www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Pekanbaru Diselimuti Kabut Pagi Hari, Ini Penjelasan BMKG
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Meriahkan HPN dan HUT PWI ke-77
Buruan Daftar, Pingpong Championship V 2023 PWI Riau Segera Digelar
Sabtu, 28 Januari 2023 - 11:38:19 WIB

PEKANBARU - PWI Riau akan menggelar pertandingan tenis meja antar wartawan, khususnya sesama anggota. Pertandingan dengan tema Pingpong Championship V 2023 PWI Riau ini bakal berlangsung dua hari yakni pada Minggu dan Senin (5-6/2/2023).

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, serta Hari Ulang Tahun HUT PWI ke-77. Seperti tahun sebelumnya, pertandingan dipusatkan di kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang mengatakan, pertandingan tenis meja merupakan salah satu event yang rutin digelar saat peringatan HPN dan HUT PWI. Pertandingan tenis meja ini, bukan cuma bersifat hiburan, tapi juga mencari bibit di antara ribuan wartawan yang bergabung di organisasi.

Pertandingan ini, dari tahun ke tahun banyak diminati para wartawan. Sebab PWI Riau selalu menyediakan hadiah yang menarik seperti sepeda, mesin cuci, kulkas dan sejumlah uang. Bahkan tahun 2023 ini, PWI Riau akan memberi hadiah khusus berupa uang saku bagi pasangan yang bisa menembus delapan besar.

“PWI Riau akan memberi hadiah bagi pasangan yang bisa menembus delapan besar. Hadiah ini bisa digunakan sebagai penambah uang saku saat menghadiri HPN di Medan dan Safari Jurnalistik di Aceh nanti, “ kata Ketua Zulmansyah Sekedang saat rapat finalisasi persiapan HPN tingkat Provinsi Riau Selasa (24/01/2023) lalu.

Ia menambahkan, PWI Riau menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HPN. Seperti menghadiri HPN di Medan Sumatera Utara pada 7-9 Februari 2023, lalu Safari Jurnalistik ke Titik Nol di Provinsi Aceh pada 10-12 Februari 2023.

Perjalanan ke Provinsi Sumut dan Provinsi Aceh ini, akan dilakukan dua gelombang. Gelombang pertama berangkat 6 Februari 2023, kemudian gelombang kedua dilanjutkan sehari sesudahnya. Perjalanan kedua provinsi ini, akan ditempuh menggunakan jalan darat dengan menyewa tiga bus.

Sementara itu, koordinator Pingpong, Elpi Alkhairi mengatakan, pertandingan tenis meja yang akan digelar pada 5-6 Februari 2023 ini, cuma mempertandingkan khusus untuk ganda, yang mana pasangan akan ditentukan melalui undian.

Target panitia sebanyak 128 orang peserta (64 pasangan) dari anggota PWI Riau yang masih aktif akan ikut berlaga. Bagi yang berminat mengikuti pertandingan tenis meja, calon peserta harus menunjukan kartu biru yang masih berlaku atau dalam masa perpanjangan.

“Technical meeting akan dilaksanakan pada hari Ahad siang, sebelum pertandingan sekaligus pencabutan undian untuk menentukan pasangan masing masing peserta,” jelas Elpi Alkhairi Sabtu (28/1/2023).

Pertandingan yang dibagi dalam empat full ini. akan diambil delapan pasangan pemenang yaitu juara satu sampai delapan. Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai serta sertifikat. Untuk menjaga netralitas, panitia akan mendatangkan wasit pertandingan dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Riau. (rilis)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Kota Pekanbaru diselimuti kabut (foto/yuni)Pekanbaru Diselimuti Kabut Pagi Hari, Ini Penjelasan BMKG
Perayaan HUT Hotel New Hollywood ke-13 beralngsung meriah (foto/ist)Manajemen dan Karyawan Rayakan HUT Hotel New Hollywood ke-13
Pembersihan drainase di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru dengan mini excavator (foto/IG PUPRpku)Pemko Pekanbaru Keruk Drainase Pakai Excavator, Netizen: Kok Baru Sekarang?
Ilustrasi hotspot di Riau masih nihil (foto/int)Hotspot Pulau Sumatera Membara Lagi, BMKG: Riau Tetap Nihil
Pj Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Indra.Pj Sekda Harap MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau Berjalan Sukses dan Lancar
  ARA menggelar halalbihalal di Kebun Pribadi salah satu anggota ARA yaitu Prof Dr H Syafrinaldi (foto/ist)ARA Berkomitmen Perkuat Peranan dalam Pendidikan di Riau
Timnas Indonesia U-23 bersiap hadapi Yordania dalam pertarungan penentu nasib di Piala Asia U-23 2024 (foto/detik)Menegangkan, Timnas Indonesia Hadapi Yordania dalam Laga Penentu Nasib di Piala Asia U-23 2024
Ilustrasi banjir di Pekanbaru dampak hujan lebat seharian (foto/int)Prakiraan Cuaca Hari Ini, Riau Hujan Lebat Sore-Malam, Waspadai Angin Kencang
ilustrasi Karhutla.Petugas Gabungan Siap Siaga di Sejumlah Pos Rawan Karhutla
Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun.Pilwako Pekanbaru, Masyarakat Kota Pekanbaru Jangan Terlibat Politik Uang
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved