www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Persiapan Mudik 2024 Jangan Lupa Servis Mobil, Suzuki Trada Tawarkan Lima Paket Terjangkau, Ini Harganya
Minggu, 03 Maret 2024 - 18:57:19 WIB

PEKANBARU - Tinggal hitungan hari bulan suci Ramadhan akan tiba, dilanjutkan dengan Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2024 Masehi/1445 Hijriah.

Bersamaan dengan hal itu, masyarakat akan dihadapkan hari libur nasional ditambah cuti bersama yang dapat dimanfaatkan untuk pulang ke kampung halaman masing-masing atau mudik.

Jika membawa kendaraan pribadi, tentu persiapan mudik harus dilakukan sesegera mungkin agar momen kebersamaan keluarga tidak dipenuhi rasa was-was.

Oleh karena itu, Suzuki Trada Buana Riau siap membantu persiapan mudik masyarakat dengan menawarkan berbagai paket perawatan agar performa kendaraan Suzuki berjalan baik dan membuat perjalanan menjadi aman dan nyaman.

Untuk Paket Mudik 1 hanya dengan harga Rp730.000 sudah mendapatkan pemeriksaan fungsi bagian kendaraan, ganti busi, ganti oli mesin dan filter, tune up serta scan SDT 2.

Kemudian Paket Mudik 2 dengan harga Rp915.000 customer akan mendapat servis seperti Paket Mudik 1 namun ditambah dengan pembersihan dan stem rem empat roda serta kuras minyak rem.

Selanjutnya dengan harga Rp1.970.000 saja, pada Paket Mudik 3 sudah mendapatkan ganti kopling set, pembersihan dan stem rem empat roda, kuras minyak rem, pemeriksaan fungsi bagian kendaraan dan scan SDT 2.

Bagi customer yang memiliki mobil Suzuki tipe matic bisa memilih Paket Mudik 4. Dengan harga Rp2.600.000 sudah mendapatkan servis berupa kuras oli matic, pembersihan dan stem empat roda, scan SDT 2 dan pemeriksaan fungsi bagian kendaraan.

Terakhir, hanya dengan Rp298.000 tersedia Paket Service New Carry Pick Up bagi customer setia Suzuki.

Promo di atas jangan sampai terlewat sebab periode hanya berlaku pada tanggal 1-18 Maret 2024.

Ayo tunggu apa lagi, booking service mobil Suzuki secepatnya di Suzuki Trada Buana Riau agar bebas dari rasa was-was karena performa kendaraan dan perjalan mudikpun menjadi aman serta nyaman bagi Anda sekeluarga.

Informasi promo dan booking bisa hubungi ke nomor 0812-6706-1919 atau langsung datangi showroom Suzuki Trada di Jalan SM Amin (Arengka II) Nomor 89 Pekanbaru.

Agar tidak ketinggalan informasi atau promo menarik lainnya, silahkan pantau media sosial Suzuki Trada di instagram @suzukitrada.pku atau Facebook Suzuki Trada Riau.

Penulis: Rinai
Editor: Satria

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Antrean kendaraan di Pelabuhan Dumai-Rupat.(foto: mcr)Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
Tol Trans Sumatera.(foto: int)Rekor Arus Balik Lebaran, Volume Kendaraan di Tol Trans Sumatera Meningkat Tajam
Suasana di salah satu mal di Pekanbaru ramai pengunjung.(foto: dini/halloriau.com)Mall Jadi Pilihan Masyarakat Kota Pekanbaru Habiskan Waktu Libur Lebaran
Suasana saat momen lebaran di Lapas Kelas II A Pekanbaru.(foto: sri/halloriau.com)Suasana Haru dan Bahagia Selimuti Kunjungan Idulfitri di Lapas Pekanbaru
Peningkatan volume lalu lintas di tol ruas Provinsi Riau (foto/ist)33 Ribu Lebih Kendaraan Lintasi 3 Ruas Tol di Riau Saat Libur Lebaran
  Tips jaga kesehatan saat mudik.(ilustrasi/int)Simak Tips ini untuk Tetap Bugar saat Mudik dan Balik Lebaran 2024
Tradisi ziarah di Kabupaten Kampar.(foto: int)Menyelami Kekayaan Budaya yang Menawan di Kampar
Karhutla Riau.(ilustrasi/int)BPBD Riau Klaim Nihil Karhutla Selama Libur Lebaran
Harga cabai merah bukit di Pasar Belantik Siak naik (foto/Meri)Pasca Lebaran Harga Cabai Tembus Rp90 Ribu/Kg dan Ayam Rp35 Ribu/Kg di Siak
Iluatrasi nelayan tewas tersambar petir di laut Karimun, Kepri (foto/int)Pergi Menjaring Udang, Nelayan Tewas Tersambar Petir di Perairan Karimun Kepri
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved