www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Barang Bukti Chip Higgs Domino Hilang, Polisi Sudah Kantongi Pelakunya
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Sambangi Kantor PWI Pelalawan, Ini yang Disampaikan Bacabup Budi Artiful
Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:52:05 WIB
Bacabu Pelalawan Budi Artiful saat menyambangi kantor PWI Pelalawan.
Bacabu Pelalawan Budi Artiful saat menyambangi kantor PWI Pelalawan.

PELALAWAN - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pelalawan yang juga putra sulung Bupati Pelalawan HM Harris, Budi Artiful, beserta tim suksesnya yang menamakan diri Budi Center bersilaturahmi ke Kantor PWI Pelalawan, Kamis (17/10/2019). Disambut Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack, kunjungan silaturahmi Tim Budi Artiful dibuka oleh Sekretaris PWI Pelalawan, Zulhamsah.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Bacabup Budi Artiful ke Kantor PWI Pelalawan. Dia berharap bahwa kunjungan Bacabup Budi Artiful tidak hanya sekali saja tapi juga bisa terus menjalin silaturahmi dengan anggota PWI Pelalawan. Artinya, kunjungan ini tidak hanya pas ketika ingin maju menjadi Bupati saja, tapi juga jika andaikata berhasil menjadi orang nomor satu di daerah ini, masih tetap mau untuk berkunjung ke Kantor PWI Pelalawan.

"Jujur saja, Bang, diantara bakal calon-bakal calon yang menyatakan diri untuk maju menjadi Bupati/Wabup, baru Abang lah yang bersilaturahmi ke Kantor PWI Pelalawan. Karena itu, kami mengapresiasi atas kunjungan ini," katanya.

Pada kesempatan itu, beberapa wartawan mengajukan sejumlah pertanyaan terkait alasan mendasar Budi Artiful yang notabene adalah putra sulung Bupati Pelalawan HM Harris untuk maju menjadi orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan. Katanya, alasan dirinya untuk maju selain adanya permintaan dari masyarakat juga dia ingin memajukan pembangunan agar menjadi lebih baik lagi.

"Niat saya tulus ingin memajukan Kabupaten Pelalawan agar menjadi lebih baik lagi," katanya.

Ditanya soal sosok kriteria pendamping yang diinginkan, secara diplomatis Budi menjawab bahwa untuk sosok pendamping dirinya menjadi Wakil Bupati nanti, dia akan menyerahkan sosok tersebut ke tim.

Ditambahkan Ketua Timses Budi Center, Bunyamin, mengatakan bahwa keinginan Budi Artiful maju menjadi Bupati Pelalawan periode 2021-2024 adalah karena ingin memperbaiki apa yang belum baik. Selama ini sosok Budi Artiful sebenarnya selalu muncul dalam derap pembangunan di Kabupaten Pelalawan, hanya saja putra sulung Bupati Pelalawan yang berlatar belakang penguasaha itu kerap berada di belakang panggung.

"Kalau ibarat bunga Kamboja, mungkin saat inilah beliau harus dimekarkan dengan tampil dan maju menjadi Bupati Pelalawan," katanya.

Penulis : Andi Indrayanto
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Walikota Pekanabru, FirdausJadi Arena Balap Liar, Wako Minta Pihak Keamanan Tingkatkan Pengawasan
Sejumlah mahasiswa dengan berbagi organisasi seperti Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kepulauan Meranti dan Ikatan Pelajar Mahasiwa Kabupaten Kepulauan Meranti (IPMK2M) tergabung kedalam Aliansi Mahasiswa Meranti menggugat (AM3) melakukan aksi beberapa waktu lalu.Tuntut Kejelasan Pembayaran Beasiswa, Ratusan Mahasiswa Meranti Akan Geruduk Kantor Bupati
Foto: AntaraAset Penunggak Pajak Rp5,37 Miliar Disita Kantor Pajak Riau
  Bupati HM Harris saat menerima penghargaan.Penghujung Tahun 2020, Bupati Pelalawan Raih Penghargaan Kemendagri
PT Rifan Financindo menyerahkan paket sembako ke Kantor DPD PBB Riau.Berbagi Natal, PT Rifan Financindo Serahkan Sembako ke PBB
Juru Bicara Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra YoviPemprov Riau Batasi dan Perketat Aktivitas Kantor

BERITA LAINNYA    
Diduga pelaku transaksi game Higgs Domino yang diamankan beberapa waktu lalu.Barang Bukti Chip Higgs Domino Hilang, Polisi Sudah Kantongi Pelakunya
Vaksin Sinovac1.402 Orang di Riau Telah Jalani Vaksinasi
Foto bersamaProduk UMKM Riau, 430 Set Wooden Cooler Box Diekspor ke Kansas AS
  Ilustrasi547 Nakes di Pelalawan Sudah Divaksin Covid-19 Dalam Sepekan
istXL Axiata Kirim Donasi untuk Korban Banjir Batam
Salah satu kegiatan mengolah sagu di Kabupaten Kepulauan MerantiSagu Diusulkan Jadi Komoditas Tambahan Bansos Sembako di Kepulauan Meranti
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved