www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Bacalon Walikota Pekanbaru Rahmansyah Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPD PKS
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Safari Ramadan Perdana, Muflihun Ajak Warga Bersama Bangun Kota Pekanbaru
Kamis, 23 Maret 2023 - 21:57:33 WIB

PEKANBARU - Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun melakukan Safari Ramadan perdana di Masjid Raya Pekanbaru, Kecamatan Senapelan, Kamis (23/3/2023) malam.

Dalam Safari Ramadan yang pertama itu, Pj Walikota Pekanbaru turut didampingi Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, serta diikuti sejumlah Kepala OPD dan pejabat Pemko Pekanbaru.

Muflihun tampak datang lebih awal ke Masjid Raya Pekanbaru didampingi Ibu Pj Walikota Pekanbaru, Raja Rilla Muflihun dengan pakaian putih hitam. Saat datang, Muflihun didampingi Pengurus Masjid Raya Pekanbaru, H Indra.

Kegiatan Safari Ramadan itu diawali salat Isya berjamaah dengan imam H Mohammed dari Yaman. Usai salat berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan ceremonial pembukaan Safari Ramadan, yang dimulai sambutan Ketua Masjid Raya Pekanbaru, Juli Usnan.

Dalam kegiatan itu juga ada penyerahan cinderamata serta CSR dari Bank Riau Kepri (BRK) Syariah. Kemudian baru dilanjutkan dengan sambutan Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.

Dalam sambutannya, Muflihun mengatakan, hari ini adalah malam pertama Safari Ramadan Pemko Pekanbaru.

"Kita ingin bagaimana bersama-sama membangun kota yang kita cintai ini. Saya ditunjuk sebagai penjabat walikota untuk mengisi kekosongan jabatan kepala daerah di kota pekanbaru ini," ucapnya.

Ia mengajak jamaah untuk membangun Kota Pekanbaru secara bersama-sama. Menurutnya, banyak keluhan masyarakat terhadap wajah Kota Pekanbaru ini.

Untuk itu, pada tahun ini pihaknya mengeluarkan progam yang pro masyarakat. Dimana progam itu lebih kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kita ada program dokter on call dan berlaku 24 jam. Ada bantuan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi, kemudian bantuan sosial kematian bagi masyarakat yang kurang mampu," ujarnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga membuat progam subsidi bunga bagi pelaku UMKM. Subsidi bunga itu untuk mempercepat Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pasca pandemi.

Di samping itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar menyampaikan apa yang menjadi keluhan ataupun permasalahan masyarakat kepada Pemko Pekanbaru. Sehingga permasalahan itu dapat diatasi.

"Kami mengimbau, kalau ada permasalahan-permasalahan, sampaikan kepada kami. Mari kita sama-sama membangun kota pekanbaru ini," pungkasnya.

Penulis: Rahmat Hidayat
Editor: Barkah

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Bacalon Walikota Pekanbaru dr Rahmansyah saat mengembalikan formulir ke DPD PKS Pekanbaru, Kamis (23/5/2024) (foto:rinai/halloriau)Bacalon Walikota Pekanbaru Rahmansyah Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPD PKS
Pelepasan JCH Pelalawan.(foto: andi/halloriau.com)Lepas Keberangkatan JCH Pelalawan, Ini Pesan Bupati Zukri
Pemindahan bandara SSK II dinilai Mardianto sudah tepat karena lokasi saat ini yang berada persis di tengah kawasan padat penduduk. (foto:bandara SSK II Pekanbaru/int)Wacana Bandara Dipindahkan ke Siak, Mardianto Manan: Sudah Tepat
Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.(foto: pgi)Realisasikan 60 Persen Lagi, Pemko Pekanbaru Gelontorkan Rp50 Miliar untuk Pilwako 2024
Dishub Pekanbaru razia truk ODOL.(foto: mcr)Puluhan Truk ODOL Terjaring Razia Gabungan di Pekanbaru
  Ilustrasi dugaan korupsi dana desaKepala Desa Beting Dinonaktifkan Sementara dari Jabatannya, Kasusnya di Polres Sudah Naik Penyelidikan
Fahd Yudhanegoro selaku Head of Circle Sumatra Indosat saat launching 3Store baru di Bengkulu.(foto: istimewa)Indosat Buka 3Store Baru di Kota Bengkulu dengan Konsep Gaya Hidup Digital Gen Z
Harga TBS sawit swadaya di Riau.(ilustrasi/int)Harga TBS Mitra Swadaya di Riau Periode 22-28 Mei 2024 Capai Rp2.841/Kg
KMP Permata Lestari I terbakar saat bersandar di Pelabuhan BUMD Air Putih, Bengkalis.(foto: dok/halloriau.com)KMP Permata Lestari I Terbakar saat Perbaikan di Pelabuhan BUMD Bengkalis
General Manager (GM) HRD RAPP Wilim memberikan sambutan saat pembukaan RAT Kopkar RAPP
Pengurus Kopkar RAPP Siapkan Program Unggulan untuk Anggota
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Silaturahmi Tanoto Foundation Riau Bersama Jurnalis
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved