas Timur hingga bundaran Ramayana dan kembali ke lapangan bola.

Pada kesempatan tersebut,  Husni Thamrin menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas kegiatan yang ditaja oleh LMG Pelalawan ini. Menurutnya, kegiatan ini adalah sebagai bukti bahwa tidak semua remaja terbuai dengan arus globalisasi saat ini,  karena LMG ternyata mampu mengingat sejarah para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan kemerdekaan RI ini dengan menggelar kirab kebangsaan.  

"Kita patut berbangga hati karena di tengah arus globalisasi saat ini, remaja LMG ternyata masih mampu meluangkan waktunya untuk menggelar kegiatan ini. Sebagai generasi muda,  ia harus paham dengan amanah dan tanggung jawab dari leluhur bangsa dalam mengisi kemerdekaan dengan mengingat dan menjaga sejarah, serta turut melestarikan beragam budaya daerah yang kita miliki," tandasnya. 

Lanjutnya, dia mengharapkan gelar kirab kebangsaan ini dapat menjadi momentum serta mempersiapkan diri bagi generasi muda dalam mensukseskan nilai-nilai perjuangan yang dimiliki oleh para pejuang dahulu. 

Sementara itu, Ketua Umum LMG Zalik Arifs dan pendiri LMG Nona HS,  menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan Husni Thamrin yang telah membuka Kirab Kebangsaan yang digelar oleh LMG. Menurutnya, sedari awal LMG didirikan tujuannya adalah membangkitkan kembali rasa nasionalisme pada generasi muda, dengan mengingat kembali sejarah kebesaran negara ini, tanpa mengabaikan peran agama dan moral di dalamnya. 

"Kami menyampaikan rasa terima kasih atas waktu yang diberikan Bang Husni Thamrin dalam membina LMG agar bisa terus eksis memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan daerah ini," tukasnya. 

Penulis: Andy Indrayanto
Editor: Yusni Fatimah

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
IlustrasiHampir 20 Persen Pasien Tanpa Gejala Ikut Alami Long Covid
IlustrasiUsai Divaksin AstraZeneca, Puluhan Pekerja di Batam Dilarikan ke Rumah Sakit
istHasil Italia Vs Swiss: Gli Azzurri Menang 3-0, Lolos ke Babak 16 Besar
Pabrik PT. SDO di Lubuk Gaung Kota Dumai terbakar pada Rabu malam ( 16/6/2021).Dua Pekerja Dikabarkan Tewas Akibat Kebakaran Pabrik PT Sari Dumai Oleo
Lagi, Warga Satu Kampung Terjangkit Corona, Kali Ini di Magelang
  IlustrasiPenularan Covid-19 Bisa Lewat AC Mobil, Ini Cara Menanganinya
Gelandang Timnas Italia Manuel Locatelli merayakan golnya ke gawang Swiss bersama dengan Lorenzo Insigne pada laga Grup A Euro 2020 di Estadio Olimpico, Roma, pada 16 Juni 2021. Foto: KompasHasil Piala Eropa: Italia Tampil Memukau, Rusia Buka Peluang
Terawan Agus PutrantoDitanya Kenapa Vaksin Nusantara Dianggap Bahaya, Jawaban Terawan Mengejutkan!
Pabrik PT SDO di Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai terbakar pada Rabu malam (16/6/2021).Pabrik PT SDO Group Apical di Lubuk Gaung Dumai Terbakar
Wakil Walikota Pekanbaru Ayat CahyadiAyat Cahyadi: Akhir 2021 Masyarakat Pekanbaru Ditargetkan Tak Lagi Pakai Masker
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved