www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
BWS Menuju Inhu Satu, Makin Banyak Peroleh Dukungan dari Masyarakat
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
APHI Komda Riau Serahkan 1003 Paket Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19
Rabu, 20 Mei 2020 - 11:03:19 WIB
Pemberian Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19  jemaat HKBP Pekanbaru oleh Ketua ApHI Riau Muller Tampubolon, SE MM.
Pemberian Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19  jemaat HKBP Pekanbaru oleh Ketua ApHI Riau Muller Tampubolon, SE MM.

PEKANBARU - Assosiasi Pengusaha Hutan Indonesia ( APHI ) Komda Riau masih terus menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Provinsi Riau ini.

Jika sebelumnya, APHI Riau menyerahkan bantuan alat semprot disinfektan melalui Polda Riau, lalu disusul pemberian paket sembako melalui Pemprov Riau, dan memberikan Sembako melalui BPHP Riau, kali ini APHI Komda Riau turun langsung ke lapangan menebarkan kebaikan dengan menyerahkan 1003 paket sembako untuk masyarakat terdampak.

Ketua APHI Komda Riau Muller Tampubolon SE, MM didampingi pengurus APHI Komda Riau lainnya, Ir. Suyatno,  Ir. Egiyanti , Ir. Wahyu, Ir.M.Syarif,  Ir. Khairul, Ir. Kirmadi, dan Ir. Hasri, pengurus lainnya serta staf kepada media di Pekanbaru menjelaskan, kali ini pembagian paket sembako  sebanyak 1003 paket dibagikan langsung secara marathon mulai tanggal 16 Mei 2020 kemarin hingga hari Selasa tanggal 20 Mei 2020 ini. 

"Paket sembako yang 1003 paket ini kita distribusikan secara baik di antaranya kepada masyarkat miskin, masyarakat terdampak miskin, Panti Asuhan, Tuna Netra, Anak Yatim, Jemaat Gereja, Jemaah Masjid yang terdampak yang berdomisili sekitar Pekanbaru," terang Muller.

Secara rinci Muller menjelaskan, selain meyerahkan kepada Tunanetra ( Pertuni ) dan Panti Asuhan Amanah di kantor APHI Komda Riau yang beralamat di Hotel Ratu Mayang Jalan Sudirman Pekanbaru, juga diserahkan secara langsung ke alamat penerima bersama sama dengan pengurus APHI Komda Riau ini.

"Berikut lokasi yang kita serahkan bantuan ini, masyarakat miskin jemaat HKBP Muara Fajar,  Panti Asuhan Al- Istiklal Harapan Raya serta jemaat HKBP Harapan Jaya Kulim, jemaat HKBP Pembatuan,jemaat GKA Air Kulim serta jemaat HKBP Jalan Segar Pekanbaru," terangnya. 

"Selain itu, kita juga menyerahkan sembako dan bantuan uang tunai untuk Panti Asuhan anak Yatim Fakir Miskin Rahmat Hidayatullah jalan Arifin Ahmad dan Sembako untuk jemaat Gereja HKBP Tampan, jemaat Gereja Sumber Sari, jemaat Gereja Pasir Putih dan jemaat Gereja Pandau, jemaah Masjid Raya Ittihadul Ummah, Masjid Al Ikhlas," rinci Muller.

Ketua Pertuni (Tuna Netra) Suparman dan Pengurus Panti Asuhan Amanah menyampaikan terimakasih banyak atas lepedulian Pengurus APHI Riau yang membantu mereka, dan diharapkan APHI makin maju ke depan.

Bersamaan juga ucapan terimakasih dari Pengurus Yayasan Anak Yatim, Pengurus Masjid Raya Itidatul dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin Pandau dan Pengurus Masjid Al-Ikhlas membawa Pengurus APHI dalam doa dan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan ini. "Bantuan ini sangat membantu kami dalam keadaan saat ini," ucapnya.

Ucapan Terimakasih juga dari Praeses Distrik XXII Pdt. Mangantar Tambunan,STh dan Pdt.B.Sitompul yang didampingi para pendeta dari 13 gereja, menyampaikan banyak terimakasih kepada APHI Riau yang telah membantu jemaat yang terdampak pendemi corona. "Semoga pengurus dan APHI diberkatii Tuhan Yang Maha Kuasa," ucapnya.

Muller berharap semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi ini, serta menyambut hari raya Idul Fitri 1441H tahun ini.

Penulis : Herlina
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Kadiskes Riau Mimi Yuliani NazirLewati Target, 60.503 Orang di Riau Telah Ikuti Rapid Test
Manager Plasma PT IIS saat memberikan paparan terkait pemanfaatan lahan pekarangan di Kantor Plasma PT IIS Desa Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak.Asian Agri Ajak Masyarakat untuk Kreatif di Tengah Pendemi Covid-19
IlustrasiBLT Tahap 3 untuk Masyarakat Desa Terdampak Covid-19 di Riau Baru Disalurkan 33,88 Persen
  Kapolda Riau dan Gubernur Riau menggelar acara wisata kuliner bakar jagung.Bakar Jagung dengan Masyarakat, Kapolda Riau Sebut Gerakan Jaga Kampung Bukan Konsep tapi Realita
Acara penyerahan Piagam Penghargaan kepada 170 perwakilan Pejuang Pemadam Karhutla Riau.Serahkan Piagam, Masyarakat Apresiasi Pejuang Pemadam Karhutla Riau
Gubernur Riau Syamsuar.Peringati Harganas ke-27, Gubri Berharap Masyarakat Perbaiki Dinamika dalam Keluarga

 
Berita Lainnya :
  • BWS Menuju Inhu Satu, Makin Banyak Peroleh Dukungan dari Masyarakat
  • Naik 2,6 Persen Dibanding Tahun Lalu, Suzuki Pimpin Peningkatan Pangsa Pasar Januari-Agustus
  • Ketua KPU Arief Budiman Terkonfirmasi Covid-19
  • Sudah Periksa 75.713 Spesimen, RSUD Arifin Achmad Sebut Masih Mampu Tampug Sampel dari Daerah
  • Diduga Korupsi Dana Covid-19 dan Jual Beli Jabatan, Ratusan Massa Geruduk Kantor Gubernur Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Balai PPW Riau Distribusikan Nutrisi
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved