www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Cara Cek NIK Sudah Padan dengan NPWP atau Belum
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Taman Labuai City Walk dan Sentra UMKM Pekanbaru Segera Diresmikan
Kamis, 16 Mei 2024 - 20:38:21 WIB

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru segera bersiap untuk meluncurkan Taman Labuai City Walk dan Sentra UMKM di Gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Soft launching acara ini dijadwalkan pada Minggu, 19 Mei 2024 mendatang. Acara ini akan diresmikan Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun SSTP MAP.

Kadis PUPR Kota Pekanbaru, Edward Riansyah mengonfirmasi, peresmian ini akan dimulai pada Minggu pagi, dan mencakup peresmian Taman Labuai serta Dekranasda pada hari yang sama.

"Pada soft opening ini, kita akan mengadakan kegiatan gerak jalan santai dari taman labuai ke Dekranasda. Jadi peresmian dulu di taman labuai, setelah itu baru lanjut peresmian ke Dekranasda," kata Edward dilansir pgi, Kamis (16/5/2024).

Edward, yang akrab disapa Edu, menjelaskan bahwa beberapa tenant di Taman Labuai dan Dekranasda akan diisi pelaku UMKM yang sudah mulai membuka lapaknya di kedua tempat tersebut.

"Dari laporan, untuk Taman Labuai, sudah ada sekitar enam hingga delapan pelaku UMKM atau lebih yang menempati saat soft opening nanti. Karena masih pengerjaan dan tenant belum selesai semua," jelas Edu.

Revitalisasi Taman Labuai masih akan berlangsung hingga akhir tahun ini, namun lokasi tersebut sudah bisa digunakan pelaku UMKM untuk berjualan secara umum.

Acara soft launching ini juga akan menjadi ajang untuk memperkenalkan berbagai produk lokal yang dihasilkan oleh pelaku UMKM di Pekanbaru, memperkuat peran mereka dalam perekonomian kota.

Dengan adanya fasilitas baru ini, diharapkan UMKM di Pekanbaru dapat berkembang lebih pesat dan mendapatkan lebih banyak perhatian dari masyarakat luas.(*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
ilustrasi NPWP.Cara Cek NIK Sudah Padan dengan NPWP atau Belum
Syamsuar, Edy Natar dan Muhammad Nasir.Deretan Calon Gubernur Riau Sudah Temukan Duetnya di Pilkada 2024
Kapolda ajak Bupati Sintong dan Wabup Sulaiman salam damai.Sempat Nyaris Adu Jotos, Bupati-Wabup Rohil Didamaikan Kapolda Riau
Bakar tongkang di Bagansiapiapi, Rohil.(foto: mcr)Puluhan Ribu Wisatawan Meriahkan Festival Bakar Tongkang di Bagansiapiapi
Tim SAR perluas area pencarian nelayan yang hilang di perairan Meranti.(foto: mcr)Tim SAR Lanjutkan Pencarian Nelayan Hilang di Perairan Meranti
  Pelebaran Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru.Pelebaran Jalan SSK, Pagar Mesjid Annur dan Tiang Listrik di Median Sudah Dibongkar
ilustrasi.PDI Perjuangan Belum Bocorkan Sosok Didukung di Pilgub Riau, Apakah SF Hariyanto-Wahid ?
Program TMC di Riau.(foto: mcr)Tahap Kedua TMC di Riau, Sudah 6.400 Kg Garam Disemai
Rektor Umri, Saidul Amin.(foto: mcr)Umri Rayakan Milad Ke-16 dengan Serangkaian Acara Penting
Kedua pengedar sabu DP dan RS diringkus Reskrim Polsek Peranap (foto/Andri)Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Narkoba, 4,8 Gram Sabu Diamankan
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved