www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Piala Asia U-23 2024: Irak Imbangi Indonesia, Skor Sementara 1-1
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Di Mubes IV, Hanafi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketum IKLA Riau Periode 2021-2026
Minggu, 22 Agustus 2021 - 12:07:08 WIB

PEKANBARU - Musyawarah besar (Mubes) IV Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Provinsi Riau tahun 2021 berakhir sudah.

Pada mubes yang berlangsung secara offline dan virtual zoom pada Sabtu (21/08/2021) tersebut, HM Hanafi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum IKLA untuk masa periode 2021-2026.

HM Hanafi yang saat ini menjabat Ketua Persatuan Matua Saiyo Pekanbaru dalam sambutan perdananya menyampaikan, dirinya siap menjalankan amanah yang diberikan untuk menjalankan roda organisasi sesuai amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART).

" Karena kami dalam bahasa Minangnya telah diberikan Baban Barek (Beban Berat), maka kami siap melaksanakannya," ucap pria yang berasal  dari Ampuah, Matua Mudiak, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat ini.

Di dalam melaksanakan kegiatan organisasi kedepan, harap Hanafi, pihaknya mohon dukungan baik itu dari ranah Agam dan juga warga Agam yang ada di rantau untuk dibimbing, diarahkan serta didampingi saat menjalankan kegiatan dari IKLA kedepannya.

"Kita berharap IKLA kedepannya menjadi baik dan diminati oleh keluarga kita yang berasal dari Agam dan Bukittinggi," harap Hanafi.

Setelah mubes ini, sebut Hanafi, akan ada hajatan yang lebih besar. Yaitu akan melaksanakan ulang tahun IKLA ke-20.

"Pada ulang tahun IKLA nanti, insya Allah kita akan melaksanakan Baralek Gadang (Perhelatan Besar). Dan mudah-mudahan pandemi covid-19 ini berakhir dengan cepat," ujar Hanafi seraya mengucapkan kepada para donatur yang audah berpartisipasi memberikan sumbangan baik moril maupun materil.

"Kami sebagai panitia mengucapkan sangat berterima kasih. Juga tak.lupa ucapan terima kasih kami kepada seluruh panitia yang sudah melaksanakan mubes ini dengan baik dan lancar. Semoga kerja baik panitia ini mendapat pahala berlipat ganda dari Allah SWT. Dan saya selaku penanggung jawab dari mubes ini mohon maaf kepada seluruh undangan baik yang offline maupun online, terutama kepada  rombongan Bapak Bupati Agam dan Wakil Walikota Bukittinggi jika dalam penyambutan dan pelayanan kami dinilai kurang sempurna, kami mohon maaf," tutur Hanafi.

Untuk diketahui, Musyawarah besar (Mubes) IV Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Provinsi Riau tahun 2021dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Umum Ikatan Minang Riau (IKMR) H Jon Erizal SE MBA, Sabtu (21/08/2021) pagi.

Acara mubes ini dibuka secara virtual oleh Jon Erizal selaku Anggota DPR RI langsung dari Jakarta. Sedangkan secara offline dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Bukittinggi H Marfendi dan Bupati Agam H Andri Warman SSos MM.

Sementara secara virtual dihadiri Ketua DPRD Bukit Tinggi Herman Sofyan SE, Ketua DPRD Agam Novi Irwan SPd MM, Ketua IKLA Nusantara H Bachtiar Chamsyah SE dan Pendiri IKLA H Aristo Munandar. (rilis)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Piala Asia U-23 2024, Indonesia vs Irak.(ilustrasi/int)Piala Asia U-23 2024: Irak Imbangi Indonesia, Skor Sementara 1-1
Deputy Head of Communications RAPP, Disra Alldrick foto bersama Ketua Umum Serikat Perusahaan Pers 2023-2027, Januar P Ruswita.(foto: istimewa)Majalah Internal RAPP, APRIL Digest Raih SPS Award 2024
Peserta Safety Riding Competition Regional Riau 2024.(foto: istimewa)60 Peserta Ikuti Kompetisi Safety Riding Honda Regional Riau 2024, Ini Para Juaranya
Kegiatan Asistensi Penyusunan Rencana Aksi Kinerja Tahun 2024 Pemkab Bengkalis.(foto: zulkarnaen/halloriau.com)Bupati Bengkalis Dorong Komitmen Tingkatkan Kualitas Kinerja dan Sakip
Ketua Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat ( Parmas) KPU Kepulauan Meranti, HanafiAda Gugatan di MK, KPU Kepulauan Meranti Tunda Penetapan Caleg DPRD Kabupaten Terpilih
  Pemain Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.(foto: int)Indonesia Unggul 1-0 atas Irak di Piala Asia U-23 2024
Inflasi di Riau.(ilustrasi/int)April 2024, Inflasi di Riau Capai 3,99 Persen
Edy Natar kembalikan formulir pendaftaran Bacalon Gubernur Riau ke NasDem Riau.(foto: detik.com)Edy Natar Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Gubernur Riau ke 3 Partai Politik
Smart Manufacture dari XL Axiata.(foto: istimewa)XL Axiata Buka Jalan Baru Industri Manufaktur Indonesia
Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso memimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024 di Bengkalis.(foto: zulkarnaen/halloriau.com)Peringatan Hardiknas di Bengkalis: Gerakan Merdeka Belajar Semarak di Tanah Melayu
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kajati Riau Ditabalkan Gelar Adat di Balai Adat LAMR
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved