www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Pemko Gandeng TP PKK Dumai Maksimalkan Peran Posyandu Cegah Stunting
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Pelantikan DPD Amphuri Riau Kepri Dihadiri Ketua Umum dan Sekjend
Selasa, 28 September 2021 - 13:12:57 WIB
Foto bersama
Foto bersama

PEKANBARU - Pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah dan Haji Republik Indonesia (Amphuri) Riau Kepri dijadwalkan 3 Oktober 2021 ini. Direncanakan Ketua Umum, Sekretaris Jenderal dan beberapa pengurus lainnya akan turut hadir, termasuk Ketua Dewan Kehormatan.

Pelantikan DPD Amphuri Riau Kepri memang mengalami penundaan, dampak dari pandemi Covid 19 sejak 2020 lalu. Meski demikian, komunikasi dan konsolidasi internal baik di pengurus DPD maupun pusat berjalan dengan baik.

"Hari ini kita konsolidasi. Membahasa beberapa hal terkait perkembangan umrah sampai saat ini. Kita juga mempersiapkan pelantikan yang direncanakan dihadiri pengurus pusat, dimana Ketua Umum dan Sekretaris Umum insyaAllah bakal hadir," ujar Junaidi Ketua DPD Amphuri Riau Kepri kepada pers, Selasa (28/9/2021).

Dijelaskannya, kehadiran DPD Amphuri Riau Kepri ini menjadi sangat penting, baik bagi pengurus, para jamaah dan tentunya masyarakat dan Pemerintah Riau. Sebab, keberadaan asosiasi ataupun organisasi travel umrah haji ini dapat menjadi sarana komunikasi berbagai stakeholder terkait.

"Di kepengurusan ini terdapat para pelaku usaha yang sangat profesional, insyaAllah. Baik bidang umrah, haji, penerbangan dan hukum yang sudah sangat berpengalaman. Ada Pak Ibnu, Pak Taufan, Pak Jupri, Bu  Isra, Bu Dewi, Bu Winda dan lainnya. Kehadiran kami, tentunya semoga dapat memberi dan berkontribusi yang terbaik untuk masyarakat maupun pemerintah. Kami tentu siap bersinergi dengan semua pihak," ungkapnya.

Junaidi juga menerangkan, bahwa Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) lahir dari meleburnya tiga asosiasi travel haji dan umrah yang ada di Indonesia atas arahan Menteri Agama Maftuh Basyuni pada tahun 2006. Ketiga asosiasi itu diantaranya Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah dan Haji (AMPUH), Asosiasi Muslim Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (AMPPUH) dan Serikat Penyelenggara Umrah dan Haji (SEPUH). Harapannya, dengan menyatunya tiga asosiasi ini akan memiliki bargaining power yang kuat dalam bernegosiasi dengan Muassasah dan berbagai stakeholder lainnya.

AMPHURI sebagai satu-satunya asosiasi penyelenggara haji dan umrah yang telah meraih sertifikat ISO 9001:2008 (Sistem Manajemen Mutu) dari Bureau Veritas dan menerapkan tata kelola organisasi yang berorientasi pada pelayanan dengan tagline “Bangkit Melayani”. Dalam hal pembinaan anggota dan organisasi, selain membentuk kepengurusan di pusat, AMPHURI adalah satu-satunya asosiasi haji dan umrah yang memiliki pengurus di daerah atau perwakilan di berbagai daerah.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Plt Kepala Dinas Kesehatan Dumai Syaiful menyerahkan bantuan susu kotak kepada balita di Kelurahan Batu Teritib Kecamatan Sungai Sembilan.Pemko Gandeng TP PKK Dumai Maksimalkan Peran Posyandu Cegah Stunting
Bupati Siak serahkan bantuan ke korban kebakaran. Bupati Siak Serahkan Santunan ke Korban Kebakaran di Tualang
Ilustrasi seleksi pejabat tinggi pratama14 Pejabat Eselon II Pemkab Kepulauan Meranti Diikutsertakan Seleksi Uji Kompetensi
SNI dan TGB Gelar Vaksinasi 600 Dosis Hari Ini
Gubernur DKI Jakarta Anies BaswedanAnies Didukung Capres, PPP: Ia Penuhi Janji Kampanyenya
  Tim gabungan Satgas Covid-19 Siak patroli di Taman Mahratu. Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Tim Gabungan Patroli di Taman Mahratu Siak
IstPolda Riau Sikat Sindikat Narkoba Internasional, Sita 81 Kg Sabu
Penutupan MTQBupati Siak Harap MTQ Dapat Tumbuhkan Rasa Cinta pada Quran
3000 Vaksin Kompak Serbu Masyarakat Kecamatan Pinggir Bengkalis
Screenshoot cuitan singgung polisi diganti satpam BCA. Pria yang Cuit 'Polisi Diganti Satpam BCA' Dapat Ancaman, Dijadikan Target di Jalan
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Penyambungan Pipa Proyek IPAL di Simpang Jl Teratai-Jl Ahmad Dahlan
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved