www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Kasus Suap DAK Kota Dumai, KPK Panggil Dua Saksi
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
PT BBHA dan PT SPM- APP Sinar Mas Bagikan 4.000 Masker Gratis kepada Masyarakat Bukit Batu
Kamis, 19 September 2019 - 15:17:08 WIB
Pembagian 4.000 masker secara gratis oleh PT Bukit Batu Hutani Alam (BBHA) dan PT Sakato Pratama Makmur (SPM) yang merupakan mitra pemasok kayu bahan baku kertas Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas.
Pembagian 4.000 masker secara gratis oleh PT Bukit Batu Hutani Alam (BBHA) dan PT Sakato Pratama Makmur (SPM) yang merupakan mitra pemasok kayu bahan baku kertas Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas.

BUKIT BATU-Untuk mengantisipasi Bencana Kabut Asap yang terjadi di Bukit Batu Bengkalis dan Bandar Laksamana, sebanyak 4.000 masker dibagi-bagikan secara gratis oleh PT Bukit Batu Hutani Alam (BBHA) dan PT Sakato Pratama Makmur (SPM) yang merupakan mitra pemasok kayu bahan baku kertas Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas.

Pembagian masker bekersama dengan unsur Unsur Pimpinan Kecamatan (UPIKA) Kecamatan Bukit Batu dan Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, dibagikan kepada masyarakat di sekitar wilayah konsesi perusahaan SPM dan BBHA di Kecamatan Bukit Batu dan Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, pada Selasa lalu (17/9/2019).

Kapolsek Bukit Batu yang turut serta langsung membagi-bagikan masker kepada masyarakat di jalan lintas Pakning Bukit Batu,  Kompol Hendrik SH menyamapaikan sangat prihatin melihat keadaan asap ini.

"Walaupun di wilayah kita Bukit Batu dan Bandar Laksamana untuk saat ini karhutla tidak ada, namun dampak akibat karhutla dari wilayah lain sehingga di tempat kita ada asap. Kita sangat menghargai dan respek terhadap pihak BBHA dan SPM perusahaan yang mau ikut serta membagikan masker untuk masyarakat kita maupun warga yang melintas di jalan raya," katanya.
 
Danramil Bukit Batu & Bandar Laksamana Kapt.Inf Sutarman S.Sos yang ikut bersama Kapolsek  membagi-bagikan masker  menyampaikan terimkasih kami sampaikan atas  partisipasi  PT SPM dan PT BBHA dalam pembagian masker.

"Asap ini kemungkinan dari wilayah lain atau kabupaten lain. Kegiatan pembagian masker ini salah satu mengurangi atau antisipasi dan pemulihan kesehatan akibat kiriman asap dari daerah lain," katanya.
 
Humas PT SPM, Syaifudin didampingi Humas PT BBHA Herman kepada media menjelaskan, pembagian 4.000 masker secara gratis kepada masyarakat ini merupakan inisiatif dan sebagai bentuk responsive dari dan kepedulian kedua perusahaan SPM & BBHA kepada  masyarakat.

Untuk pencegahan kebakaran selama ini perusahaan selalu melakukan deteksi dini, dimulai dari pantauan Hospot (titik panas) melalui satelit yang termonitor di situasion room yang dimilki oleh masing-masing perusahaan, Menara Api, Camera CCTV 360  dan Thermal Camera serta fire patrol baik oleh tim darat RPK (Regu Pemadam Kebakaran) maupun melaui udara, Drone dan Heli patrol Tim Reaksi Cepat (TRC) yang setiap waktu dan setiap hari bekerja hampir 24 jam, semuanya terkoordinasi dengan induk situation room APP Sinar Mas di Perawang dan Jakarta.

"Bagi kami kerjasama dengan masyarakat melalui MPA (Masyarakat Peduli Api) yang selama ini kita latih dan kita bina juga mendapatkan dukungan oleh Pemerintah Daerah baik Tingkat Desa, Kecamatan sampai Kabupaten merupakan salah satu cara perusahaan membebaskan Riau khususnya dan Bengkalis Khususnya dari karhutla dan Asap, No Fire and No Haze," katanya. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Menteri LHK Siti Nurbaya memberikan keterangan pers usai bertemu dengan Gubernur Riau dan Kapolda Riau di Pekanbaru. Foto: AntaraTangani Bencana Asap, KLHK Jadikan Riau Model Pencegahan Karhutla Secara Nasional
Heli Water Bombing bantuan dari PT Arara Abadi-APP Sinar Mas.BPBD Riau Apresiasi Bantuan Heli dan Alat Berat dari PT Arara Abadi-APP Sinar Mas
Pertemuan Kapolda Riau dengan sejumlah wartawan di Kota Pekanbaru, Selasa (26/11/2019) siang, di Jalan Bima kantor Multimedia Bidhumas Polda Riau. Gagas Pemantapan Metode Baru, Kapolda Riau Ingin 2020 Riau Bebas Asap
  IlustrasiPagi Ini Hotspot di Riau Terpantau 130 Titik, Pekanbaru Sedikit Diselimuti Asap
IlustrasiWalau Februari Diprediksi Musim Kemarau, Warga Harap Riau Bebas Asap
Foto bersama.Polda Riau Gagas Program Kelas Bebas Asap untuk Selamatkan Kesehatan Anak

BERITA LAINNYA    
KPKKasus Suap DAK Kota Dumai, KPK Panggil Dua Saksi
Dirut Mandiri Syariah Toni EB Subari (kiri),
Direktur Distribution and Sales Mandiri Syariah Anton Sukarna (kanan) foto bersama  usai penandatanganan perjanjian kerjasama secara virtual di Jakarta, Senin (19/10/2020). Mandiri Syariah Dipercaya dan Ditunjuk BPKH Sebagai Pemberi Layanan Kustodian Rp5,5 Triliun
Anggota Komisi II Sabarudi (baju batik kuning) saat bertanya kepada Kaban Bapenda terkait permasalahan PBBTanyakan Capaian PAD Pekanbaru Semasa Pandemi, Komisi II Hearing dengan Bapenda dan Dishubkominfo Pekanbaru
  IlustrasiPolresta Pekanbaru Ringkus Remaja 17 Tahun Pengedar Narkoba
Ribuan buruh dan mahasiswa akan datang ke depan Istana untuk mendemo Omnibus Law, hari ini. Foto: CNNIndonesiaMomen Satu Tahun Jokowi, Ribuan Buruh dan Mahasiswa Bergerak ke Istana
Rapat Dengar Pendapat bersama Komisi II, Disperindag dan Tokoh Masyarakat Terkait pasar kaget dipimpin Ketua DPRD Kota PekanbaruMasyarakat Minta Eksekusi Pasar Keget Harian, Komisi II Hearing dengan Disperindag dan Camat
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Wajib Masker Saat Service Kendaraan di Astra Daihatsu
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved