www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Kepala BKD Riau Tegaskan Tak Akan Ada Pelantikan Pejabat hingga Akhir Tahun 2020
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Malam Nanti, IKBA Riau Gelar Halal Bihalal
Sabtu, 13 Agustus 2016 - 08:21:51 WIB
Ketua Panitia Halal Bihalal IKBA, In Laswardi, Ketua Umum IKBA Riau, Ir H Johnny Sarikoen MT,  Humas IKBA, Saparuddin Koto, dan salah seorang pengurus IKBA foto bersama.
Ketua Panitia Halal Bihalal IKBA, In Laswardi, Ketua Umum IKBA Riau, Ir H Johnny Sarikoen MT, Humas IKBA, Saparuddin Koto, dan salah seorang pengurus IKBA foto bersama.

PEKANBARU -  Ikatan Keluarga Bukittinggi Agam (IKBA) Provinsi Riau, malam ini, Sabtu (13/8) menggelar halal bihalal di Angkasa Garden Hotel Jalan Setia Budhi, Pekanbaru. Acara bakal dihadiri 500 tamu undangan.

"Halal Bihalal yang dimulai pukul 19.00 WIB untuk mempererat silaturahmi. Pasalnya, pengurus IKBA terdiri dari berbagai profesi. Kami juga mengundang  Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman dan Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT," kata Ketua Panitia Halal Bihalal IKBA, In Laswardi di salah satu kafe di Pekanbaru.

Ditambahkannya, 500 tamu undangan berasal dari pengurus IKBA Riau perwakilan 19 kecamatan yang terdapat di Bukittinggi dan Agam. Bagi masyarakat Riau yang berasal dari Bukkittinggi dan Agam, lanjutnya, kami harapkan untuk datang memeriahkan acara.

Sementara itu, Ketua Umum IKBA Riau, Ir H Johnny Sarikoen MT menambahkan,   IKBA merupakan transformasi dari Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA). Pengurus IKBA Periode 2016-2021 dilantik pada Bulan April 2016 lalu di Hotel Arya Duta Pekanbaru. Dimana pelantikan pengurus merupakan amanah organisasi pasca Mubes IKLA yang bertransformasi menjadi IKBA, pada tanggal 27 Februari 2016.

"Halal Bihalal baru pertama kali dilaksanakan sejak pelantikan pengurus IKBA. Kami berharap silaturahmi bukan hanya saat halal bihalal, namun dalam berbagai kegiatan sosial, pertemuan rutin dan lainnya," terangnya. 

Sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, lanjutnya, IKBA menjadi perekat bagi warga Riau yang berasal dari Bukittinggi dan Kabupaten Agam. 

Dalam halal bihalal nanti, terdapat tausiyah dan kata sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Umum IKBA Riau, Walikota Pekanbaru dan Gubernur Riau. 

Mengenai jumlah anggota IKBA di Provinsi Riau, Johnny Sarikoen mengatakan 65 ribu dan mayoritas berdomisisli di Pekanbaru. "Kami mengajak warga Riau yang berasal dari Bukittinggi dan Agam untuk menjadi anggota IKBA. Pasalnya IKBA telah dikenal luas masyarakat Riau," tegasnya.

Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
FK-IJK Riau Gelar Halal Bi Halal dan PertemuanBahas Program Kerja, FK-IJK Riau Gelar Halal Bi Halal dan Pertemuan
 

BERITA LAINNYA    
Kepala BKD Riau Ikhwan RidwanKepala BKD Riau Tegaskan Tak Akan Ada Pelantikan Pejabat hingga Akhir Tahun 2020
Pjs Bupati Siak Indra Agus LukmanPjs Bupati Tandatangani Naskah Hibah Barang Milik Negara, 8 Sumur Bor Jadi Milik Pemda Siak
IlustrasiSudah 20.601 Orang di Riau Terpapar Covid-19, Pekanbaru Sumbang 9.945 Kasus
  OPPO Reno5 Tampak DepanSemakin Jelas Wujud Perangkat OPPO Reno5
Kantor Gubernur Riau434 ASN Pemprov Riau Sembuh dari Covid-19, 8 Meninggal
Kapolri Jenderal Pol Idham AzisKapolri Sebut Penanganan Kejahatan Transnasional Perlu Keterlibatkan Seluruh Aparatur Penegak Hukum
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Penandatanganan Pakta Integritas Ikatan 4968
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved