www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Inhu Tambah 72 Kasus Baru Covid-19, Total Meninggal 101 Orang
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Asuransi Astra Salurkan Sembako dan Masker Transparan untuk Teman Tuli
Rabu, 23 September 2020 - 12:37:18 WIB
Penyerahan bantuan sembako dan masker transparan dari Asuransi Astra ke Teman Tuli.
Penyerahan bantuan sembako dan masker transparan dari Asuransi Astra ke Teman Tuli.

PEKANBARU - Situasi pandemi seperti saat ini merupakan pengalaman pertama yang menerjang seluruh lapisan asyarakat, tidak terkecuali untuk teman Tuli. Saat seluruh masyarakat diwajibkan untuk melindungi diri dengan selalu menggunakan masker, kita lupa bahwa ada teman-teman yang terkena dampak lain dengan adanya penggunaan masker ini, yaitu teman Tuli.

Seperti yang kita ketahui masyarakat pada umumnya masih dapat beraktivitas dan berkomunikasi dengan normal meskipun harus menggunakan masker setiap saat, namun hal ini tidak berlaku untuk teman-teman Tuli yang mengalami kesulitan untuk dapat berkomunikasi dengan menggunakan masker setiap saat, karena teman-teman Tuli mengandalkan membaca gerak bibir dan ekspresi wajah lawan bicara saat ingin berkomunikasi.

Melihat kondisi ini, Asuransi Astra tidak tinggal diam. Sejak awal September, Asuransi Astra mengampanyekan #MaskerTemanTuli melalui media sosial Instagram. Melalui kampanye sosial #MaskerTemanTuli, Asuransi Astra mengajak warganet untuk mengunggah foto dengan pose bahasa isyarat cinta, setiap satu foto yang diunggah akan dikonversikan menjadi satu masker ramah Tuli dan akan didonasikan ke teman Tuli di berbagai kota di Indonesia, tidak terkecuali Kota Pekambaru.

Total 250 buah masker ramah Tuli diberikan kepada teman Tuli di Pekanbaru melalui perantaraan GERKATIN Kota Pekanbaru. Tak hanya masker ramah Tuli, Asuransi Astra Pekanbaru juga memberikan bantuan 50 paket sembako kepada teman Tuli terdampak Covid-19.

Adapun masing-masing paket sembako ini berisi beras, gula pasir, minyak, kecap manis, tepung terigu, susu bubuk, dan mie instan dengan total nilai Rp200.000,00 untuk setiap paketnya. Seluruh masker ramah Tuli dan paket sembako telah diserahkan secara simbolis oleh Branch Head Asuransi Astra Pekanbaru, Iyus Suryaman kepada Annela Rahma selaku Ketua GERKATIN Pekanbaru pada Rabu (23/9/2020) di Kantor GERKATIN Pekanbaru.

Selain di Kota Pekanbaru, Asuransi Astra juga menyalurkan paket sembako dan masker transparan yang tersebar di 24 kota lainnya di seluruh Indonesia. Total 6.400 masker ramah Tuli dan 1.100 paket sembako diberikan kepada berbagai komunitas/lembaga peduli kesejahteraan teman Tuli secara serentak pada tanggal 23 September 2020 ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Bahasa Isyarat Internasional dan sekaligus sebagai perayaan HUT Asuransi Astra yang jatuh pada tanggal 12 September lalu dengan berbagi terhadap sesama.

"Memberikan peace of mind merupakan komitmen yang terus dipegang Asuransi Astra, tidak hanya diberikan bagi pelanggan, namun juga bagi masyarakat sekitar. sembako dan masker transparan ini dapat membantu mempermudah memenuhi kebutuhan teman teman Tuli di tengah pandemi ini. Semoga kita semua dapat selalu sehat dan selamat hingga pandemi ini berakhir," ujar Iyus Suryaman. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
IlustrasiInhu Tambah 72 Kasus Baru Covid-19, Total Meninggal 101 Orang
Kepala BPS Riau, Misfaruddin.Mulai Membaik, Tingkat Hunian Kamar Hotel di Riau 33,40 Persen
Sekum PP Muhammadiyah Abdul MuMuhammadiyah: Vaksinasi Bagian dari Ikhtiar Ilmiah
Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Tahun 2021-2026Paripurna DPRD, Bupati Rohil Serahkan Rancangan Awal RPJMD 2021-2026
IlustrasiLama Tak Dibersihkan, Kanal Milik PT BSP Simpang Siak Tersumbat
  Jubir Satgas Covid-19 Riau Indra YoviBooster Moderna untuk Nakes, Jubir Covid-19: Satgas Kabupaten-Kota Harus Pantau Ini
Kadiskes Riau, Mimi Yuliani Nazir
Vaksinasi I dan II Masih di Bawah 20 Persen, Kadiskes Ingatkan Jangan Takut Divaksin
Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 bersama Koramil 01/Bangko gelar kegiatan penegakkan hukum dan pendisiplinan protokol kesehatan. Tim Satgas dan Koramil Bangko Gakkum dan Pendisiplinan Prokes Covid-19
Wakil Ketua DPRD Riau HardiantoDPRD Riau Dukung Rumah Oksigen
Kepala BKD Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan Satu Nama Calon Sekdaprov Riau Telah Ditunjuk, BKD Riau Akui Belum Tahu
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Tanoto Foundation Donasikan 3.000 unit Oxygen Concentrator ke Kementerian Kesehatan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved