www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Mabes Polri Supervisi Pengamanan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning di Inhu
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
121 ASN Daftar Assesmen Eselon II di Lingkungan Pemprov Riau
Selasa, 07 April 2020 - 16:36:33 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi.

PEKANBARU - Pendaftaran seleksi terbuka (assessment) 24 jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah ditutup.

Tercatat ada 121 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh kabupaten/kota serta dari luar Provinsi Riau yang ikut melamar 24 jabatan Pejabat Tinggi Pratama (PTP) tersebut.

Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan menyampaikan bahwa penutupan penyerahan berkas pendaftaran ditutup pukul 16.00 WIB petang kemarin. Bagi yang mendaftar lewat dari jam 16.00 WIB pihaknya tidak menerima lagi, karena sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Dan sampai penutupan sore kemaren, ada sebanyak 121 pegawai yang ikut mendaftar seleksi terbuka assesment pejabat eselon II Pemprov Riau," terangnya, Selasa (7/4/2020). 

Setelah dilakukan seleksi berkas administrasi, sambung Ikhwan, bagi peserta yang lulus administrasi akan diumumkan dua hari setelah penutupan pendaftaran. Selanjutnya yang lulus tersebut akan mengikuti ujian selanjutnya dari panitia seleksi (Pansel).

Disebutkannya, nanti tanggal 8 April akan diumumkan yang lulus administrasi. Selanjutnya mengikuti seleksi dengan Pansel

"Nah, kapan akan dimulai assesmennya belum ditetapkan, karena dalam situasi pandemi Corona ini, belum bisa dipastikan kapan akan dimulainya," katanya.

Berikut pelamar jabatan eselon II Pemprov Riau berdasarkan daerah,  diantaranya Pekanbaru 6 orang, Bengkalis 4 orang, Indragiri Hilir (Inhil) 2 orang, Indragiri Hulu (Inhu) 1 orang. 

Kemudian, Rokan Hilir (Rohil) 1 orang, Rokan Hulu (Rohul) 1 orang, Siak 2 ornag, Kampar 2 orang, Kuantan Singingi (Kuansing) 2 orang, Pelalawan 2 orang, Kepulauan Meranti 3 orang. Selanjutnya Provinsi Gorontalo 1 orang, IPDN 1 orang, dan Universitas Riau (Unri) 2 orang. 

Dan untuk 24 jabatan yang dibuka seleksi, diantaranya Asisten I Setdaprov Riau, Kepala Inspektorat, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan Riau. Kepala Badan Pendapatan Daerah Riau, Sekwan DPRD Riau, Kepala Dinas Perkebunan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Riau.

Selanjutnya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Riau, Kepala Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Permukiman dan Pertanahan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau.

Lalu Kepala Dinas Pariwisata Riau, Kepala Dinas perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Sosial.

Selanjutnya Kepala Satpol PP, Kepala Biro Perekonomian dan SDA, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, Kepala Biro Umum, Kepala Biro Organisasi, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa dna Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Riau.

Dari 24 jabatan yang dibuka seleksinya tersebut, ada tiga jabatan yang proses pelantikanya menunggu pejabat yang bersangkutan pensiun. Yakni Asisten I Setdaprov Riau, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Satpol PP Riau.

Penulis: Rivo Wijaya
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
IlustrasiKasus Baru Corona Riau Hari Ini Tambah 282, 171 Sembuh, 6 Meninggal
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir Ayo Gunakan Masker yang Benar! Masyarakat Riau Diingatkan Patuhi Protokol Kesehatan
IlustrasiBerakhir 31 Oktober, Siaga Darurat Karhutla di Riau Tak Diperpanjang
  Kapolda Riau menggendong salah seorang  santri saat mengikuti kegiatan apel peringatan Hari Santri Nasional di PMNH Kecamatan Bantan Bengkalis.Beri Sinyal Ponpes Nurul Hidayah Bebas Covid-19, Kapolda Riau Tak Ragu Gendong Santri
IlustrasiHari Ini Riau Diguyur Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang
Focus Group Discussion (FGD) Pembahasan Paket IPA Baja.Kepala Balai PPW Riau Hadiri FGD Pembahasan Paket IPA Baja dan Sosialisasi MSMIP Kota Pekanbaru Pekerjaan Wilayah Utara

BERITA LAINNYA    
Supervisi pengamanan operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2020.Mabes Polri Supervisi Pengamanan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning di Inhu
IlustrasiPolda Riau Belum Tetapkan Status PT BMI Terkait Kasus Kebakaran Lahan
Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Dumai H. Syamsuddin memakaikan tanda peserta pelatihan Management Homestay kepada salah satu peserta.Hadapi Lonjakan Wisatawan Luar Daerah, Pemko Dumai Gelar Pelatihan Manajemen Homestay
  Kepala Satpol PP Dumai RH. Bambang Wardoyo, SH memimpin langsung penertiban PKL yang berjualan di bahu jalan Pasar Bundaran.Satpol PP Dumai Warning PKL Jualan di Bahu Jalan Pasar Bundaran
IlustrasiBertambah 282 Kasus, Total Terkonfirmasi Covid-19 Riau 12.600 Kasus
Pengumuman beasiswaAbdi Tandatangani Pengumuman Penyediaan Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Wajib Masker Saat Service Kendaraan di Astra Daihatsu
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved