www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Harimau Sumatera Teror Warga Siak, BBKSDA Riau Beri Imbauan Penting
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


DPRD Riau Puji Gubernur-Bupati Meranti Mesra Setelah Sempat Panas
Jumat, 27 Januari 2023 - 07:00:25 WIB

MERANTI - Hubungan Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil dan Gubernur Riau Syamsuar mulai terlihat harmonis setelah kompak memotong nasi tumpeng. Aksi kompak keduanya itu pun mendapat pujian.

"Kita kalau lihat begitu ya enak, senanglah kita. Harus sama-sama kalau mau bangun Riau," ujar Ketua Komisi I DPRD Riau, Eddy Yatim, Kamis 26/1/2023).

Eddy Yatim menilai sudah selayaknya hubungan Adil dan Gubernur Syamsuar harmonis. Mengingat tahun depan adalah tahun politik dan kepala daerah menjadi contoh masyarakat.

"Kita berharap kedepan harus bisa lebih harmonis. Tahun depan tahun politik, ya dimulai dari kepala daerah harus adem," kata Eddy Yatim.

Sebagai salah satu anggota DPRD Dapil Meranti, Eddy Yatim juga memuji Bupati Adil. Eddy menilai keduanya adalah tokoh yang menjadi panutan masyarakat

"Saya apresiasi pak bupati. Tentu mudah-mudahan kedepan lebih baik karena mau bangun Riau haruslah sama-sama kepala daerah," katanya.

Diketahui Gubernur Riau Syamsuar hari ini melakukan kunjungan kerja ke Kepulauan Meranti. Dalam kunjungannya, Syamsuar pun didampingi langsung oleh Bupati Adil.

Potret kebersamaan Syamsuar dan Adil terlihat di acara Kenduri Kampung di Desa Mentiasa Di mana lokasi itu adalah salah satu lokasi kunjungan Gubernur Syamsuar yang dahulu sempat ditolak Adil.

Dari foto-foto yang diterima, terlihat Adil dan Syamsuar melakukan potong tumpeng bersama. Keduanya terlihat bersalaman didampingi tokoh setempat dan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul.

Dalam kunjungan tersebut, Adil berharap kehadiran Syamsuar dapat melihat secara langsung keadaan di Kepulauan Meranti. Sebab, pembangunannya masih cenderung tertinggal.

"Kita berharap ke depan semakin besar perhatian Bapak Gubernur Riau kepada Meranti," kata M Adil dalam keterangan tertulisnya.

Bak gayung bersambut, permintaan Adil langsung direspon Syamsuar. Syamsuar berharap pendapatan daerah terus naik, sehingga keinginan tersebut bisa segera terealisasi, seperti yang dilansir dari detik.

"Apa yang menjadi harapan bapak bupati tentu juga harapan kita semua. Semoga saja pendapatan kita terus naik sehingga bisa kita realisasikan," terang Syamsuar. (*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Harimau Sumatera.(ilustrasi/int)Harimau Sumatera Teror Warga Siak, BBKSDA Riau Beri Imbauan Penting
Jalan Mustika Pekanbaru.(foto: int)Jalan Mustika Pekanbaru Segera Berlaku Satu Arah, Ini Skemanya
Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.(foto: int)Tak Sekedar Ganti Nama Jadi PSPS Pekanbaru, Muflihun: Manajemen Usulan Ganti Logo
Suzuki Jimny 5-Door di event IIMS 2024.(foto: istimewa)Antusiasme Tinggi Pengunjung IIMS 2024 Terpikat Jimny 5-Door dan Unit Hybrid Suzuki
Pusat Kuliner Kelapa Gading ditutup Pemkab Inhil.(foto: mcr)Banyak Warung Remang-remang, Pemkab Inhil Tutup Pusat Kuliner Kelapa Gading
  Polda Riau sebar foto dan identitas buronan pemilik 640 butir pil ekstasi.(foto: tribunpekanbaru.com)Sebar Foto dan Identitas, Polda Riau Buru Pemilik 640 Ekstasi di Pekanbaru
Jalan rusak di Pekanbaru diserahkan ke Pemprov Riau.(ilustrasi/int)Pemko Targetkan Serah Terima 36 Ruas Jalan di Pekanbaru ke Pemprov Rampung Maret 2024
Rider Gresini Ducati, Marc Marquez.(foto: int)Ini 3 Rider yang Masih Sulit Dikejar Marquez di MotoGP 2024
Pabrik Suzuki di Cikarang.(foto: int)Suzuki Siap Produksi Model Baru di Indonesia, Jimny 5 Pintu Masuk Daftar?
Event HSMS 2024 di Living World Pekanbaru dari Capella Honda Riau.(foto: mg1/halloriau.com)Jangan Lewatkan Ragam Promo Capella Honda Riau di HSMS 2024 Living World Pekanbaru
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Banjir di Pekanbaru, Pemilik Kendaraan Dorong Mobil di Jalan Jembatan Siak 4
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved