www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Polda Riau Belum Tetapkan Status PT BMI Terkait Kasus Kebakaran Lahan
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
MP Club Langgar Protokol Kesehatan, Ketegasan Tim Gugus Tugas Dipertanyakan
Jumat, 16 Oktober 2020 - 17:11:58 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

PEKANBARU - Sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Kota Pekanbaru kembali dikeluhkan oleh masyarakat karena masih beroperasi di tengah kondisi pandemi corona, bahkan THM beroperasi tanpa memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Beroperasinya THM ini dikhawatirkan akan menimbulkan kluster penyebaran baru di wilayah Kota Pekanbaru, sebab dalam operasinya tidak memenuhi standar protokol kesehatan Covid 19.

"Sudah banyak laporan dari masyarakat bahwa THM MP Club yang berada di Jalan Jenderal Sudirman masih beroperasi dan aktifitasnya itu sudah menyalahi aturan yang sudah lama diterapkan di Kota Pekanbaru," ujar Tengku Azwendi Fajri,  Wakil Ketua DPRD kota Pekanbaru, Jumat (16/10/2020).

Aktifitas yang dimaksud melanggar yakni pengunjung MP Club tidak menjaga jarak, tidak memakai masker, berkerumun tentunya.

"Yang dilanggar itu tentu terkait dengan protokol kesehatannya lah, tidak pakai masker, mengumpulkan orang banyak, dikhawatirkan terjadi penyebaran disana (MP Club,red)," tambahnya lagi.

Dalam hal ini, politisi Demokrat itu mempertanyakan kinerja dan ketegasan dari pihak Tim Gugus Tugas Covid 19 dan juga Tim Yustisi Kota Pekanbaru.

Jika laporan yang diterima itu benar, dia menilai adanya kelalaian dari Tim Gugus Tugas dan Tim Yustisi dalam pengawasan dan penindakan. 

"Ya kita minta ketegasan dari pihak terkait dalam pengawasan nya, bila perlu anggota dari Tim Gugus Tugas Covid19 dan Tim Yustisi disiagakan di lokasi itu," saran Azwendi.

Selain itu juga, tambah Azwendi, MP Club diduga menerima pengunjung yang notabenenya masih dibawah umur dan berstatus pelajar.

"Yang masih dibawah umur pun kita duga bisa masuk kedalam lokasi, ini kita pertanyakan protapnya, kenapa dibiarkan anak dibawah umur masuk tempat hiburan malam kan," tandas Azwendi.

Penulis : Mimi Purwanti
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

BERITA LAINNYA    
IlustrasiPolda Riau Belum Tetapkan Status PT BMI Terkait Kasus Kebakaran Lahan
Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Dumai H. Syamsuddin memakaikan tanda peserta pelatihan Management Homestay kepada salah satu peserta.Hadapi Lonjakan Wisatawan Luar Daerah, Pemko Dumai Gelar Pelatihan Manajemen Homestay
Ketua BAZNas Riau Saidul serahkan bantu dana stimulan ke BAZNas Rohul melalui Pjs Bupati Rohul Drs H Masrul Kasmy M.Si, didampingu Ketua BAZNas Rohul H.Armen.ZA, Ketua BWI Rohul M.Zaki.BAZNas Riau Salurkan Zakat Produktif Rp 300 Juta ke BAZNas Rohul
  IlustrasiBertambah 282 Kasus, Total Terkonfirmasi Covid-19 Riau 12.600 Kasus
Pengumuman beasiswaAbdi Tandatangani Pengumuman Penyediaan Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa
dr. Syaipul Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Dumai.14 Pasien Covid-19 di Dumai Sembuh, 28 Orang Masih Dirawat di RSq
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Wajib Masker Saat Service Kendaraan di Astra Daihatsu
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved