www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Karyawan BOB Salurkan 100 Paket Sembako kepada Warga Siak Terdampak Covid-19
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
PWI Riau Hari Ini Kembali Bagikan Paket Sembako ke Wartawan Terdampak Covid-19
Senin, 04 Mei 2020 - 06:23:31 WIB
Ketua PWI Riau, H Zulmanayah Sekedang menyerahkan sembako kepada salah seorang wartawati senior, Luzi Diamanda
Ketua PWI Riau, H Zulmanayah Sekedang menyerahkan sembako kepada salah seorang wartawati senior, Luzi Diamanda

PEKANBARU - Masa pandemi Covid 19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau melalui PWI Riau Peduli kembali membagi-bagikan paket sembako ke wartawan terdampak Covid-19 dan masyarakat. Ini merupakan kegiatan sosial yang keempat kalinya dilakukan PWI Riau Peduli dengan dukungan mitra.

Paket sembako ini akan dibagikan pada Senin-Selasa (4-5/5/2020) mulai pukul 14.00 WIB di Kantor PWI Riau Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru dengan memperhatikan protokol kesehatan.

"Sembako yang akan kita bagikan pada kali keempat ini sebanyak 200 paket. Setiap paket berisikan 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, setengah papan telur ayam dan mie instan. Bantuan paket sembako ini berasal dari donasi dan dukungan mitra PWI Riau yaitu PT Bumi Siak Pusako (BSP) dan PT Alfamart Pekanbaru," kata Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang didampingi Ketua PWI Peduli Edhar Darlis di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Senin (4/5/2020).


Zulmansyah juga menyampaikan, sebelumnya PWI Riau juga telah membagi-bagikan paket sembako kepada wartawan anggota PWI, tenaga medis dan masyarakat. Rinciannya, bantuan paket sembako perdana sebanyak 100 paket dibagi pada 6 April. Kemudian bantuan sembako tahap kedua sebanyak 75 paket dibagikan pada 22-23 April, yang dilanjutkan dengan pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat kesehatan lainnya kepada RS Ibnu Sina Pekanbaru pada 23 April. Diketahui, wartawan senior anggota PWI Riau, Harmen Milano, meninggal dunia di RS Ibnu Sina ini pada saat pandemi Covid-19.


Dikatakan Zulmansyah, pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan PWI Riau terhadap kondisi wartawan, tenaga medis dan masyarakat akibat bencana pandemi Virus Corona (Covid-19).


"Kita menyadari, sejak bencana Virus Corona ini kawan-kawan wartawan terbatas ruang geraknya untuk turun meliput ke lapangan. Sehingga sedikit banyak mengganggu pendapatan. Dengan adanya bantuan paket sembako ini, semoga bisa meringankan beban kawan-kawan di tengah wabah pandemi covid-19. Apalagi saat ini kan dalam bulan suci Ramadan, yang tentunya kebutuhan hidup juga meningkat," ujar Zulmansyah seraya mengimbau seluruh anggota PWI Riau untuk dapat datang langsung mengambil paket sembako ini ke Tim PWI Peduli di Kantor PWI Riau Jalan Arifin Achmad.


"Kita mengimbau kepada kawan-kawan untuk datang langsung mengambil paket sembako yang telah kita siapkan," imbau Zulmansyah sembari memberikan apresiasi dan terima kasih kepada PT BSP yang telah mensupport kegiatan pembagian sembako ini.

Sementara itu, Yusni dan Amin, wartawan yang tergabung di PWI Riau ini mengungkapkan terimakasihnya kepada PWI Riau yang telah membantu anggotanya terdampak Covid-19 saat ini.

"Bantuan sembako seperti sangat dibutuhkan untuk saat ini, kami mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah membantu khususnya PWI Riau yang telah menyalurkan sembako. Semoga kedepannya khususnya jelang lebaran nanti, ada lagi bantuan seperti ini," harap Yusni. (rilis)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Kepala DLHK Riau, Maamun Murod. Foto: CakaplahDLHK Riau Gesa Program Perhutanan Sosial untuk Tingkatkan Perekonomian Masyarakat
Pengurus PWI Riau saat mengunjungi BI.Silaturahmi ke Kantor BI Perwakilan Pekanbaru, PWI Riau Jajaki Kerja Sama
Pemberian Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19  jemaat HKBP Pekanbaru oleh Ketua ApHI Riau Muller Tampubolon, SE MM.APHI Komda Riau Serahkan 1003 Paket Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19
  dr Indra Yovi saat konferensi pers.Kasus Positif Covid-19 Makin Meningkat, Indra Yovi: Warning Bagi Masyarakat Riau
Protokol kesehatan tetap diterapkan di pasar tradisional.Riau Terbaik Penanganan Covid-19 Tak Lepas dari Tingginya Kesadaran Masyarakat
IlustrasiBupati/Walikota yang Akan Laksanakan PSBB Diminta Sosialisasikan ke Masyarakat

 
Berita Lainnya :
  • Karyawan BOB Salurkan 100 Paket Sembako kepada Warga Siak Terdampak Covid-19
  • Mobil Meledak Usai Pemotor Lempar Benda Mencurigakan
  • Mahasiswa Satgas Kerelawanan Covid-19 Unri Bantu Pelaksanaan UTBK 2020 di Era New Normal
  • Satu PDP Covid-19 Asal Bandar Laksamana Meninggal Dunia
  • Gara-gara Tak Bawa Hasil Rapid Test, Peserta Gagal Ikuti UTBK di UNS
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Serahkan Figura Gerakan 1.000 Kantong Darah Relawan Peduli Covid-19
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved