www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Ahli Epidemiologi Riau Rekomendasikan Beberapa Langkah Penanganan Covid19
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
DHM Road to 10th Anniversary, Hotel Dafam Pekanbaru Kunjungi Metro Riau Group
Selasa, 14 Januari 2020 - 12:00:09 WIB
Kunjungan Hotel Dafam ke Kantor Metro Riau Group
Kunjungan Hotel Dafam ke Kantor Metro Riau Group

PEKANBARU - Hotel Dafam Pekanbaru melakukan kunjungan ke kantor Harian Metro Riau, halloriau.com dan Grafindo (Metro Riau Group), Selasa (14/1/2020) siang.

Dalam kunjungan tersebut ikut serta Edward Samosir Executive Assistant Manager, Teguh Mulyanto Sales Marketing Manager, Ade Riskiana Putri Sales Manager, Ida Sagitha Sales Admin, Devri Rikaldi FO Manager, Ino Fauzan Asst. FB Manager, Novian Rinandi Exc. Housekepeer, Chandraris Head Chef, Denizar Accountant dan Yanna Kartika HR Coordinator.

Dalam kunjungan kali ini disambut hangat oleh segenap jajaran Metro Riau Group, diantaranya Pimpinan Perusahaan Metro Riau, Saparudin Koto, Pimpinan Perusahaan halloriau.com, Budy Satria, GM Marketing Metro Riau, Herlina, Manager IT Pajri dan marketing Nur Hasanah.



Kegiatan kunjungan yang diadakan oleh unit Dafam Hotel management ini dengan tema “DHM Road to 10th Anniversary” dan dilakukan serentak di masing masing kota seluruh unit Dafam Hotel management di masing masing kota. Kunjungan ini bertujuan untuk semakin mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin antar pihak Dafam dan para media, khususnya dengan Hotel Dafam Pekanbaru dan Media Metro Riau Group, selaku media yang terpercaya di Riau yang selama ini sudah terjalin kerjasama yang baik dan diharapkan akan terus berkesinambungan. Selain itu, Hotel Dafam Pekanbaru juga memberikan kue tambah dan goodybag sebagai bentuk tali kasih dengan media Metro Riau dan halloriau.com.

Promo Pak Karman
Disamping itu, Hotel Dafam Pekanbaru yang berbintang 3 ini pun tak kalah serunya membuat promo yang sayang untuk dilewatkan. Adapun promo tersebut dimulai dengan promo kamar yakni, “PAK KARMAN (Paket Kamar & Makan)” dengan harga yang ditawarkan Rp 420.000,-Nett/Malam untuk tipe Superior, harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi.



Keunggulan lainnya dari promo ini adalah selain mendapatkan kamar Superior yang bisa di-uprage ke Deluxe*(jika persediaan ada) juga dapat 2 porsi Nasi Goreng khas Dafam + Ice Tea dan juga dapat menikmati diskon 25% untuk Food & Beverage di Canting Restaurant, dan diskon 10 % untuk Laundry serta gratis welcome drink saat Check In. Promo PAK KARMAN ini dimulai dari 3 Januari-31 Maret 2020.

Disamping “PAK KARMAN”, Hotel Dafam Pekanbaru juga menawarkan promo kamar “Weekdays Promotion” yang harganya cukup terjangkau yakni Rp 380.000,-Nett/Malam untuk pemberlakuannya tetap bisa uprage ke kamar Dulexe, dan juga dapat menikmati diskon 25% untuk Food & Beverage di Canting Restaurant, dan diskon 10 % untuk Laundry serta gratis welcome drink saat Check In. Untuk Weekdays Promotion ini bisa didapatkan sampai 31 Januari 2020.



Promo Sukma
Selain kamar, promo Food & Beverage-nya juga tak kalah special untuk bulan Januari sampai Maret ini. Ada minuman “SUKMA” (susu, kopi, dan manga) minuman yang membuat rasa penasaran ini cukup dengan Rp 14.500 per gelas. Lanjut lagi ada promo minuman “EXMUD” (Executive Muda) yakni pilihan Kopi 3 rasa dan Kopi Telur serta didampingi dengan pilihan pisang goreng, kentang goreng atau singkong goreng, Exmud ini cocok dinikmati disore hari dengan harga yang terjangkau Rp 25.000,-Nett/Porsi.

Special di bulan Februari yang sering disebut hari kasih sayang, Hotel Dafam Pekanbaru menawarkan paket makan malam “Candle Light Dinner “dengan harga Rp 300.000,-Nett/per couple. Ada 2 pilihan paket menu (Oriental dan Western) yang dibuat langsung oleh Chef Chandraris dimulai dari Appetizer, Main Course hingga Dessert dan untuk Beverage nya sudah include dengan paket ada Red Velvet Juice dengan paduan sirsak dan terong belanda yang akan membuat makan malam menjadi tambah romantic. Promo Candle Light Dinner ini dimulai pukul 18.00 - 21.00 dan tidak hanya nikmat, menu yang disajikan ini pun halal sehingga dapat dinikmati semua kalangan.



Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Metro Riau, Saparudin Koto, selain memaparkan perkembangan bisnis media saat ini, juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahim manajemen Hotel Dafam Pekanbaru.

Pimpinan Metro Riau yang selalu disibukkan dengan berbagai aktivitas organisasi kemasyarakatan ini, mengharapkan agar kenyamanan kunjungan tidak terganggu karena suasana kantor masih tahap finishing menuju penyempurnaan menjadi kantor yang lebih representatif dengan suasana baru di tahun 2020.



"Terima atas kunjungan manajemen Hotel Dafam Pekanbaru, semoga kedepannya dapat lebih meningkatkan berbagai kerja sama seperti yang telah terjalin selama ini," harap Saparudin Koto.

Editor: Fauzia

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

 
Berita Lainnya :
  • Ahli Epidemiologi Riau Rekomendasikan Beberapa Langkah Penanganan Covid19
  • KPID Riau Siap Sukseskan Pilkada Serentak di 9 Kabupaten Kota
  • Bikin Heboh, Beredar Rekaman Sepasang Warga Binaan Bermesraan di Lapas Bangkinang
  • Semester I 2020, Ekspor Riau Naik 6,96 Persen
  • Ayo Buruan, Kuliah di AMIK Selatpanjang Gratis dan Dapat Uang Saku, Kuota Terbatas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    PT Rifan Financindo Berjangka Potong 2 Sapi
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved