www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Penjualan Mobil Niaga Berjaya pada 2021, Fuso Mendominasi
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Rotte Bakery Berikan Bantuan Paket Sembako Warga Pangkalan Kerinci
Rabu, 17 Maret 2021 - 19:01:37 WIB
Foto bersama
Foto bersama

PELALAWAN - Bersamaan Grand re-Opening Outlet Rotte Kerinci 2, PT. Rotte Ragam Rasa (Rotte Bakery) memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga dhuafa, keluarga kurang mampu serta keluarga yang terdampak ekonomi Covid-19 bertempat di Outlet Rotte Pangkalan Kerinci 2, Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, Rabu (17/3/2021).


Paket sembako diserahkan melalui Rotte Foundation dan diserahkan langsung Manager Program Edy Siswoyo dan Kepala Cabang Rotte Kerinci 2 Mbak Mala disaksikan Ketua RT 03 Bu Neti kepada warga yang berhak menerima. Umumnya, warga penerima mereka juga bertempat tinggal di lingkungan outlet Rotte.   

Dalam sambutannya, Edy mengatakan bantuan paket sembako ini adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) Rotte Bakery. Bantuan sembako ini diberikan kepada warga dhuafa atau mereka yang kurang mampu ataupun keluarga yang terimbas covid-19 secara ekonomi di Pangkalan Kerinci.

Rotte Bakery merasa senang dapat berkontribusi terhadap masyarakat Pangkalan Kerinci, semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Ketua RT 03 Bu Neti (Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota) mengapresiasi bantuan dan kepedulian manajemen PT. Rotte Ragam Rasa terhadap masyarakat Kabupaten Pelalawan, khususnya Kota Pangkalan Kerinci, baik dhuafa maupun terdampak pandemi Covid-19.

Bu Neti yang sudah menjadi pelanggan setia Rotte Bakery sejak dua tahun terakhir, mengimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya masyarakat penerima bantuan sembako selalu memakai masker, karena penggunaan masker ini merupakan hal yang paling utama dalam mengantisipasi dampak Covid-19 dan selain itu juga untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, seperti cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak antar masyarakat.

Ia mengimbau apa yang telah dilakukan oleh PT. Rotte Ragam Rasa dapat menjadi inspirasi bagi pelaku usaha dan pihak-pihak lain dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten  Pelalawan, termasuk Kota Pangkalan Kerinci.

Dengan adanya pemberian bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat dan khususnya  dhuafa di tengah kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari di masa pandemi Covid-19.

Untuk diketahui, Rotte Bakery merupakan perusahaan bergerak di bidang makanan serta minuman, yang menyediakan berbagai macam roti dan kue dengan harga terjangkau serta berbahan baku berkualitas baik.

Mengusung 3 pilar perusahaan, yaitu spiritual company, socialpreneur dan life academy, Rotte kian bertumbuh usaha dengan melalui program kerjasama kemitraan. Dengan visi memberikan banyak manfaat kepada orang banyak. Saat ini, sebanyak 38 Outlet Rotte Bakery tersebar di Pekanbaru juga di beberapa kota di kabupaten kota wilayah Riau.

Nah, dalam memeriahkan pembukaan Grand re-opening Outlet Rotte Pangkalan Kerinci 2 ini, Rotte Bakery menggelar Program Promo Beli 2 Gratis 1 yang berlangsung  mulai hari ini Rabu (17/3) sampai Kamis (18/3). 

Selanjutnya, Program "Bulan Berkah Bertabur Emas" yang bakal dimulai 22 Maret hingga 30 April 2021. Bagi konsumen rotte bakery dengan berbelanja senilai 50.000 sudah bisa memboyong banyak varian roti, seperti roti manis, roti tawar, gandum, donat manis, aneka selai dan banyak lainnya Sekaligus berhak  mendapatkan kupon undian dan berkesempatan memenangkan hadiah emas batangan, peralatan elektronik seperti magic com, kompor gas, dispenser, blender dan voucher belanja rotte. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Mitsubishi FusoPenjualan Mobil Niaga Berjaya pada 2021, Fuso Mendominasi
Ilustrasi7 Keutamaan Salat Sunnah yang Jarang Diketahui
istMajelis Hakim PN Pekanbaru Tegaskan Berwenang Mengadili Gugatan LPPHI
ilustrasiEndus Aroma Praktik Kartel Minyak Goreng, KPPU: Kompak Naiknya
Razia Lapas Teluk Kuantan. Malam Ini Seluruh Kamar di Lapas Teluk Kuantan Digeledah Petugas Gabungan
  Tiga Calon Bersaing Duduki Kursi Ketua Inkindo Riau. Tiga Calon Bersaing Duduki Kursi Ketua Inkindo Riau
Pelantikan H Jonli sebagai pengawas ketenagakerjaan ahli utama dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, Kamis (20/1/2022).Dilantik Jadi Pengawas Ketenagakerjaan, Jonli Akan Fokus Kawal Hak Pekerja
intArsenal Vs Liverpool: Menang 2-0, The Reds ke Final Piala Liga Inggris
Kepala Eksekutif Pengawas KNB OJK Riswinandi OJK: Masyarakat Harus Paham Sebelum Beli Produk Asuransi
Ketua Komisi I DPRD Riau Edy YatimDPRD Riau Minta Sekolah Hentikan Surat Tanggung Risiko Vaksin: Jangan Takuti Orang Tua Siswa
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Jasa Raharja Riau Kunjungi Metro Riau Group
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved