www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Bappeda Bengkalis Gelar Sosialisasi Pengisian Renstra untuk Samakan Persepsi
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Ini Pesan Kapolda Riau saat Resmikan Gedung Teratai Sat Brimob
Sabtu, 14 November 2020 - 19:56:43 WIB
Peresmian penggunaan gedung Teratai di Mako Sat Brimob Jalan KH A Dahlan Pekanbaru.
Peresmian penggunaan gedung Teratai di Mako Sat Brimob Jalan KH A Dahlan Pekanbaru.

PEKANBARU - Usai peringatan ulang tahun Korps Brimob ke 75 yang dilaksanakan secara virtual, Sabtu (14/11/2020), Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi SH SIK MSI meresmikan penggunaan gedung Teratai di Mako Sat Brimob Jalan KH A Dahlan Pekanbaru.

Tampak hadir pada acara peresmian tersebut Sekda Provinsi Riau. Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Danlanud RSN, Kasi Log, Danlanal Dumai, Ka BNNP Provinsi Riau, Wakapolda Riau beserta para PJU Polda Riau, Bupati Kampar, Saudara Toni PT. Tribuana yang memberikan bantuan gedung Teratai.

Persemian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita di lobby gedung. Gedung yang dapat diselesaikan pembangunannya kurun waktu 4 bulan tersebut terdiri dari 2 lantai.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Dedi Suryadi Sik dalam sambutannya mengucapkan terimakasihnya kepada Kapolda Riau dan juga kepada PT Tribuana yang telah peduli dan memberikan bantuan gedung yang akan dimanfaatkan sebagai sarana latihan kemampuan personelnya.

“Hari ini bertepatan Peringatan Ulang tahun Brimob ke 75, sekalian peresmian gedung, sebagai saran latihan personel Polda Riau, khususnya untuk satuan Brimob, adalah satu kehormatan dan kebanggaan bahwasanya pimpinan kami perduli terhadap kami anggota. Gedung ini akan difungsikan untuk merencanakan pelatihan, mengkonsep, kegiatan teori, evaluasi latihan, ini adalah sebuah kado yang sangat special bagi kami”, terang Kombes Dedi.

Sementara itu Toni selaku pemilik PT. Tribuana mengaku senang bisa ikut membantu dan mendukung Kepolisian yang profesional dan handal dengan bantuan sarana latihan.

“Kami sangat senang bisa bersinergi serta membantu Kepolisian terutama di polda Riau, bisa memberikan bantuan sehingga busa dimanfaatkannya gedung ini," ujarnya.

Sebelum menanda tangani dan menggunting pita, Kapolda Riau memberikan sambutannya dengan menjelaskan latar belakang dan keinginannya untuk mewujudkan Polisi yang handal dan terlatih.

“Nilai yang dibangun oleh Brimob kita adalah jiwa ragaku demi kemanusiaan, ini selalu ditegaskan kepada setiap insan Brimob. Brimob harus bisa membuat sejarah untuk ke depan, bahwa nilai kemanusiaan adalah nilai yang universal dan yang mendasar dalam diri setiap kita, dan karena kemanusiaan itulah Brimob Bertugas," tegas Irjen Agung.

Untuk mewujudkan itu, terang jenderal bintang dua tersebut, pihaknya harus memastikan SDM harus terlatih karena Brimob dan Polri merupakan profesi yang diperoleh dari latihan, dan oleh karenanya sarana latihan harus bisa difungsikan dengan sebaik-baiknya.(rilis)

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Polda RiauKasus Kematian Haji Permata, Enam Petugas Bea Cukai Tak Penuhi Panggilan Polda Riau
Ilustrasi sabuPolda Riau Gagalkan 20 Kg Sabu Asal Malaysia
IlustrasiGelar Perkara Kasus Pengelolaan Sampah, Polda Riau Ulang Periksa 20 Saksi
  Tim F1QR Lanal Dumai bersama Dit Reserse Narkoba Polda Riau berhasil menggagalkan penyelundupan 20 kilogram narkotika jenis sabu asal Malaysia di terminal Ro-Ro Dumai.
Lanal Dumai dan Polda Riau Gagalkan Penyelundupan 20 Kg Sabu
Kadis LHK Pekanbaru Agus PramonoSoal Sampah, Agus Pramono Jalani Pemeriksaan di Polda Riau
Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Setingkat lebih tinggi untuk personel Polda Riau.Kapolda Riau Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polda Riau

BERITA LAINNYA    
IlustrasiBappeda Bengkalis Gelar Sosialisasi Pengisian Renstra untuk Samakan Persepsi
Manager Desa Bebas Api, Hafiz Hazalin Sinaga saat mencoba madu kelulut langsung dari sarangnya.Cegah Karlahut di Masa Pandemi, DBA Asian Agri Tingkatkan Imunitas dengan Kelulut
IlustrasiSebagian Besar Pasien Covid-19 Riau Meninggal Miliki Komorbid
  Kepala Dinas ESDM Riau, Indra Agus LukmanPNPB Turun ESDM Riau Tuding Karena Perkara Izin
Vaksin Coronavac tiba di Pelabuhan Selatpanjang dan dikawal kepolisian bersenjata lengkapDikawal Polisi Bersenjata, 1.920 Vaksin Covid-19 Tiba di Kepulauan Meranti
Pengawalan vaksin Covid-19 ke Puskesmas.Polsek Tanah Putih Kawal Pendistribusian Vaksin Sinovac ke Puskesmas
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved