www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Polres Bengkalis Gagalkan “Penyelundupan” 43 Warga Bangladesh ke Malaysia
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Vaksinasi Merdeka Berjalan Sukses, Kecamatan Pekanbaru Kota Penuhi Target
Kamis, 22 September 2022 - 16:35:18 WIB
Vaksinasi Merdeka di Kecamatan Pekanbaru Kota (foto/mimi)
Vaksinasi Merdeka di Kecamatan Pekanbaru Kota (foto/mimi)

PEKANBARU- Kecamatan Pekanbaru Kota menjadi bagian dari 17 titik lokasi vaksinasi serentak yang digelar oleh pemerintah kota Pekanbaru pada Kamis (22/9/2022). Meski sempat tertunda beberapa waktu lalu, hari ini vaksinasi merdeka berjalan sukses.

Setidaknya lebih kurang 17.460 orang yang ditargetkan pada vaksinasi merdeka ini sudah dijalankan. Camat Pekanbaru Kota, Rein Rizka Karvy S, STP, M.SI menyampaikan, program vaksinasi merdeka yang digelar serentak hari ini 17 titik berjalan dengan lancar seperti halnya di Kacamata Pekanbaru Kota.

Dimana vaksinasi yang dipusatkan di Ramayana STC Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru berjalan suskes dan memenuhi target. "Alhamdulillah program vaksinasi merdeka yang dipusatkan di Ramayana STC hari ini berjalan suskes dan disambut antusias oleh masyarakat. Dan alhamdulillah kita sudah menuntaskan target vaksinasi yang diberikan kepada kita di Kecamatan Pekanbaru Kota yakni sebanyak 79 orang, " ungkap Rein Rizka Karvy S, STP, M.SI, Kamis (22/9/2022)

Tidak hanya difokuskan Ramayana STC, bagi masyarakat yang berada di lingkungan Kecamatan Pekanbaru Kota dan ingin mendapatkan layanan vaksinasi bisa mendatangi puskesmas terdekat.

"Harapan kita walaupun kasus covid sudah melandai, kita tetap memenuhi kewajiban vaksinasi, karena vaksin sangat penting untuk menambah daya tahan tubuh dan melindungi diri dari paparan covid-19," harap Rein Rizka Karvy

Sebagaimana yang diberikan sebelumnya, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru H. Syoffaizal pimpin rapat persiapan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka, Selasa (20/9).

Berdasarkan hasil rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Multimedia Lantai 3 Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman yang dihadiri seluruh Camat, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, BPBD, Satpol PP, BKPSDM, DPMPTSP, Diskominfo, Dishub, Bagian Tapem, Bagian Protokol dan Bagian Umum, vaksinasi dimulai pada Kamis (22/9), pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Disampaikan Asisten I Syoffaizal, kegiatan vaksinasi Merdeka nantinya tersebar di 17 titik dan dipusatkan di halaman MPP.

Untuk target peserta vaksin sendiri, Pemerintah Kota Pekanbaru menargetkan lebih kurang 17.460 orang. Dalam kegiatan vaksinasi nantinya, turut hadir Forkopimda Provinsi Riau dan juga Forkopimda Kota Pekanbaru.

Terkait pelaksanaan Vaksinasi Merdeka, seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) terkait dilingkungan Pemerintah Kota sudah menyatakan kesiapan untuk melaksanakan kegiatan Vaksin Merdeka pada waktu yang telah ditetapkan.

"Sosialisasi oleh Kominfo sudah dimulai melalui media sosial, media elektronik dan media cetak," ujar Asisten I Syoffaizal, seperti yang dilansir dari pgi.

Dirinya berharap, seluruh elemen yang terlibat dalam pelaksanaan Vaksin Merdeka agar bekerja sesuai dengan tupoksi.

"Diharapkan semua elemen yang terlibat dalam pelaksanaan Vaksin Merdeka, agar bekerja mempersiapkan segala sesuatunya, sesuai dengan tupoksi dan sesuai dengan kesepakatan dalam rapat. Sehingga semua dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan apa yang kita harapkan," ujarnya.

  Berita Terkait

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Polres Bengkalis Gagalkan “Penyelundupan” 43 Warga Bangladesh ke Malaysia
Pj Walikota Pekanbaru Muflihun menandatangani KUA-PPAS APBD Perubahan Pekanabru tahun anggaran 2022.(foto: int)Tak Ingin Tunda Bayar, APBD Perubahan Pekanbaru 2022 Turun Rp60 Miliar
Kondisi rumah korban sudah dipasangi garis polisi oleh Polres Kuansing.(foto: ultra/halloriau.com)Breaking News: Honorer Kantor Camat Pangean dan Ibunya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Bupati Meranti, H M Adil melakukan MoU PPID Meranti.(foto: istimewa)Bupati dan OPD Pemkab Meranti MoU Dorong Keterbukaan Informasi Publik
Pembukaan sosialisasi PMK di Kabupaten Kepulauan MerantiSosialisasi Cegah PMK dibuka Kalaksa BPBD Riau, Meranti masih Zero Case
  Jasad honorer Camat Pangean dan ibunya yang ditemukan tewas.(foto: ultra/halloriau.com)Ayah Honorer Kantor Camat Pangean Masih Dirawat di Arab Saudi
Bupati Bengkalis Kasmarni membuka MTQ ke-27 Kecamatan Bantan.(foto: zulkarnaen/halloriau.com)Sempat Hujan, Bupati Kasmarni Buka MTQ ke-27 Kecamatan Bantan
Syafrudin IputSyafrudin Iput Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Bupati Rohil
Ketua DPC Gerindra Rohil Syafrudin IputSyafrudin Iput Ungkap Dua Syarat Utama Caleg yang Diusung Gerindra
Ketua PWI Riau Zulmansyah SekedangKetua PWI Riau: Anggota Muda yang Tak Ikut UKW Kartunya Tak Bisa Diperpanjang
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kontraktor IPAL Mulai Rekondisi Jalan
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved